CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cemilan yang Satu ini Dijamin Gak Bikin Gendut, Walaupun Makan Banyak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a98b532294545c4599f3c/cemilan-yang-satu-ini-dijamin-gak-bikin-gendut-walaupun-makan-banyak

Cemilan yang Satu ini Dijamin Gak Bikin Gendut, Walaupun Makan Banyak!

Cemilan yang Satu ini Dijamin Gak Bikin Gendut, Walaupun Makan Banyak!


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga kabar hari ini lebih baik dari hari kemarin, semoga tetap sehat dan tetap semangat.

Jumpa kembali di Thread Ane, jangan bosan ya ... Oh iya siapa nih yang lagi ngemil, lagi ngemil apa ya? Atau barangkali lagi mager, lagi gabut. Ngumpul saja di mari, menikmati camilan yang Ane yakin nggak bikin gendut, gemuk dan segala kroninya. Beneran deh

Beneran ada nih cemilan yang nggak bikin gendut? Ya jelas ada dong, cemilan ini juga termasuk ke dalam cemilan favorit Ane, beneran kalau lagi mager, gabut, gak ada kerjaan, lagi bete ngemil cemilan yang satu ini, dijamin deh jadi temen terbaik, cemilan apa sih penasaran banget deh. Kalau penasaran langsung saja lihat, Taraaaaa, dialah cemilan imut yang rasanya asin. Untuk yang punya riwayat penyakit darah tinggi mungkin tidak dianjurkan memakan cemilan ini banyak-banyak kali yah. Bisa kambuh tuh penyakitnya.

Kwaci


Cemilan yang Satu ini Dijamin Gak Bikin Gendut, Walaupun Makan Banyak!


Ya betul Kwaci, cemilan yang bisa jadi teman santai, makan sebanyak apapun nggak bakalan bikin gendut, palingan bikin bibir dower saja karena rasa asinnya. Kwaci sekarang banyak macam dan rasanya, kalau jaman Ane kecil dulu kwaci yang terbuat dari biji labu, rasanya asin banget deh. Sepertinya asinnya beda banget dengan kwaci jaman sekarang deh, mungkin saja karena penggaramannya berbeda. Kaya ibuku jaman dulu kalau melayat ke rumah orang China yang meninggal disuguhin kwaci lho, entah kalau jaman sekarang, masih seperti itu atau tidak.

Sekarang ada kwaci dari biji bunga matahari, ya tetep asin sih rasanya, tapi sekarang ada juga lho kwaci dengan rasa susu, buah tapi kalau Ane sih tetep lebih suka kwaci yang rasa original. Dimakannya sambil dengerin musik, sambil baca buku, pokoknya seru banget deh makan kwaci ini, karena makanya kudu satu-satu, lah iya masa mau makan kwaci segenggam, ya susah dah ngupasnya. Mungkin ada jug yang bisa ngupas kwaci langsung banyak di mulut.

Cemilan yang Satu ini Dijamin Gak Bikin Gendut, Walaupun Makan Banyak!


Berikut adalah ulasan mengenai manfaat kuaci alias biji bunga matahari bagi tubuh:

- Membantu mencegah penyakit kanker.

- Camilan aman untuk berat badan.

- Mengurangi stres.

- Menyehatkan kulit.

- Menurunkan kadar gula darah.

- Baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.

- Melancarkan pencernaan.

- Menurunkan kolesterol.




Okey deh Agan Sista semuanya gimana suka nggak cemilan yang satu ini, atau lebih suka cemilan yang lain, misalnya kacanv rebus atau kacang goreng. Kalau Ane sih tetap suka kwaci, kwaci yang dari biji bunga matahari itu. Bisa menemani saat-saat gabut juga deh.

Apa sih cemilan kesukaan Agan Sista semuanya, apakah juga pada suka ngemil kwaci, tenang saja biar ngemil sebanyak apapun nggak bikin gendut deh, jadi aman kan. Nggak perlu khawatir deh dengan cemilan yang satu ini.

Apa cemilanmu hari ini?

Sekian Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya, selamat ngemil bersama keluarga tercinta, jabgan lupa untuk selalu bahagia.


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 3
Reserved
Mari ngemil
Aku suka
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku suka ngemil,kakak
Tapi ngemilnya yg agak berat,yaitu kacang rebus,kacang goreng,sm kacang medeemoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ciyus nih bun ga bikin gendut. Kan ada juga yg rasa karamel tuh
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Lebih suka kuaci putih2 asin2 gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Cemilan Mantaps
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin darah beku tuh banyak garemnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan hoax. Kwaci ada keterangan nilai gizinya kan. Disitu bisa diliat berapa kalori persajian. Makan kwaci banyak tentu kalorinya juga banyak.

Jadinya kamu surplus kalori, jadinya endut deh.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aku baru tahu kalau kwaci bisa mencegah kanker [url]spamdungu/manfaatkwaci[/url]
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Malah banyakan energi keluar buat ngupas daripada yg didapet
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuaci = kenyang enggak, capek iyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Iya gan
Quote:


Wkwkwk emang capek ngupas kwaci
Kenyang ngga tp bikin nyampah ya kuaci ini .. emoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ya bener ga bikin gendut.. cuma nyampah nya itu males banget....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Nggak bikin gendut ya?

Ane skip deh, karena ane pengen gendut
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan rubah007 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kadang suka lupa diri kalau udah duduk di depan tv sambil nyemil kwaci, tau tau udah habis serenceng aja
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
ada yg udah bukaan gak? males ngupas kulitnya isi gak seberapa pula
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ane gak suka makan kuaci, berasa liat upil ajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Capek ngupasnya ganemoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di