CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610b7dcc9c6211708e09e847/tiba-tiba-muncul-kota-baru-di-pinggir-dki-jakarta

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta
Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia - Proyek PIK2 di Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten ternyata mulai terlihat progresnya. Proyek kota baru yang dibangun seolah 'senyap' ini terhubung dengan jembatan megah dengan pulau reklamasi Pulau C dan D di Kamal Muara Jakarta Utara.

Proyek kota baru pinggir Jakarta ini sudah dikerjakan sejak 2018 ini begitu pesat perkembangannya. Kini berbagai fasilitas sedang dikerjakan dan sebagian sudah selesai, antara lain yang fenomenal barisan pantai berpasir putih di kawasan Dadap


Jakarta, CNBC Indonesia - Proyek PIK2 di Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten ternyata mulai terlihat progresnya. Proyek kota baru yang dibangun seolah 'senyap' ini terhubung dengan jembatan megah dengan pulau reklamasi Pulau C dan D di Kamal Muara Jakarta Utara.

Proyek kota baru pinggir Jakarta ini sudah dikerjakan sejak 2018 ini begitu pesat perkembangannya. Kini berbagai fasilitas sedang dikerjakan dan sebagian sudah selesai, antara lain yang fenomenal barisan pantai berpasir putih di kawasan Dadap

Perseroan mengklaim PIK2 akan menjadi pusat kekuatan ekonomi yang memiliki daya tarik yang kuat bagi peluang dan investasi yang menguntungkan dalam berbagai pengembangan properti.

Calon kawasan kota baru ini berlokasi kurang lebih 7 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, jaraknya lebih dekat ke bandara daripada PIK1. Lokasi PIK2 terhubung dengan jembatan pulau reklamasi.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ir-dki-jakarta

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta


Susi, walhi, rijal, kpk, pembela nelayan diem2 bae
Giliran yg ngasih kontribusi 15% malah direcokin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
Astajiim...

Ini proyek DP 0 itu yàa ....emoticon-Matabelo





emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Padahal sudah diperingatkan joe bindeng jakarta tenggelam

Fixed joe bindeng nyebong buzzerp.
Kadalgrun jadi keabisan bahan buat gibahin jkw pindah ibukota

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Atlantis kah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Bangsaaat, kemaren developer dipalak restribusi 15% ama Ahok buat kas DKI pada ribut nolak reklamasi, giliran yg gratisan malah diem2 bae kadrun, bikin saham pengembang Agung Podomoro meroket di lahan reklamasi jaman gabener abud nih emoticon-Big Grin
Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.anus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pantau terus..

jgn sampe jadi daerah eksklusif…

daerah pantai rentan pintu masuk Narkoba…

emoticon-Shakehand2

bikin jadi daerah wisata umum aja tu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

sapa bilang tolak reklamasi....saya bilang kolak emoticon-Selamat emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma mau nanggapin yang ini, bre..

Quote:


Korupsi untuk kepentingan umat?

Kalau yang hobby dengerin ceramah adem Alm. K.H. Zainuddin M.Z. pasti tahu kalau hal tersebut sering disentil beliau, ibarat mencuci pakaian dengan air najis.

Kagak sah woi, tetep haram. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wan abud dah nyambi jd gub banten juga? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
contoh kebeRpihakan yang nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
ud tau deket laut.. ok lah mungkin ga banjir .. tapi kalo tsunami? bau laut? kalo bisa indarin lah rumah disitu..kecuali tempat usaha beda ya..

bego si yg beli menurut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
celotehan joe bindeng bikin properti naek apa terjun nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gapapa kali... Agung Sedayu Group lewat PIK 2 lagi rapihin kota pantai Jakarta yg sebelumnya kotor, kumuh, amburadul, standar infrastruktur Pemda kyk gimana..

Ane pernah kesana, ada tempat wisata pantai pasir putih bagus buat santai2... Dimana lagi nemu tempat wisata kyk gitu di Jakarta...

Ibukota Jakarta jangan sampe kalah ama Makassar

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setiapmenit
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
O salah penguasa sebelumnya.
ya mo gimanapun.. yg tertawa dibelakang adalah.... ya si itu2 juga... emoticon-Big Grin emang koplak lah manusia pada... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu ahok dikeroyok soal reklamasi

kok sekarang adem ayem aja ya
tau2 muncul pulau nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
itu berita joe biden biar pada takut beli disono…
akhirnya asing aseng yg pada beli…

daerah pantai cui…pintu strategis keluar masuk nya barang ILEGAL…

jgn mau ketipu dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukannya mau tenggelam ya?
profile-picture
profile-picture
arpeggio21 dan pulaukapok memberi reputasi
senyap pala lu peang, itu iklan segede gaban udh lama kok dibilang senyap
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan adamyvon memberi reputasi
pengembanh sama kayal meikarta ga nih emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta bukannya tengelam bre
profile-picture
Mr.iLuTionz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di