CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a5181fb950e6f420ae331/tayangan-voli-pantai-berbikini-diprotes-ppp-sarankan-umat-matikan-tv

Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV

Tayangan Voli Pantai Berbikini Diprotes, PPP Sarankan Umat Matikan TV

Jakarta - Salah seorang warga bernama Siti Musabikha memprotes tayangan pertandingan Olimpiade 2020 cabang olahraga voli pantai wanita, yang disiarkan salah satu stasiun televisi (TV) swasta nasional. Siti memprotes busana atlet voli pantai yang hanya mengenakan bikini.

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha turut merespons protes tersebut. Tamliha mengatakan bikini memang pakaian resmi untuk cabang olahraga voli pantai wanita.

"Itu memang pakaian resmi untuk cabang voli pada Olimpiade," kata Tamliha kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Tamliha juga memiliki saran untuk umat Islam yang tidak berkenan dengan tayangan pertandingan voli pantai wanita tersebut. Dia menyarankan umat Islam mematikan TV saat pertandingan voli pantai wanita ditayangkan.

"Dimatikan saja televisi, karena memang agama Islam mengharamkan menonton aurat seseorang," tegas Ketua DPP PPP itu.

Diberitakan sebelumnya, Siti Musabikha menilai tayangan pertandingan Olimpiade 2020 cabang olahraga voli pantai wanita berisi hal yang tidak baik. Menurut Siti, ada cabang olahraga lain yang mengenakan pakaian tertutup, yang layak disiarkan di Indonesia.

Terlebih, penayangan cabang olahraga voli pantai putri itu memakai jam tayang program dakwah. Siti Musabikha juga memprotes hal tersebut. Dia mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Apalagi biasanya slot waktu itu dipakai pengajian Mamah Dedeh, agak ironis sebenarnya. Banyak cabang Olympic lain (yang lebih santun pakaiannya) yang bisa disiarkan," tulis Siti dalam surat komplainnya ke KPI, seperti dilihat detikcom, Rabu (4/8).



sumber: detik.com


Hmmmm ....
Ga ada masalah sih sebenernya, masa iya main poli pantay pake daster emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Scroll.Down
Halaman 1 dari 3
Apa yang aneh maen voli pake daster... Kan yang ntuh mah merasa solusi semua hal... Sangat dimungkinkan maen voli pantai pake gorden...sama" di pasir kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siti musabikha...dari namanya aja dah ketahuan pasti spesies kadal gurun betina sok agamis & moralis tp nyinyir emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah masih untung pakai bikini


Coba kalau cuma

BODY PAINT

Saja





profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cukup matikan tivi anda dan ngaji...ingat tv itu buatan asing dan asengemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini yg dari kemaren kemaren gw tunggu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


bu coba baca2 lagi... mungkin ibu gak tau kalau syiar agama di TV itu termasuk kategori Bid'ah emoticon-Stick Out Tongue
Karena Nabi Muhammad S.A.W selama hidupnya tak pernah melakukan syiar agama via TV, dan nonton TV itu kegiatan buang2 waktu, dan buang2 waktu itu haram emoticon-Ngacir

Makanya di wilayah yg d kuasai ISIS itu barang elektronik di bakar dan dihancurkan emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 14 lainnya memberi reputasi
jangan jangan doraemon diblur gara gara mbak siti...
masih menjadi misteri....

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 10 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
sesnsitif banget sama nenen..

zaman sekarang kalo ga mau "ternoda" mata dan jiwa suci semurni embun pagi nya mending jangan maen HP sekalian,soalnya kalo ada yang mau isengin dikirimin video ngaji,sampe setengah video langsung muncul tiba2 bokep dengan suara yang menggelegar itu..

masak orang maen voli pantai lu suruh dia pake cadar dengan baju hitam yang longgar2 gitu...ya panas lah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Ga ada masalah sih sebenernya, masa iya main poli pantay pake daster"

Ide bagus nih buat 17an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 4 lainnya memberi reputasi
Otak kalo ngeres ya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siti..siti malu2in umat islam aja lwemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih tepat lagi jangan punya tv & hape yang terkoneksi internet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 5 lainnya memberi reputasi
memang siapa tuh si siti? who she was?
is she orang berpengaruh sampai anggota dpr milu komen?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi pengen nonton.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kehabisan kata ane
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan extreme78 memberi reputasi
tv itu haram, jangan nonton lah emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya wajar yg maen voli kan manusia biasa bukan kunoichi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Scroll.Down dan 3 lainnya memberi reputasi
Makin terang2an aja ye ideologi kadal gurun ini dipromosikan dimuka publik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di