CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610b8647df1e437c096782d4/sutan-mangara-sebut-buzerrp-provokator-laknat-memecah-belah-amp-adu-domba-anak-bangsa

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

SuaraBanten.id - Sutan Mangara Harahap baru-baru ini memberi sindiran keras pada para pegiat media sosial melalui karikatur buatannya.

Kelima pegiat media sosial itu yakni Denny Siregar, Ade Armando, Eko Kuntadhi, Rudi S Kamri, dan Ferdinand Hutahaean.

Dalam narasi karikaturnya Sutan Mangara sebut BauzerRp provikator laknat. Ia juga menyebut mereka memecah belah dan adu domba anak bangsa.

Karikatur sindir Ade Armando Cs itu diunggah akun Twitter @sutanmangarahrp, Selasa (3/8/2021).

“Apa kalian belum sadar juga, provokator laknat ini terus memecah belah anak bangsa,” demikian tertulis dalam karikatur miliknya.


Dalam karikatur yang diunggah tersebut, terdapat gambar para pegiat media sosial yang telah disebutkan di atas.

“Mereka membangun narasi pecah belah seolah-olah muslim pribumi anti dengan suku, agama, dan ras,” demikian tertulis.

Unggahan Sutan juga menunjukkan karikatur yang dikhususkan untuk Ade Armando.

Tampak dalam karikatur tersebut, Ade Armando dicekik oleh tangan besar bertulisan “persatuan kita”.

Sementara pada bagian pojok atas, tertulis seruan bahwa sudah saatnya melawan buzzeRp laknat yang suka memecah belah dan mengadu domba anak bangsa.

Sutan juga menyinggung dampak jika masyarakat membiarkan para buzzeRp membangun provokasi.

“Jika kita membiarkan atau mendiamkan para BuzzeRp laknat terus membangun provokasi dan memecah belah persatuan kita, maka anak dan cucu kita nanti tidak mengenal rasa persatuan,” katanya.

Maka, lanjut Sutan, sudah saatnya BuzzeRp laknat itu dibumihanguskan dan dilawan dengan narasi pedas persatuan.

https://banten.suara.com/read/2021/0...angsa?page=all

Nih orang pasti ga pernah baca berita.. Mainnya cuma d twitter, FB dan grup WA.. emoticon-Malu (S)

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kaca mana kaca mana....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenarnya sama saja

daripada nyari yang salah

mending masing2 berkaca emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 7 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrae9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buzzer manapun kalo isinya memuakkan, ya sama aja

gak buzzer oposan atau buzzer pemerintah kalo isinya sama-sama memecah belah, lebih baik tinggalkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 8 lainnya memberi reputasi
astaga benar2....
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr9 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg sejak pilpres 2014 pake politik identitas apa namanya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kamu kafir g boleh jadi pemimpin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyang mulai duluan sapa ya? 🤭, Bawa2 politik identitas di pilkada dki?! 😀, Y trs pada diem gitu diserang; cina lah, komunis lah, aseng lah, asing lah, trs mayat ga dimandi in lah, kriminalisasi ulama lah (ni ada loh d pinggir jalan raya d salah satu jalan trbesar d depok, spanduk besar2 nulis soal ini), anti muslim lah; trs pd mingkem aj gitu klo pd dserang??? Skrg diserang balik, mewek bilang memecah belah bangsa! Yg mecah duluan siapaaaa??? 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sub.zero.mk7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg patut di contoh diikuti itu kayak ustad zulkarnaen, somat, adu hdayat, basahmalah, rijek, novel bakmukmen.


Itu ya?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan valkyr9 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang yg bilang kebenaran malah dituduh membuat gaduh, yg tersinggung dengan kebenaran malah akan teriak penistaan dll, tepo sliro demi ketentraman, tapi pelan" malah menghancurkan budaya, adat istiadat dll.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siapa lagi ini...

Nyari panggung aja...

emoticon-Cape d...
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Fix kadrun kagak rasis
Fix kadrun kagak maen sara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Tololkah?

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Direzim ini, Buzzer2 dipelihara oleh negara. Trisila bgt
saran saya, kurangi main medsos. cobalah bergaul dengan tetangga terdekat. cobalah bergaul dengan orang yang beda agama dan ras. sapa dan ngobrollah dengan mereka. kita pasti akan terkaget karena yang kita baca di medsos berbeda dengan yang asli kita lihat di depan mata kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maka dari itu..namanya buzzerRp Anjink mau dari kubu cebong ataupun kadrun tolol sama aja bikin rusak negara.... HANCURKAANNNNNN
BAKAAAAR
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafinal2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak BangsaSutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak BangsaSutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak BangsaSutan Mangara Sebut BuzerRp Provokator Laknat: Memecah Belah & Adu Domba Anak Bangsa

puji Tuhanemoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
.poison4u. dan kalex46 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Buzzer" mending, ada pengaruhnya. Tulisannya dibaca orang, diperhitungkan kawan maupun lawan (makanya diserang).

Lha Sutan Mangara Harahap ini SIAPA?

Pansos siap-siap jadi buzzer 2024 sepertinya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di