CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6108baf3623d252ae41b098f/heryanti-anak-akidi-tio-pernah-dilaporin-ke-polda-metro-jaya

Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya

Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya

Nama keluarga pengusaha Akidi Tio lagi ramai jadi perbincangan setelah memberikan sumbangan untuk penanganan COVID-19 sebesar Rp2 triliun di wilayah Sumatera Selatan.

Donasi diserahkan keluarga Akidi Tio, dr. Hardi Darmawan kepada Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Eko Indra Heri yang disaksikan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji.

Kemarin, anak Akidi Tio bernama Heryanti Tio dipanggil Polda Sumatera Selatan untuk diminta klarifikasi atas dana hibah yang disalurkan lantaran belum cair. Simpang siur terjadi, karena Heryanti Tio dikabarkan ditangkap dan ditetapkan tersangka yang disampaikan Direktur Intelkam Polda Sumatera Selatan Kombes Ratno Kuncoro.

Namun, penetapan tersangka dan kabar ditangkapnya Heryanti Tio dibantah oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi.

Usut punya usut, Heryanti Tio ternyata pernah juga dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan dan penggelapan. Pelapor bernama Jubang Kioh dengan nomor: LP/1205/II/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, tertanggal 14 Februari 2020.

Informasi yang dihimpun VIVA, HeryantI Tio datang ke rumah Jubang Kioh pada Desember 2018 yang mengajak kerja sama orderan songket dari Istana Negara dengan modal ± Rp.2.368.000.000, pembagian keuntungan korban selaku pemodal sebesar 16 persen.

Namun, belum juga keuntungan dari jual beli songket diberikan kepada korban, Heryanti kembali mengajak Jubang Kioh untuk kerja sama Interior dan korban selaku pemodal diberi keuntungan 18 persen modal awal diambil dari keuntungan dan modal dari songket sebesar ± Rp.2.368.000.000.

Akhirnya, penyidik mengambil langkah-langkah dengan memeriksa korban pelapor Jubang Kioh, saksi-saksi dan mengirim surat ke Kepala Biro Administrasi Sekretariat Presiden Istana Kepresidenan.


Selanjutnya, hasil gelar perkara ditingkatkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan pada 30 Juni 2020.

Astaghfirullah

Bingung juga Heryanti Tio ini waras apa kagak, kalo gendeng kok bisa2nya ngadalin orang2 waras

emoticon-Wkwkwkemoticon-Marah

Apa kenak waham kebesaran gara2 gk kuat kere sbb dulu ortunya kaya serta kalangan gaulnya orang  jetset (temen baiknya sosialita sukses yg di SSI Dahlan Iskan lwt media, jan ra nyebut tenan mbah mbah)

Jadi buat yg nunggu dananya cair coba cek kalender bodo kucingnya kapan

Tapi ada lucunya juga antum2 sempat bisa dikadali ODGJ tapi jenis yg suka berbagi dan suka beramal LMAO

emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bikin malu cina aja kau anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pernah dilaporin di polda....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kena dech 1 indo di prank sama encik2 halu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan Kkunyuk memberi reputasi
Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya

Untuk para hater dan para fans rasanya kek naik roller coaster ye, sebentar harapan naek sebentar dibanting turun lalu naik lagi wakakakaka

emoticon-Belgia
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya

Papan simbolik penyerahan Uang 2T Kalah besar sama yang menang Rp 500 juta

Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya

Dan ternyata masih kalah besar nya di banding yang mendapat uang Rp 100 juta

Heryanti, Anak Akidi Tio Pernah Dilaporin ke Polda Metro Jaya


Kalau beneran uang 2T itu ada

Itu papan simbolik penyerahan nya tidak bakal sekecil itu

Yang wajar dan menurut logika

Itu papan penyerahaan secara simbolic pasti tertulis nilai nominal nya yang sangat panjang itu nol nya (12 nol)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wekekeke...
Dan masih banyak yg percaya kalau kang tipu mau nyumbang 2T dgn "ikhlas" emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
Gagal crot lah kokoh2 overproud dimari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan 6 lainnya memberi reputasi
orang terkaya di RI saja nggak sampai segitu nyumbangnya, karena masih nalar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nah ini kok humas pemprov sama polda kagak ngecek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bye 2T
Kejam kau i.. Kasih angin sorga doang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Cik hery keren emoticon-Belo












































emoticon-Ultah
profile-picture
akidi.tio.nipu memberi reputasi
njir ......kena prank satu negara
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
akidi.tio.nipu memberi reputasi
Adalah lucu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
topkomputer dan akidi.tio.nipu memberi reputasi
Encik ini ngeprank Kapolkis.. Kapolkis ngeprank se Indonesia
profile-picture
entertainer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keluarganya gila juga, masa ga ada yg ngadu polisi, minimal di fb / twitter kek krn kan uda bawa nama mukidi tio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang banyak kejanggalan di drama sumbangan 2T ini:

- duit belum siap cair, tapi udah confirmed ke media mau ngasih sumbangan 2T buat Sumsel
- anak2 kandung Alm. Akidi Tio yg lainnya gak ada yg kasih konfirmasi
- punya warisan 2T, tapi mobilnya Sigra (LCGC)
- suaminya sopir driver online, kalo mantu konglomerat mah minimal dikasih jabatan tinggi di salah satu perusahaan milik keluarga
- pernah dilaporin ke polisi terkait penipuan bisnis (anak konglomerat ada gitu yang repot2 nyari investor sampe harus nipu orang? Ada juga mereka yg invest duit dan gak perlu nyari investor)

Fix... Halu nih orang...


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
"gila belum tentu bego"
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak bener orang halu di negeri ini emoticon-Hammer
Kalau dah pernah kenapa pada percaya tuh yg mai menerima kalau kasi 2T.
Cadas bener emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di