CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Tersangka Pornografi, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610bf7f8d999c872f96e7a74/tersangka-pornografi-dinar-candy-terancam-10-tahun-penjara

Tersangka Pornografi, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara

Jakarta - Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi usai aksi berbikini di pinggir jalan. Dinar Candy terancam hukuman 10 tahun penjara.
"Menetapkan Saudari DC sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana pornografi sebagaimana tercantum dalam pasal pidana UU Nomor 36 Tahun 2008 dengan ancaman 10 tahun atau denda Rp 5 miliar," ujar Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah dalam jumpa pers di Polres Jaksel, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Azis menerangkan Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara. Dari keterangan saksi-saksi dan bukti yang ada, kasus ini ditingkatkan ke penyidikan dan Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka.


"Setelah melalui tahap penyelidikan dan memenuhi bukti dan keterangan saksi. Dari penyelidikan naik ke penyidikan dengan alat bukti yang ada," tuturnya.

Azis menambahkan pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi terkait kasus tersebut. Polisi juga memeriksa saksi ahli untuk melengkapi penyelidikan.

"Kelengkapan bukti-bukti pasti ada (saksi lain). Pertama karena menggunakan media sosial, karena menggunakan HP kemudian ada saksi di TKP tidak hanya dari pihak saudari DC kan ada, kemudian ada keterangan ahli, baik ahli di bidang kesusilaan kemudian budaya dan lain sebagainya," imbuhnya.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Dinar Candy tidak ditahan. Dia dikenai wajib lapor.

"Pasti wajib lapor," kata Azis.

Baca juga:
Tak Ditahan, Dinar Candy Wajib Lapor Usai Aksi Berbikini di Jalan (mea/fjp).

https://news.detik.com/berita/d-5671...215.1616049166


Dengan sengaja....
Menggunakan media.....
Mempertontonkan.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nagari dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Makanya jangan caper !

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelimpungan ente? Termakan hoax, hasutan, plus korban medsos.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mamposs.. rasakan situ. alay caper emoticon-Wkwkwk mewek dah tu.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan needcar memberi reputasi
Kasian sih emoticon-Malu

Tapi, apa iya pideo pake bikini bisa dianggap pornograpi? emoticon-Bingung (S)



















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
hayley.quinn dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Orang pake bikini pornography? Negakkan aturan boleh aja, tapi coba cari kasus yg bener, jangan tebang pilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
rugi amat cuma bikini kena porno Tersangka Pornografi, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara

tuh yg bertebaran di situs situs nganu banyak yg lebih dari itu aman dan nyaman aja Tersangka Pornografi, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara

Orgil ada yg telanjang di jalanan kok nggak dikenai pasal porno ?? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ya elah, udah lah, kasih hukuman ringan aja, biar kata pansos ala murahan yah tapi gak merugikan siapa2 jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
Wkwkk
Kalo dia pake bikini siapa yg rugi?emg negara rugi kl dia pake bikini?
Kalo yg pake bikini si pinangki tetep ancaman tuntutan 10thn gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Seharusnya xukup pakai materai aja.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di Negara agamis bersyariah Islam dilarang pake yang bikin hawa nafsu naik.

ohh jaman jokowi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miawmow dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Lawak ini pak pol
biar rame kah
supaya beritanya ganti jangan ngomongin sumbangan 2T lewat kapolda melulu


Bikini = pornografi? emoticon-Bingung

Tersangka Pornografi, Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
N96 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pake bikini di jalan ancaman 10 tahun (yang entah merugikan sapa)

koruptor bermiliar2 cm dihukum 3 4 tahun

konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia cuma caper atau stress palingan. Lah tapi gitu doang masa 10 tahun ?

Lah yang nyimpen gundik sekaligus penyelewengan kekuasaan cuma setahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngelawak ya?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Pakai bikini, direkam, diposting, hasilnya 10 tahun maksimal

emoticon-Malu

2024 mau nyoblos siapa lu pada?
Yakin ada tokoh partai yang berani menghapus UU ITE?

Mau kubu adrun atau kubu ebong kayaknya bakal sama saja tetap mempertahankan UU ini. Mau merah kuning hitam biru putih ijo dll tetap enak nih UU emoticon-Ngakak (S)

Btw, kalau sampai Dinar divonis bakal merembet ke mana-mana. Buat kubu tertentu makin mudah menyerang sipil-sipil yang pandangannya adalah kebebasan berekspresi. Ada model sexy posting bikini langsung ditangkap. Ngeriii....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terancam 10 tahun?
kagak malu apa sama coko jandra?
yaksa pinky?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tepsuzot memberi reputasi
Lha jd kasus serius...

Apa mngkin takutnya nnti byk yg meniru demo pke bikini.....emoticon-Bingung (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Sudah seharusnya dilarang penjualan bikini di indonesia. Karena bukan membahayakan orang lain tapi membahayakan diri penggunanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntar menghilangkan barang bukti noh..emoticon-Motret
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lha jd kasus serius....emoticon-Bingung (S)

Apa mngkin takutnya nnti byk yg meniru demo pke bikini.....
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di