CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610b5f9c9930d15df05a3b72/5-youtuber-indonesia-yang-menikahi-wanita-jepang

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang

Menikahi seorang wanita merupakan impian setiap pria apalagi wanita yang dicintainya, pada umumnya sebagian besar pria di Indonesia lebih memilih untuk menikahi wanita kelahiran Indonesia.

Namun tanpa kita sadari banyak pria di Indonesia lebih memilih untuk mencari dan menikahi wanita di luar Indonesia salahsatu diantaranya yakni menikahi wanita asli Jepang. Berikut ini beberapa pria Indonesia yang memilih untuk menikahi wanita jepang berdasarkan kisahnya yang dibagikan di kanal youtubenya.

1. Boku No Nippon

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang


Dimulai dari channel youtube ini seorang pria Indonesia yang bisa dipanggi "Edy" dan istri yang bernama "Syacho" mereka sudah membangun kanal youtubenya kurang lebih 3 tahun hingga saat ini berhasil mendapatkan 274K subscribers.

2. Murata Family

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang


Dilanjutan dengan kanal youtube ini pria asal Indonesia yang biasa dipanggil "Arya" dan istrinya "Emichan" ini sering membagikan kisah sehari - harinya di kanal youtubenya, saat ini mereka telah dianugrahi 2 orang anak mereka sudah aktif membagikan kisahnya sejak 3 tahun yang lalu dan berhasil mendapatkan 187K subscribers.

3. Kawaii Indonesia

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang


Diposisi ketiga ada pria asli Indonesia yang bernama "Deon" dengan istri jepangnya yang biasa dipanggil "Utachan" ia sudah muali aktif di youtube selama kurang lebih 5 tahun namun baru aktif kembali 1 tahun yang lalu hingga saat ini mereka berhasil mendapatkan 6.19K subscribers.

4. Murasaki Taw

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang


Diposisi ke empat ada pria bernama "Deni" dan istrinya yang biasa dipanggil "pip" ini juga ia sudah aktif membagikan kisah sehar harinya di kanal youtubenya sejak satu tahun lalu hingga kini ia bisa mencapai 23.1K subscribers.

5. Jawa Japan

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang


Diposisi terakhir ada pria Indonesia yang biasa dipanggil "shansan" dengan istrinya yang biasa dipanggil "Shoko" ini juga sering membagikan kisahnya di kanal youtubenya sejak kurang lebih satu tahun lalu hingga saat ini mereka berhasil mendapatkan 58.2K subscribers.

Sumber : Youtube masing - masing


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Lamarannya gak pake sandal jepit, kan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Psti diantara yg komen di bwh ane, mikir nya.. pas nganu, pk ikeh ikeh kimochi ga neh

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
terus aku kudu piye jal?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remono7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Modalnya harus bisa bahasa jepang dulu yah emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan junleon memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ada juga tuh yg satu lagi. Tapi gueee lupa nama channel YouTube nya. Tinggal di Jepang juga doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaivan2015 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
MLM pertama diblur ga ya ?? Takut salah lubang 😂emoticon-Wakakap
profile-picture
profile-picture
rahmat1501 dan jamban.bocor memberi reputasi
Sebenernya cewek jepang emang suka sama orang asia Tenggara, terutama melayu nusantara karena mukanya gak beda jauh sama orang jepang, tapi matanya sedikit lebih beloemoticon-Big Grin

Lucunya warna kulit bukan patokan merekaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Dari kelima YouTubers yang TS sebutin, ane pernah nonton Murata Family.

🙄 Tapi kenapa Neo Japan gak masuk daftar ya?
profile-picture
profile-picture
djancoegs dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan BM1235EK memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu yang nomer 3 temen ane gan. Gideon maharesi.. Masuk kaskus die emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen bet dipanggil aa sama ce jepun
emoticon-Matabelo
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Neo japan kaga? eh ato apa ya nama channelnya yg rambut orgnya kriwil"
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Jangan kimpoi sama cewe jepang gan. Ane denger cerita ceritanya kasihan. Uang gaji harus dikasih full ke istri. Trus sex juga dijatah. Pokoknya ga enak deh. Udah kayak sapi perah.
profile-picture
cipakcipok memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalo cebok ga pake emoticon-Ngacir
profile-picture
ayahnyaalen memberi reputasi
Pas ken2
Ikeh kimochi g
emoticon-Bingung
Ane pengennya dapat istri orang Russia gan, mantep emoticon-Smilie
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wow...
hemmm boleh juga
pingin istri 4 dr berbagai ras emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
bam09 dan Tonozz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Neo japan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di