CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kehidupan Liar Pasca Bercerai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610ab4bdc912cd1034240a2d/kehidupan-liar-pasca-bercerai

Kehidupan Liar Pasca Bercerai

Kita semua termasuk Gansis pasti gak mau merasakan perceraian mampir ke rumah tangganya bukan? Tapi jika itu terjadi bisa berarti hubungannya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Perceraian merupakan hal yang tidak bisa dihindari saat sudah tidak ada kecocokan antara satu sama lain, suami dan istri. Hal ini bisa terjadi dikarenakan adanya perselisihan hingga perselingkuhan.

Biasanya perceraian sekarang lebih banyak didominasi oleh kasus perselingkuhan. Siapa sih yang mau diselingkuhin? Diselingkuhin pacar aja kita udah benci banget apalagi diselingkuhin suami atau istri sendiri yang istilahnya udah dipercaya untuk menemani sisa hidup kita. 

Namun, perceraian ternyata bukan akhir dari segalanya. Kita bisa memulai lagi mencari cinta yang baru tergantung dengan prinsip masing-masing orang. Seperti dengan perempuan bernama Sela ini, ia memilih untuk menjalani kehidupan "liar" nya setelah bercerai. Mengapa tidak selagi umur masih muda? Langsug aja yuk dengerin cerita perempuan ini di Podcast Hydrant!

Kehidupan Liar Pasca Bercerai



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
Andai ada transkrip nya saja, gan..... emoticon-Big Grin
profile-picture
weleh147 memberi reputasi
Liar, kayak widlife yg di national geographic x ya.
Diubah oleh doctoRdraculea
Selalu tertarik dengan kata LIAR
profile-picture
djonu59 memberi reputasi
Waduuh ane jomblo mah nyimak aja dah emoticon-Ngakak (S)
Masalah classic, kurang harta dan gengsi biasanya.
Kaya video 19s? emoticon-Ngakak
Liar tapi kaga ada mulustrasi emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh KS06
Janda selalu dihati pusat perhatian sekampung
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh meimeiput
Saya sukak
Seperti dengan perempuan bernama Sela ini, ia memilih untuk menjalani kehidupan "liar" nya setelah bercerai. Mengapa tidak selagi umur masih muda?

------

Sela main Michat ya ? 🤣
Si @androidiot sampai umur 30 Masih jomblo gan Karena dia gay dan g laku emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kamoes27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
one night stand, threesome, gang bang
ndak bisa swinger karena udah ndak punya suami emoticon-flower
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Duh jadi pikiran kemana-mana ini mah emoticon-Malu (S)
Jadi penasaran dengan kata liar
emoticon-Leh Uga
liar seliar tarzan emoticon-Wakaka
nikah umur 19 tahun emoticon-Cape deeehh kalo ada anaknya udah mau masuk smp sekarang emoticon-Cape deeehh
Liar =bohong... 😁
Waduh. Temen gw cewek tebilang alim. kimpoi cuman 2 tahun. Lakinya emang Badung. Lirik sana sini. Sampai akhirnya ketangkep selingkuh dan pilih cerai. Pas jadi janda malah bruta. Keluyuran malam, nyari brondkngan.. sadis dah
profile-picture
profile-picture
waanggilo dan Cucigosok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di