CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61096ff109eec22fa3440a51/harus-pergi-kemanajika-raksasa-tiba-tiba-muncul-di-bumi

Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi

emoticon-Salam KenalHallo Gansisemoticon-Salam Kenal


Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi
      
Siapa sih yang nggak kenal sama raksasa? Yaa Raksasa merupakan makhluk yang menyerupai manusia atau hewan dengan ukurannya yang sangat besar dari ukuran normalnya manusia atau hewan. Bayangin aja gan bentuknya tuh kayak Titan yang mukanya aneh terus selalu nyengir keliatan gigi tajamnya yang tiba-tiba muncul dibumi lalu merusak semua infrastruktur dengan kaki besarnya, mengganggu jalan transportasi dan meluluh lantahkan semua yang berada di sekitarnya dan yang pastinya bersiap buat melahap manusia. Agan pasti bertanya-tanya kalau Raksasa atau Titan ini beneran muncul di bumi, kemana dan dimana gansis harus pergi?


Cekidot!!
Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi

Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi

    

Gansis yang lagi di rumah pastinya ketakutan mendengar suara yang menggelegar dari mulut si titan dan bingung mau lari kemana biar nggak di injek sama tu kaki yang segede gaban, kalau rumah gansis ada tempat yang berada di bawah tanah, segeralah untuk masuk ke dalamnya dan mengoleskan badan dengan detergen atau sabun, hal ini berguna agar Si raksasa itu nggak mencium aroma badan agan. Tapi ternyata raksasa ini punya penciuman yang tajam sampai-sampai bisa mencium nafas agan yang ada di ruang bawah tanah.

Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi


     
Lalu kalau nggak berhasil gimana? Kalau agan masih bisa selamat, pergilah tempat yang jauh dari pemukiman warga contohnya kaya di hutan. Karena di hutan banyak pohon-pohon yang tinggi yaaa walaupun tingginya cuma selutut si Titan tapi setidaknya membuat raksasa kesulitan buat ngeliat agan yang dimatanya udah kayak semut. Tapi nggak mungkin agan terus-terusan di hutan karena kalau udah malem pasti rasanya gelap banget tapi kalau emang waktu itu udah malem ya terpaksa buat tidur di hutan. Karena di hutan itu ada sungai kenapa nggak agan manfaatin buat nangkep ikan untuk dibakar dan dimakan. Tapi gan ternyata si Titan punya penglihatan yang sangat tajam sehingga tetep bisa ngeliat agan yang sedang menyalakan api buat bakar ikan ataupun agan yang diem aja sambil rebahan menunggu hari esok tiba, dan akhirnya agan terpaksa buat pindah ke tempat lain lagi.

Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi      
Tapi seremnya mau dimanapun agan melarikan diri, raksasa itu masih tetap bisa nemuin agan. Cara satu-satunya buat kabur dari raksasa itu adalah dengan mengetahui kelemahannya. Jadi gan Raksasa kan punya penciuman, penglihatan, dan pendengaran yang sangat tajam sehingga kita bisa manfaatin kelebihannya si raksasa itu menjadi kekurangannya. Dimana kalau pendengarannya sangat tajam kita harus menggunakan alat pengeras suara yang besar dengan frekuensi yang tinggi. Hal ini dapat digunakan untuk mengusir raksasa dan membuat kita punya waktu yang banyak buat lari ke tempat yang lebih jauh.

Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi    
Tempat yang aman untuk hidup tenang satu-satunya ialah berlayar ke pulau yang jauh dari daratan utama. Untuk menuju kesana agan membutuhkan kapal untuk berlayar. Jika Raksasa it uterus mengejar gunakanlah alat pengeras suara tadi agar mereka tidak bisa mengikuti agan lagi.
Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi
Walaupun udah ngerti gimana kalau raksasa nanti tiba-tiba berada di bumi, tetap aja mengerikan dan yang pasti jangan sampai kejadian ya gan.




    

TS Mohon maaf jika ada kata yang salah. Thx udah mampir

 

Byeemoticon-Baby Boy


Suka dengan hal kaya gini, kenapa ga mampir ke sini gan??


Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi

Virus Berukuran Raksasa Ditemukan Didalam Palung Mariana

Spoiler for spoiler:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nagari dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Sedia speaker di rumahemoticon-Leh Uga
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalau di pulau gak ada listrik gimana mau nyolok speakernya gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Manusia dlu juga tinggi2 n umur panjang
profile-picture
profile-picture
septianrgreen dan Rinka17 memberi reputasi
Pergi kmn? Ya pergi ke tempat aman
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Diledakin aja itu raksasanya kalau bisaemoticon-Ngacir
kalo emang beneran ada,TOLONG HANCURAN DPR DLU YAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
proto1 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kagak pergi kemana-mana. Jadilah raksasa
Manusia modern engga sebotol warga kampung nya eren gan.
emoticon-Ngakak
Ada yg namanya gatling gun, rpg, hand grenade, rafale, viper, raptor, mighty dragon, ciws, moab, icbm, tinggal pilih mana yg paling meriah aja.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bumitidakbulat dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Giant bukanny udah pd tutup ya
profile-picture
profile-picture
Bobob911 dan bumitidakbulat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah ada pesawat tempur gan tinggal didor
Ultraman datang, warga mengungsi
mungkinkah meniru downsizeing atau bikin bunker bawah tanah sedalam palung mariana.

kalo teknologi itu belom ada, pergi ke luar angkasa menuju stasiun ISS
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane gak kabur, mungkin ini saatnya pasukan Mobile Suite ane tampil....
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
.







Diubah oleh ApeloApelo
ada rak-sasa...???

lawan dgn RakAjinomoto...emoticon-Hammer2
profile-picture
ApeloApelo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ah untung gw dah bagun.dri tidur
profile-picture
bumitidakbulat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasih setan gepéng aja...
ga usah pergi, ngumpet juga ga keliatan
Tuh makanya di jepun lagi bikin gundam
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangun aja
profile-picture
bumitidakbulat memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di