CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61079c70a2a0c7053c0b9bd1/gara2-pintu-lupa-dikunci-orang-mabok-masuk-rumah-dan-buang-air-besar-di-teko

Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !

Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !

Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !
Pemabuk bikin kesel.


Mungkin kita semua sudah sering mendengar ya berbagai cerita konyol dan koplak dari para pemabuk terkait tingkah polahnya yang tak terkontrol, tapi mungkin kisah pria yang satu ini bisa benar-benar membuat gansis tak paham lagi apa yang ada dipikirannya hingga bisa melakukan hal-hal 'ajaib' yang tak masuk akal dan logika manusia normal pada umumnya. emoticon-Big Grin

Seorang pria yang dikatakan sedang dalam keadaan mabuk berat entah berasal dari mana tiba-tiba saja bisa masuk ke rumah sebuah keluarga, muntah di lantai dapur mereka dan tak cukup sampai disana, dia juga buang air besar di ketel (teko air) mereka. emoticon-Ngakak (S)

Kisah pemabuk koplak ini viral seketika di media sosial setelah seorang wanita (yang tak mau disebut indentitasnya) mengklaim dia baru saja menemukan pria itu di rumahnya setelah secara tidak sengaja lupa mengunci pintu.

Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !
si pemabuk lagi asyik tidur di sofa orang.

Dia menulis: “Pada akhir pekan, suami saya membiarkan pintu konservatori kami terbuka begitu saja setelah saya pergi tidur dan dia lupa menutupnya kembali."

“Minggu pagi sekitar jam 5 pagi, gadis kecilku turun untuk menonton tv sendirian dan tidak membangunkan kami, tetapi ternyata dia segera kembali ke lantai atas lalu membangunkan saya dan mengatakan jika ada seorang pria di lantai bawah sedang berbicara sendir".

“Saya pikir itu hanya imajinasinya saja, dalam kondisi setengah tertidur saya menyuruhnya kembali ke tempat tidur dan saya kembali tidur. beberapa jam kemudian, saya turun untuk membuat secangkir teh dan membuat sarapan sekitar jam 7. Dan ternyata benar sekali, ada seorang pria yang berbicara sendiri di lantai bawah.”

Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !

"Kami langsung mengusir pria tersebut keluar rumah dan dia pergi begitu saja,
Kami segera melihat kondisi rumah kami secara lebih detil, dan ternyata dia telah buang air besar di dalam ketel/teko air minum kami dan juga muntah di dapur," tambahnya. emoticon-Leh Uga

Mengomentari postingan tersebut, banyak orang terkejut dengan kekoplakan pria mabuk tersebut yang nekat masuk kerumah orang asing dan melakukan hal-hal gila dan menjijikan.

Salah satu netizen berkomentar bagimana jika keluarga tersebut begitu bangun tidur dan langsung meminum kopi dari air didalam teko tersebut emoticon-Big Grin

Ya, lagi-lagi orang mabuk bikin keonaran, dan tentu ini juga bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk tidak membiarkan pintu rumah terbuka tanpa terkunci, karena bukan tidak mungkin akan dimasuki orang mabuk seperti ini dan buang air besar di lantai rumah kita emoticon-Ngakak




Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !


Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wakakakakakk anyeengg gobl*g banget nih orang, muntahnya sembarangan, tapi pas BOKER masih sempet2nya nyari wadah dulu emoticon-Leh Uga





Gara2 Pintu Lupa Dikunci, Orang Mabok Masuk Rumah Dan Buang Air Besar Di Teko !



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
positif thnking aja, mungkin dia mau ngerebus tokai tp kelelahan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b.omat dan garukdengkul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini orang mabok apa orang gila?
Jd inget film Gods Must Be Crazy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dia mau bikin kopi gk ada bahan ya berkreasi sendiri gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak mabok parah trus masuk rumah orang, dan orang rumahnya juga pada ngga ngeh emoticon-Big Grin
Jadi tai rebus emoticon-Ngakak
suwe amat... berak di teko...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakakkkkkk
kalo di indo dikira ngetes 'ilmu' emoticon-Ngakak
Kungpow chickens Lagu Mabok mode = on
Makanya gunanya mabik dilarang
mabok'a msh ber attitude,
meski muntah d lantai tp dia msh sdkt sadar utk tdk boker d lantai...

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka makanya biasain kunci pintu donk emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak untung di teko bisa langsung auto buang
Auto laris besoknya emoticon-Ngakak
Lupa cebok ga tuh?emoticon-Ngakak
halah sampe sedetail itu masuk teko... skenario banget pengen cari viral emoticon-Betty
profile-picture
Teodoremuantavv memberi reputasi
Shitty day for home owneremoticon-Ngakak
Buat Maling yg mau Hijrah ke amerika boleh tuh buat pertimbangan karir
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di