CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Body Shaming Kembali Terjadi, Kali Ini Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Korbannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610bf2cbca5aad3808512cf8/aksi-body-shaming-kembali-terjadi-kali-ini-nurul-akmal-atlet-angkat-besi-korbannya

Aksi Body Shaming Kembali Terjadi, Kali Ini Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Korbannya!

Aksi Body Shaming Kembali Terjadi, Kali Ini Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Korbannya!

Para atlet yang berlaga di olimpiade Tokyo 2020 sudah kembali ke tanah air. Mereka tiba pada Rabu malam, kedatangan pahlawan olahraga itu disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Bandara Soekarno-Hatta.

Atlet yang baru saja tiba ini merupakan kloter terakhir dari seluruh punggawa tim olimpiade Tokyo 2020. Kepulangan mereka dipimpin langsung oleh Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Olimpiade Tokyo Rosan P Roeslani.

Aksi Body Shaming Kembali Terjadi, Kali Ini Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Korbannya!

Rombongan terakhir ini terdiri dari CdM Kontingen Tim Indonesia yakni Rosan Roeslani, pengawas NOC INA Indra Gumulya. Turut juga dalam rombongan para pelatih, ofisial, tim HQ, dan beberapa awak media. Selain itu juga tentu para atlet yang bertarung di olimpiade.

Adapun atlet tersebut ialah Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan dari cabang bulu tangkis.

Aksi Body Shaming Kembali Terjadi, Kali Ini Nurul Akmal Atlet Angkat Besi Korbannya!

Selain itu, ada pula Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory dari atletik, atlet menembak Vidya Rafika, serta lifter Rahmat Erwin Abdullah dan Nurul Akmal.

Pada olimpiade Tokyo 2020 kali ini, Indonesia berhasil menyabet 5 medali yang terdiri dari 1 medali emas yang diraih oleh ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, 1 medali perak disumbangkan Eko Yuli Irawan lewat angkat besi dan 3 medali perunggu masing-masing didapat dari Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah, serta Anthony Sinisuka Ginting.

Spoiler for Video penyambutan atlet kloter terakhir:


Sambutan para atlet olimpiade Tokyo 2020 ini berlangsung sederhana karena dalam masa pandemi. Disambut langsung oleh Menpora dan beberapa pejabat lainnya. Namun, penyambutan tersebut harus ternoda karena diduga telah terjadi body shaming yang dialami oleh atlet angkat besi Nurul Akmal.

Saat itu, setiap atlet dipanggil satu persatu. Lalu tibalah nama lifter angkat besi +87 kg Nurul Akmal dan atlet asal Aceh tersebut mengambil bunga yang telah disiapkan kemudian diminta untuk berfoto. Saat proses pemotreatan tersebut terdengar celetukan 'Yang paling kurus' dari salah satu orang yang hadir. Namun, Nurul Akmal bersikap profesional, ia tak mempedulikan omongan yang mengarahkan kepadanya.

Spoiler for Video body shaming Nurul Akmal:


Peristiwa yang dialami oleh Nurul Akmal tersebut sangatlah disayangkan sekali. Body shaming tersebut sebenarnya tak boleh terjadi. Apalagi acara tersebut begitu formal dan mungkin diliput oleh beberapa awak media tidak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri.

Body shaming merupakan perilaku yang menghina tubuh seseorang. Padahal apa yang melekat di tubuh orang tersebut merupakan pemberian dari Sang Maha Kuasa. Jadi, sebagai manusia tidak ada hak untuk mencela terlebih menghinanya.

Sumber :

Ulasan dan pribadi
1 2

Gambar : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Halaman 1 dari 5
Parah bangettt
profile-picture
black_robo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Body shaming lagi
profile-picture
black_robo memberi reputasi
kayak kesel banget gitu yg nyolot ...jangn jangaannn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ati2 gan, di kaskus kalau ente ingetin body shaming/bullying..ente bakal dibilang BAPERAN

Cuma di sini body shaming dibelain
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
schlongmcdong dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kayak yg ngehina itu perfect banget hidupnya...bercanda ada batasannya
apa bedanya indo sama korsel?
wong disini aja nyari kerja uda banyak tulisan berpenampilan menarik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ahhh biarin dah..urus hidup sendiri aja
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Emang faktany org2 indon itu gk beda jauh sm org2 luar negeriemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gitu2 juga teh nurul akmal punya prestasi.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bercanda kelewat batas, klo ketangkap cuma matre yang bicara atas nama khilaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navicchan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah kok, kan emang sengaja gede biar bisa masuk kategorinya kan ? Kalau kurus pastinya akagak bisa masuk kategori lombanya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Yang ngatain si nurul harusnya diangkat aja tuh ama nurul kmdn banting aja, kayak angkat besi. Biar rasain gimana kekuatan nurul akmal kl lagi marah. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
blank_lies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Belom pernah diangkat trs dibanting ama nurul kali tuh yg manggil bgtu..banting aja, rul biar tau rasa emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg paling kurus, kalo liat divideo sih lucu, tapi memang ga pantes kl bukan orang kenal.
Atlit indo ga ada yg pake steroid, makanya badanya pada alami, beda sama cina yg kekernya terlalu pecah, ciri2 sterorid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anggap saja buat lucu2an, jangan di masukkan di hati. Tabah aja walau sakit hati. Ane juga kurus emoticon-Smilie
Diubah oleh wolfzmus
Guyonan yang sama sekali gak lucu gans, sudah sering hal seperti ini terjadi. Bukan hanya dinegara kita dinegara lain juga sama gans, mereka suka membully orang2 yang perawakannya berisi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gw aja salut sama kemampuan dan prestasinya
profile-picture
profile-picture
margaery dan wisudajuni memberi reputasi
Yang penting berprestasi.......tetap semangat....
profile-picture
margaery memberi reputasi
mungkin dia iri haha
Pengen ngatain & ngumpat ke orang yg lakukan ke body shaming : "Mak Loe Kingkong"
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan jiresh memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di