CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan Jokowi Sarankan PDIP Sumbang Gaji Dibanding Pasang Baliho Puan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610898e31d7e045379445ca1/relawan-jokowi-sarankan-pdip-sumbang-gaji-dibanding-pasang-baliho-puan

Relawan Jokowi Sarankan PDIP Sumbang Gaji Dibanding Pasang Baliho Puan

Jakarta -

Kader PDIP di parlemen dan daerah ramai-ramai memasang baliho Ketua DPR RI Puan Maharani. Kelompok relawan Jokowi, Jokowi Mania atau JoMan, menyarankan agar biaya pemasangan baliho Puan tersebut disumbangkan ke warga.

"Elite PDIP akhirnya menyambut tantang JoMan, tapi persoalannya dalam kondisi pandemi ini etiskah seorang Ketua DPR dan elite-elite di PDIP melakukan hal semacam itu dan ini benar-benar kontra produktif dengan situasi sekarang," kata Ketua Umum JoMan, Immanuel Ebenezer atau Noel kepada wartawan, Senin (2/8/2021).

Baca juga:
Misteri Ratusan Baliho Puan: Ngakunya Ide Spontan Tapi Kok Seragam

Noel menilai pemasangan baliho Puan memakan biaya tinggi. Oleh sebab itu, Noel menyarankan kepada kader PDIP biaya pemasangan baliho itu disumbangkan untuk warga yang menjalan isolasi mandiri atau isoman.

"Karena kita lihat satu baliho atau pasang reklame di jalan-jalan itu pasti akan makan biaya tinggi dan saran kami lebih baik elite-elite di PDIP patungan gajinya buat mereka yang isoman yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang tidak memadai, saran kita sumbangkan saja uang mereka buat rakyat yang sedang kesusahan dari pada pasang-pasang baliho," ujarnya.

Baca juga:
Ramai-ramai Pasang Baliho Puan, Ini Kata Ganjar

Noel ingin Puan dan kader PDIP memberikan perhatian kepada warga yang terdampak pandemi dibandingkan memasang baliho. Biaya baliho menurut Noel bisa dijadikan pula untuk paket sembako dan obat.

"Seharusnya sekelas Ketua DPR RI bisa menghadirkan keberpihakannya bukan menghadirkan baliho-baliho di tengah pandemi, lebih baik uang pasang balihonya dijadikan paket sembako atau beli obat buat rakyat yang sedang kesusahan," imbuhnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno sebelumnya memberi penjelasan soal baliho Puan Maharani. Menurut Hendrawan, selain baliho, ada billboard Puan Maharani yang dipasang kader PDIP di Senayan.

"Yang dipasang itu bermacam-macam. Yang billboard itu spontanitas kolektif fraksi. Yang baliho dan spanduk ada yang dipasang oleh DPD/DPC, kader di daerah dan para relawan," kata Hendrawan, Senin (2/8).

"Yang anggota DPR memasang billboard," katanya.

news

Nah lho, relawan Jokowi vs relawan puan !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
elite pdip dipalakin megatron cuk modal juga uda abis campaign
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Drama apa lagi ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Kumpulin dana buat beli sembako untuk rakyat kecil lebih bagus menurut ane buat kampanye dibanding cuma pasang baliho yang tidak semua orang sudi melihat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielwill dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Relawan Jokowi Sarankan PDIP Sumbang Gaji Dibanding Pasang Baliho Puan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sesama kesetan kaki mulai ribut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baliho sakti.... duitdibuangdemi liatin muka ama tulisan kepakan sayap..... emoticon-DP
Yg cerdaz dan tau sepak terjang nya si pemasang baliho,yo rak bakal milih deknen....emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lah, kemarin duit bansos aja ditilep.
Apa mau mereka sumbang gaji?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jarvey
dewi baliho ya, coba baww baskom bertapa di bawahnya. kalok ada air menetes dan ente minum, siapa tahu nanti ente jadi pleciden.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Terima kasih cheng long emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
dengan pasang baliho itu artinya ngasih kerjaan ke jasa percetakan dan pemasangan baliho iklan yang kini merugi dan tak diperhatikan.emoticon-Cape d... aya2 bae kelakuan cebong kubu .....kgk tau gw kubu mana apakah kubu ganjar ato kubu pakdheemoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
bacotannya relawan pak de...ngaku relawan tapi ngincer jabatan komisaris..menurunkan arti nama relawan, besok besok nga usa pake nama relawan kalo ujungnya jabatan doang..sadar nga sih, kalo indonesia rusak sejak ada organisasi beginian.nga kadrun nga cebong bener bener ngerusak indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buang2 duit ... kamungkinan menang presiden juga kecil...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Beliin sembako trus dikasi stiker emoticon-Hammer
Tp itu termasuk kampanye gak kyk gitu emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Betul, caper amat & gk penting. Bau2 kecium bakal nyapres emoticon-Wakaka menang?. Kaga!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya banyak banget dan gak guna balihonya..
Disepanjang jalan pantura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
pemilu sudah dekat emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan stiv8785 memberi reputasi
Puan? Yg "Open BO" kemaren itu? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
norlandtio dan 8 lainnya memberi reputasi
yaudah jokowi 3 periode aja, dana baliho open b.. eh puan disumbangin buat bantu rakyat
hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Laparrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Mamam tuh Baliho....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di