CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a68833b91ca198d4c3771/tayangan-voli-pantai-berbikini-diprotes-ppp-sarankan-umat-matikan-tv

Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV

Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV

Jakarta -
Salah seorang warga bernama Siti Musabikha memprotes tayangan pertandingan Olimpiade 2020 cabang olahraga voli pantai wanita, yang disiarkan salah satu stasiun televisi (TV) swasta nasional. Siti memprotes busana atlet voli pantai yang hanya mengenakan bikini.
Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha turut merespons protes tersebut. Tamliha mengatakan bikini memang pakaian resmi untuk cabang olahraga voli pantai wanita.
"Itu memang pakaian resmi untuk cabang voli pada Olimpiade," kata Tamliha kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).


Tamliha juga memiliki saran untuk umat Islam yang tidak berkenan dengan tayangan pertandingan voli pantai wanita tersebut. Dia menyarankan umat Islam mematikan TV saat pertandingan voli pantai wanita ditayangkan.
"Dimatikan saja televisi, karena memang agama Islam mengharamkan menonton aurat seseorang," tegas Ketua DPP PPP itu.

Diberitakan sebelumnya, Siti Musabikha menilai tayangan pertandingan Olimpiade 2020 cabang olahraga voli pantai wanita berisi hal yang tidak baik. Menurut Siti, ada cabang olahraga lain yang mengenakan pakaian tertutup, yang layak disiarkan di Indonesia.
Terlebih, penayangan cabang olahraga voli pantai putri itu memakai jam tayang program dakwah. Siti Musabikha juga memprotes hal tersebut. Dia mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Apalagi biasanya slot waktu itu dipakai pengajian Mamah Dedeh, agak ironis sebenarnya. Banyak cabang Olympic lain (yang lebih santun pakaiannya) yang bisa disiarkan," tulis Siti dalam surat komplainnya ke KPI, seperti dilihat detikcom, Rabu (4/8).

https://news.detik.com/berita/d-5669...mat-matikan-tv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cari ciri kebanyakan manusia penganut agama ini walaupun ga semua.
Segala sesuatu itu pasti selalu salah objek,tidak pernah tau apa itu namanya intropeksi diri..

Punya prinsip selalu salahkan emak yang punya lubang tapi ga pernah salahkan bapaknya yang punya burung.

Pengendalian diri itu di pelajari benar benar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 5 lainnya memberi reputasi
Bahan gorengan baru.
Padahal solusinya simpel, ga suka ya jangan nonton atau ganti channel.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah gitu baru bener..., kalau masih kurang, matikan juga matanya.
profile-picture
profile-picture
0314 dan angelpesek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pdhl kalo liat tv taun 90an biasa2 aja manusia nya...
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan lonelyboy13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udah muka nya jelek2, gen keturunan kulit nya item, edan sesuatu yg gak jelas. emoticon-Bingung hidup kebanyakan ngatur, dan yg diatur idup org laen. Hidup nya dya ndiri acak kadut emoticon-Ngakak dasar indon idiot, hayuh lewat sinih biar gw pancung. Doyan gw klo udah sepuh ginih daripada gak ada garapan.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan variolikes memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Mending dengerin siaran radio ajaemoticon-Big Grin
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
jual aja tipinya emoticon-Ngacir
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
Mantab betul ya akhi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Langsung menggoda syahwat sodara2..
Otong resah...keringat dingin..melihat pinggang curvy..paha ramping. .
Hawa poligami mningkat
emoticon-Ngakak takut ngacengan kali?
Kaum muna sedang sibuk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nah ini masuk akal, matikan saja TV nya kalau tidak berkenan.
Orang kita pada kenapa sih?
emoticon-Ngakak
Bahasan gak penting kek kurang kerjaan aja
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah ribet banget......emoticon-Ngacir Tubrukan
maunya menang sendiri, kalo merasa oleng akidah gara2 tu tayangan ya matikan saja tv nya atau ganti chanel lain, beres
Nag bener, matiin aja tv nya




Streaming lewat utube, biar gag ketauan bini emoticon-Big Grin
susahh susaahhh.

maunya ngatuurrr terusss tapi ga mau diatur.

dasar jamaah kadal.
Dasar warga ngacengan...

Yg protes cuma 1 ibu ibu kadrun.. loh
profile-picture
liatuly919 memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di