CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
JANGAN BELI DULU!! PPKM HARGA MOBIL ANJLOK SAMPAI Rp 40JT BEKAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610aff11850e93040f2b1675/jangan-beli-dulu-ppkm-harga-mobil-anjlok-sampai-rp-40jt-bekas

JANGAN BELI MOTOR!! PPKM HARGA MOBIL ANJLOK SAMPAI Rp 40JT BEKAS

JANGAN BELI DULU!! PPKM HARGA MOBIL ANJLOK SAMPAI Rp 40JT BEKAS

Jangan Beli Motor Dulu, Nih Harga Mobil Bekas Terjun Bebas Sampai Rp 40 Juta Bisa Bawa Keluarga Gak Kehujanan

Bagi yang sedang bingung beli motor atau mobil lebih baik baca tulisan ini dulu.

Sumber : motorplus-online

Di masa PPKM seperti sekarang harga mobil anjloknya bukan main.

Sekarang saatnya beli mobil bekas karena ekonomi belum stabil.

Harga mobil bekas anjlok terjadi juga di pedagang mobil bekas Jakarta dan Tangerang loh.

Banyak merek mobil bekas yang anjlok harganya karena terdampak pandemi sekarang ini.
Anjlok harganya pun bervarisi, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 40 juta.

Seperti Avanza 2015 All New G A/T 1.500 cc, harga bekas awal Rp 120 juta jadi Rp 115 juta, turun Rp 5 juta.

Ada juga Isuzu New Panther Touring 2004 Rp 80 juta, awalnya Rp 95 juta, penurunan harga Rp 15 juta.

Adapun mobil bekas yang anjlok sampai Rp 40 juta yaitu Mercedes-Benz B200 Urban tahun 2014 harga bekas awalnya Rp 270 juta, kini jadi Rp 230 juta.

Nonton video: Film jepang terbaru

"Mercedes-Benz harganya anjlok cukup besar baru 1 minggu ini, karena usia mobilnya di atas 5 tahun dan peminatnya kurang," ucap Sukandar pemilik showroom mobkas Jaya Mobil,Jelambar Jakarta, Minggu (1 /8/2021).

Pedagang mobil bekas di Tangerang, juga mengalami merosot harga untuk beberapa tipe mobil yang dijualnya.

"Seperti mobil BMW tipe sport line tahun 2014 sekarang Rp 300 juta, dua minggu yang lalu kita tawarkan Rp 320 juta terjadi penurunan harga Rp 20 juta," ucap Lili Susanti pemilik showroom mobkas Jaya Mobil, Jl. Serpong No.56 Tangerang.

"Mobil bekas Chevrolet Spin tipe diesel LTZ M/T sebelumnya dijual Rp 108 juta, sekarang saya jual Rp 100 juta itu juga masih bisa nego lagi," ucap Sukarwo, pemilik showroom mobkas Berkah Motor, Jl. Raya Batu Ceper No. 55, Tangerang.

Berikut daftar harga mobil bekas yang mengalami terjun bebas harga jualnya, data kita dapat dari pedagang mobil bekas wilayah Tangerang dan Pricelist GridOto.com.

Panther Touring 2004 Rp 80 juta
Chevrolet Spin 2014 Rp 100 juta
New Avanza 2015 Rp 115 juta
Mercedes Benz B 200 2014 Rp 230 juta
BMW Sport line 2014 Rp 300 juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setianonton
Halaman 1 dari 2
Hahaha..masih ratusan juta gitu kok..memang para pasukan jepang itu begitu menggurita di indo..bayangkan tiap kendaraan dipasangi chip..dah kerecord semua dah data indonesia sampe warna cawetnya aja ketahuan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan setianonton memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Taro lah pengguna roda dua pengen naik kelas.. karena keluarga sama badan mulai membengkak.

Maka jual namex seken 20 jeti + tabungan ngojek setaun 12 juta.

Datang ke sowrum maka cuma dapet Ispan tua penyakitan.
Atau LCGC bekas musti nambah atau pake lising lagi dan...

- servis , tune up, kampas dll 1,5 juta
- pajak dll menunggu.

Buat para kaum marjinal dengan ekonomi sekarat kayak gini baiknya kagak aneh aneh lah..

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu juga harga makelar. harga aslinya si makelar beli dari penjual langsung kan gak segitu juga. karena sebenernya yg mempertahankan harga mobil bekas adalah makelar. makelar bisa untung 15 - 20 juta yg artinya harga mobil bekas asli jauh lebih rendah dari itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cysper dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tar aja klo turun 100jt baru beli dah
profile-picture
profile-picture
setianonton dan jlamp memberi reputasi
masih untung itu, kek ga tau piciknya makelar aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau turun banyak jg, hare gene sapa yg mo bli.. klo kaum menengah ke bwh, mending nahan duit dl. Sbab kesulitan ekonomi blom jelas slesai kapan.

Lah org kaya aj, ud bnyk yg turun kasta mbil nya. Smua pd butuh duit tunai buat jaga2. Duit segunung klo digali trus tanpa perputaran ya bakal abis..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengaruh ppnbm 100 % juga klo beda tipis3 ya mending ambil yang baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
second kalau gak pinter milih jebol di servicenya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Udahlah gw datsun aja haha
profile-picture
profile-picture
jlamp dan setianonton memberi reputasi
Apakah mungkin ini karena diskon PPNBM.

Veloz 2021 aja saya hitung diskonnya sampai 36 juta (diskon PPNBM + diskon dealer)
profile-picture
profile-picture
black_robo dan setianonton memberi reputasi
Diubah oleh trac0ne
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah ane juga bingung ini mau jual mobil lama ane (Xenia Matic 2009) jadi ngerasa sayang, kayak gak ada harganya lagi. Mana km nya masih 40ribu, kalo beli lagi, mobil yg baru pun cuma jadi barang pajangan aja selama pandemi gini.
profile-picture
profile-picture
black_robo dan setianonton memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
appansah masih mayan tu harganya
profile-picture
setianonton memberi reputasi
property aja anjlok, byk yg jual rumah ga wajar, dibwh hrg pasar
profile-picture
profile-picture
whizzman dan setianonton memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Beli mobil yg gk usa ngikut2n org2 deh, beli mobil seadany
Soalny ntar di jalan umum pst bkln kalh juga sm motor2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whizzman dan 3 lainnya memberi reputasi
Sayangi mobil yng sudah ada, mobil baru cuma seminggu doank senengnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whizzman dan 4 lainnya memberi reputasi
kalau ga punya uang boleh ga beli mobil emoticon-Request
profile-picture
setianonton memberi reputasi
Ane Nungguin Apansah turun 90 juta😁
profile-picture
setianonton memberi reputasi
Diubah oleh miracle4me
Gimana ngga turun harga untuk mobil bekas selama PPKM, mobil susah banget buat laku karena adanya pembatasan buat mobilitas.
Teman2 ane yg pada jualan mobil banyak yang ngeluh, barangnya masih numpuk banyak & susah dijual. Orang cuma tanya2 via telp & kendala mau lihat mobilnya karena PPKM terutama yang antar kota.
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
setianonton dan jlamp memberi reputasi
kalo nyari mobkas dateng ke grup/komunitas aja, banyak saran dan kemungkinan besar dibantu nyari

harga agak lebih mahal tapi biasanya jauh lebih terawat dan jujur

itupun bisa ga dapet, maklum klo tukar pasangan kadang nyari calon majikan yg cocok juga
profile-picture
profile-picture
setianonton dan jlamp memberi reputasi
Diubah oleh raperinoa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di