CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6107966af685d039917f4322/anak-bungsu-akidi-tio-dijemput-intel-terkait-dugaan-bantuan-rp2-triliun-hoax

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Setelah geger sumbangan uang Rp 1 Triuliun untuk membantu penanganan Covid-19, kini ada kabar terbaru dari keluarga Akidi Tio

Keluarga Akidi Tio kini diperiksa polisi, terkait dugaan bantuan hoax.

Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dijemput langsung Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro ke Mapolda Sumsel Senin (2/8/2019).

Info terbaru Heriyanti ditetapkan tersangka kasus uang hibah Rp 2 Triliun yang tidak benar.

Heriyanti tiba di Mapolda Sumsel pukul 12.59 WIB dan langsung digiring masuk ke ruang Dir Ditkrimum Polda Sumsel dengan pengawalan sejumlah petugas.

Menggunakan batik biru dengan celana panjang hitam, Heriyanti berusaha menghindari awak media dengan terus berjalan cepat seraya menutupi wajahnya menggunakan tangan.

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibirnya.

Sementara itu Dir Ditreskrimum Polda Sumsel, Hisar Siallagan saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar terkait penjemputan Heriyanti.

Termasuk status Heriyanti saat ini belum juga ada keterangan terkait hal tersebut.

"Nanti saja ya," ujarnya.

Subhanallah

Lupakanlah semua kenangan ini

Hancurkanlah semua mimpi2

Jangan pernah berikan aku satu harapan

Karna ku ingin pergi hilang dan lupakan

emoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyFaveArtist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
nah kn
sudah ku duga


ilang lgsg akun2 yg bangga2in tuh org
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyFaveArtist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Cebonk terlanjur mastrubasi ama 2t ini''

taunya mirip ama yg 11 ribu T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DrDra
Asttajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
kardus2019 dan Kkunyuk memberi reputasi
Lg stress / cari sensasi
Turut berduka ajalah

profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
Btw.. pas wacana sebelum nyumbang dipublikasikan kok kagak ada yg tanya dulu bukti2nya, buku tabungan atau surat berharga atau apa spy kagak buang energi percuma

Itu dokter keluarga yg pertama dihubungi kok ya gk nanya mau nyumbang ada duitnya kagak

emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
ARShecca dan davecchio memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
haha too good to be true emoticon-Big Grin







ada kecoa di balik tembok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan Kkunyuk memberi reputasi
Bong masi punya malu gakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
2 triliun ada dikantong saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudo212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terima kasih aseng!!! emoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
ARShecca dan Kkunyuk memberi reputasi
baru hoaks 2 triliun udah dijemput intel, itu yg bikin hoaks 11 ribu triliun kok gak ditangkep2? masih cengengesan aja orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 5 lainnya memberi reputasi
Lain kali cerita di bawah ini perlu di resapi

Untuk semua banyak kalangan dari pemerintah sampai ke seluruh Rakyat Indonesia





Biar tidak terjadi hal hal memalukan berulang ulang kali!
profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
Tempo hari ada bbrp kaskuser termasuk ane sendiri yg sedikit mempertanyakan dananya dikira nyinyir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
@ feleeeer

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Kalau misalnya tu duit ada bukti plng gk buku tabungan atau lembar deposito kenapa kagak bisa dicairkan?

Apa jngn2 buku tabungan nya palsu.. wassuuuuukk, tiwas ngarep

emoticon-Rusia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di prank ya ?

emoticon-Ngakak
khas cipiter sempaker.

kalau nggak nipu, ya ngibul.
senin sampai sabtu nipu orang, minggu nipu tuhan.

gen unggul dalam hal2 tipu2. kalau mau belajar nipu, belajarlah ke cipiter.



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
Profesornya tanggung jawab, dahlan iskan juga tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 2 lainnya memberi reputasi
agamanya apa?
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan pamansengkuni memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Tolong mukidi tio juga di periksa

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Trilyun trilyun matamu suwek emoticon-Ngakak
Penonton diharap tidak kecewa, kita sudah pernah ditipu berkali-kali. Seharuse tidak kaget, ini cuma 2 T, lha pak dhe malah bilang ada 11T dikantong pribadinya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di