CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Raih Emas, Indonesia Naik ke Posisi 34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6108393663b20d5416364b0e/klasemen-olimpiade-tokyo-2020-raih-emas-indonesia-naik-ke-posisi-34

Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Raih Emas, Indonesia Naik ke Posisi 34

Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Raih Emas, Indonesia Naik ke Posisi 34

BolaSkor.com - Indonesia berhasil menambah medali dari cabang olahraga bulu tangkis. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas usai menang melawan Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas pasangan China tersebut dengan skor 21-19 dan 21-15. Hasil emas ini mengantarkan Indonesia naik jauh di peringkat sementaraOlimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Indonesia berada di peringkat 51 dengan raihan satu medali perak dan dua perunggu. Saat ini Indonesia telah memiliki satu medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Filipina dan Thailand menyusul di bawah Indonesia sebagai negara Asia Tenggara yang sudah mendapat medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dengan sama-sama meriah satu emas.

Sementara itu, China masih memimpin perolehan medali di Olimpiade Tokyo 2020 ini, per hari Senin (2/8) Negeri Tirai Bambu ini berhasil memperoleh 24 emas, 15 perak, dan 14 perunggu.

Amerika Serikat ada di posisi kedua dengan raihan 20 emas, 24 perak, dan 16 perunggu. Sementara itu, tuan rumah menyusul di posisi ketiga dengan raihan 17 emas, 5 perak, dan 9 perunggu.

Indonesia masih bisa menambah satu medali lagi dari cabang bulu tangkis. Anthony Sinisuka Ginting akan mencoba peruntungannya kala bermain melawan Kevin Cordon, Senin (2/8).

Klasemen Sementara Olimpiade Tokyo 2020:

1 China 24 medali emas, 15 perak, 14 perunggu

2 Amerika Serikat 20 medali emas, 24 perak, dan 16 perunggu

3 Jepang 17 medali emas, 5 perak, 9 perunggu

4 Australia 14 medali emas, 3 perak, 14 perunggu
-
-
-
-
-
34 Indonesia 1 emas, 1 perak, 2 perunggu


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Indonesia di peringkat 34 ?
emoticon-pencet
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Ini China ama AS bersaing mulu...
Gak di ekonomi, pertahanan, teknologi, olahraga, apalagi entar...

Ketemu di Olimpiade Tokyo pada diem2an kali yak...

emoticon-Ngakak
profile-picture
leonard21 memberi reputasi
Masih di bawah KOSOVO🇽🇰 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
trrivia32 dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Salut buat atlet yg menyumbang medali emas untuk indonesia emoticon-Garuda di Dadaku

Tapi gw agak miris jga liat posisi negara kita yg masih diurutan ke-34,padahal negara kita adalah negara dengan penduduk terbesar ke-4 didunia.
Seharusnya paling tdk indonesia bisa bertengger dalam klasemen 10besar.

Ini menandakan kualitas SDM kita emang jauh banget dibawah dibandingkan negara2 yg penduduknya jauh lebih kecil dri kita emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Jumlah medali... menunjukkam kualitas sumder daya manusia suatu negara





SETUJU ?!
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan joy18joy94 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andalan Indonesia sudah kelas dunia cuma bulutangkis

Olahraga paling populer se-Indonesia
Prestasi juara 2 terbanyak se Asia tenggara

Terimakasih buat para atlit yg udah berkompetisi emoticon-Big Kiss
Buat pemerintah mungkin saatnya buat kembangin cabor2 lain jg misal kyk gymnastic gt kemarin banyak yg bodynya mungil2 kok cucok lah dg postur org indonesia gt emoticon-EEK!
Quote:


Gan saran aja nih

Gambar dan isi tulisan tidak sesuai tolong diperbaiki biar informasinya valid

emoticon-Sundul
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tiongkok ini memang selalu borong medali apa ya?emoticon-Bingung
mereka latihan kaya apa si?
Indonesia harus tiru latihan kerasnya nih, masa yg bule2 kalah juga USA kedua medalinya
Diubah oleh ushirota
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Peringkat 34, semoga naik lagi
profile-picture
djancoegs memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dah ganti udah turun peringkatnya.. medali nya china udah nambah lagi soalnya keknya udah 40 besar deh.... mentok2 paling ini sih peringkat 50 besar lah...
sayangnya banget ganda putra sama ganda campuran, harusnya lebih
ROC : RUSSIAN OLYMPIC COMMITEE

Kagak bisa wakilin negara karena doping
profile-picture
mr.g0g0n memberi reputasi
Gk peduli dah sama peringkat..
Ane cukup terharu sama perjuangan2 para atlit indonesia yg sudah berjuang sangat keras.
Apalagi kemaren liat greyap raih medali emas.
Jd ikutan nangis seneng liat mereka.
Keren dah pokoknya.
china hebat2 juga ini emoticon-Hammer (S)

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indonesia emang cuman keras di badminton.
cabang lain angin2an.

Apalagi sepak bola emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Chines gada obat ya emoticon-No Hope
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia juaraemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di