CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610b7eccbe125652fd133c96/emak-emak-protes-tayangan-volipantai-karena-pamer-auratkpiini-olahraga-lumrah-saja

Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja

Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah SajaSuara.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) angkat bicara terkait protes masyarakat terhadap penayangan voli pantai dalam Olimpiade Tokyo 2020 di salah satu stasiun televisi swasta, karena menampilkan para atlet mengenakan bikini, tanpa disensor.

Merespons hal tersebut, Komisioner KPI Yuliandre Darwis mengungkapkan, laporan itu sedang diproses oleh tim analisa KPI. Dia memastikan pihaknya akan bersikap objektif.

“Aduan tersebut sedang diproses oleh analisis isi siaran, dan KPI pasti mengkaji secara baik, tapi kita harus mengedukasi masyarakat terhadap yang mana jadi kategori-kategori yang menimbulkan hasrat misalnya seperti itu,” kata Yuliandre saat dihubungi Suara.com, Kamsi (5/8/2021). Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja

Ungkapnya, dalam kasus ini, KPI harus bijak dalam mengambil keputusan. Sebab sebelumnya, KPI sempat mendapatkan kritikan dari masyarakat, karena adanya sensor dalam penayangan lomba renang saat perhelatan ASEAN Games beberapa tahun lalu.

“Apalagi dulu kan KPI pernah dibully (mendapatkan bullying), saat ASEAN Games, atlet renang diblur (sensor). Itu kenapa di-blur, ada lagi yang bilang kalau sekarang kenapa enggak di blur? Ini kan harus dipahami juga secara edukasinya kepada masyarakat,” jelas Yuliandre.

Kendati demikian, Yuliandre mengingatkan bahwa pakaian yang dikenakan oleh para atlet voli pantai dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 merupakan standar olahraga internasional.Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja

“Ini adalah sesuatu yang olahraga, tidak ada tendensi apapun. Tapi bagaimanapun kami akan melihat ini secara objektif. Tapi secara lumrah, olahraga itulah olahraga. Itu saja,” tegasnya.

Oleh karenanya Yuliandre meminta masyarakat untuk bijak menyikapinya, sambil menunggu proses analisis yang dilakukan KPI. Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja

“Tunggu saja dulu, sambil kami melihatnya secara objektif, yang namanya pengaduan apa saja bisa dilihat,” tutupnya.Emak-emak Protes Tayangan VoliPantai karena Pamer Aurat,KPI:Ini Olahraga, Lumrah Saja

https://amp.suara.com/news/2021/08/0...ga-lumrah-saja

Namanya olahraga harap maklum emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
iya betul blockir aja voli pantai kalau yang main pakai bikini emoticon-Mad

emoticon-Blue Guy Bata (L)




perbanyak siaran voli pantai pria yang pakai sempak aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezaezo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Amajing emoticon-Leh Uga








Bsk KPI colek stasiun tipinya... kagak usah siarin lg itu voli pantai

Case closed emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
tinggal di buang tuh tv

lebih bagus lagi pindah ke afganistan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Agama nya apa??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kpi mau protes ke komite olimpiade soal aturan berpakaian? cari mampus! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Bata (L) kurang ajar klean
Klean itu hinak, budak al jongos. Tidak layak lihat kek begituan.


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu masih versi lite
Ntar bakal ada yg protes olahraga selain berenang, berkuda dan memanah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emak2 gembrot pada ngiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah tebang pilih dong ini namanya
Ga punya prinsip
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Emak2 jilbaber lestreng buluk ngadrun tukang gibah di medsos sering di ghosting suaminya ke panti pijet, lagi protes pevoli2 igo pake bikini

Calon isi neraka jahanam lagi protes calon isi neraka lainnya

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pro.subampet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo di surga semua pake pakian ninja mending gw masuk ke neraka saja , banyak yg pake bikini emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Nih emak protes karena kebetulan liat pemain volley nya cewe
Kalo pas liat renang putra...bakalan diem kagak protes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Goblok, kepancing provokasi troll SARA yang ga jelas wujudnya. Belum tentu juga beneran emak-emak yang pura-pura protes soal itu demi mengompori netizen laknatulloh berantem.

Ingat klepon!
Ingat Aisyah Wedding!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Paling yg protes cebongerp nyaru pake akun bau2 kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adib12962 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
coba tanya bapak2 nya setuju di blur apa diperjelas?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Kadrunwati daripada nyinyir terus mending colmek lebih enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan 2 lainnya memberi reputasi
emak-emak protes karena bapak-bapak tidak pergi kerja seharian gara-gara nonton voli pantai..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di