CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Kecil Misterius di Hotel Tua Semarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a8e7785cd0574567a3fa1/anak-kecil-misterius-di-hotel-tua-semarang

Anak Kecil Misterius di Hotel Tua Semarang

Selain melihat fasilitas hotel, orang-orang banyak juga yang memilih untuk menginap di hotel yang unik. Keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang ingin mencari pengalaman atau sensasi baru yang tidak bisa mereka dapatkan di hotel lain. Salah satunya adalah hotel tua dengan ciri khasnya yang masih belum diubah oleh pengelola hotel.

Sensasi menginap di hotel tua pastinya berbeda dengan hotel-hotel lainnya dengan desain yang modern. Hotel tua lebih menyuguhkan bangunan lama yang di dalamnya masih terdapat furniture antik. Tidak hanya itu, tempat tersebut juga memiliki nilai sejarahnya tersendiri karena sudah berdiri sejak lama.

Hotel tua selain menyimpan sejarah, ada saja cerita mistis yang melengkapinya. Tak terkecuali hotel tua yang ada di Semarang ini dengan cerita anak kecilnya. Siapa anak kecil misterius yang ada di hotel itu? Dengerin ceritanya di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!

Anak Kecil Misterius di Hotel Tua Semarang



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane ga suka sama anak kecil yang nyeremin, gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Menarik perhatian
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hororemoticon-Takutemoticon-Ngacir
Jangan2 ini bocil, Yg dicariin mamanya selama ini emoticon-Takut
profile-picture
edv039 memberi reputasi
Jejak
Hotel tua di surabaya gan yg di tunjungan.. itu juga horror gan.. eks hotel yamato kalo ga salah namanye dulu...
Coba review berdasar opini sendiri.dialognya berkesan datar dan rada berkepanjangan. resepsionis hotel kalo nada bicaranya dibikin berat mungkin lebih bikin suasana mencekam. penggambaran hotel di lokasi juga ga harus spesifik semisal cukup daerah tepi kota dan lokasi terpencil dsb.tema mengambil subjek antara anak kecil dan hotel kota berasa rentangnya kelewat lebar.kalau ambil suasana hotel mungkin bisa ambil contoh seperti film jadul The Shining nya Jack Nicholson yang cukup populer di kalangan penggemar film horor. tema juga bisa geser semisal pasien isoman ternyata sendirian di hotel ga jelas juntrungannya.ga harus disertakan entah dimana juga kalau mau lebih fokus pada penciptaan atmosfernya.kalau berat ke anak kecilnya sendiri ga harus di hotel.di sebuah losmen kecil buat sekedar numpang istirahat juga cukup untuk ukuran cerita singkat.kalau buat film mungkin lain lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natta.de.coco dan 3 lainnya memberi reputasi
Hrsnya ad police line biar kesannya bener2 dh lama tutup itu hotel trus ank kecil yg di ujung lowong hrsnya cm nunjuk arah keluar gk ush smpai ngeluarin suara.. Ehhehehee
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
menarik sekali


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di