CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
viral terekam Emak - emak tewas di tabrak moge saat sunmor? salah siapa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61077670d3a7da7216038335/viral-terekam-emak---emak-tewas-di-tabrak-moge-saat-sunmor-salah-siapa

viral terekam Emak - emak tewas di tabrak moge saat sunmor? salah siapa

Berita tidak mengejutkan terjadi lagi kecelakaan yang melibatkan dua pesepeda motor. Emak - emak dan pengendara moge.Tragedi itu terjadi pada hari minggu 1 agustus 2021 di sekitar Bintaro Tangerang Selatan. Berdasar dari rekaman CCTV, kejadian bermula ketika seorang pengendara sepeda motor perempuan tiba tiba berhenti di tengah jalan, kemungkinan yang bersangkutan hendak menepi. Pengendara yang diketahui ibu -ibu menggunakan sepeda motor matic tersebut dihantam dengan keras oleh "motor gede" K*wasaki E*6N dari belakang. Seketika itu juga ibu ibu pengendara matic tersebut meninggal ditempat.

viral terekam Emak - emak tewas di tabrak moge saat sunmor? salah siapa

Jika dilihat dari CCTV tersebut, si ibu-ibu tiba tiba menghentikan kendaraannya tepat ditengah jalan. Hal ini mungkin yang membuat si pengendara moge tak punya cukup waktu dan ruang untuk menarik tuas rem. Atau si pengendara moge tak siap untuk berhenti mendadak dikarenakan tepat sebelum kecelakaan itu terekam kecepatan moge yang kencang terbukti dari terseretnya korban lumayan jauh. Faktanya lagi si pengendara moge masih berusia 17 tahun, apakah akan jadi tersangka?

Hantaman keras yang membuat ibu ibu tersebut meninggal dunia. Patut disayangkan, masih banyak masyarakat kita , semua kalangan kurang waspada ketika dijalan raya. Kurangnya kesadaran diri sendiri membuat bisa mencelakaan orang lain. Karena kewaspadaan kita saja tidak cukup untuk menghindari kecelakaan. Bisa saja kita waspada tapi karena keteledoran orang lain kita menjadi korbannya.

Perlu aturan yang tegas terkait sikap baik kita dalam berkendara dijalanan. Sampai saat ini hukuman hanya sebatas denda untuk pelanggar lalu lintas, tidak ada cabut sim atau penjara kurungan beberapa hari. Jikapun orang tidak memiliki sim, hukuman lagi lagi hanya bayar denda tilang itu saja, bandingkan dengan negara lain, selain hukuman denda yang besar tentu juga dibarengi dengan adanya pidana kurungan bagi pelanggar lalulintas ringan.

viral terekam Emak - emak tewas di tabrak moge saat sunmor? salah siapa

karena kalau sudah begini mau menyalahkan siapa? penabrak dan yang ditabrak bisa jadi sama sama jadi korban. Korban kebijakan, korban pembiaran yang berlarut larut. Ketidaktegasan memang mampu membuat segalanya jadi runyam, apapun itu.




Yah terakhir hanya mampu berdoa , semoga kita dijauhkan dari orang yang tidak waspada dijalan raya, Karena kejadian ini tentu bisa menimpa siapa saja, yang tertib saja bisa kena apalagi yang ugal ugalan.

Ulasan Pribadi : Bayuep

Sumber video : link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
salah siapa? jelas bukan salah bunda mengandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandy190 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kira kira dipenjara tidak pengendara moge?
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Si ibu jelas salah, tdk prnah ad aturan, di negara manapun, berhenti d tengah2 jalanan yg aktif 😔, tinggal si pengendara moge dicek apakah dia salah (semisal dlm kecepatan tinggi, dlm pengaruh obat atau minuman alkohol, dll)😔

Emg sgt disayangkan, kesadaran ber lalin masyarakat kita rendah, lawan arah lah, berhenti seenak udel lah, blm lampu hijau ud tancap gas lah, dll 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Kalo liat kronologi, ya jelas salah emak2. Tapi si pengendara moge bisa kena masalah hukum juga tapi lebih ke perlengkapan dan keadaan dirinya misalnya: punya SIM, pakai helm, mabuk, atau pakai narkoba dll. Cuma utk kasus ini ya jelas salah emak2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan


Quote:


sangat disayangkan gan, dirinya menyebab kematian dirinya sendiri
minggu lalu di sudirman.. mendadak motor gw mati sendiri lagi jalan 60km/h , trnyata busi tamat.
Ibu brenti bs jadi faktor teknis.. tapi kalo kalo faktor keraguan dan clingukan itu jelas salah.
kawasaki ada salahnya juga knapa mesti narik bgitu kenceng.
termasuk temennya hoki bgt itu satu detik bisa langsung ambil kanan.., tinggal cek kondisi honda beat si ibu, bs jd bukti jg pan
profile-picture
iwantan memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Itu pasti kenceng banget mogenya kalo liat kondisi setelah tabrakannya
Secara aturan lalulintas salah ibu2, tapi si moge juga bisa jadi salah kalo ngebut melebihi batas dan pake sim nembak
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Videonya ada di forum depeh.

Dari yg ane liat nih emak-emak ngerem mendadak sebelum dihantem moge dari belakang. Dari postingan lain juga ada tanda dilarang belok kiri, disisi jalan sebelah kiri diluar jangkauan kamera.

Niat hati mungkin nunggu jalur kiri sepi, baru belok kiri, apa daya disosor moge dari belakang.
profile-picture
profile-picture
13460 dan junaedi1982new memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengurangi populasi janda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mmg salah sih berhenti di tengah jalan. cm mau dibilang emak2 nya berhenti mendadak kayanya ga juga ya karena ada jeda lumayan sebelum moge nya nyamber dari belakang. kejadian seperti begini mesti diinvestigasi lbh seksama.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ane mah heran aja mau ngejer apaan ngebut, iya kalau mobil di jalan tol okelah ini kan motor walau sepi sekalipun ane dah biasa jalan santai emang ogah ngebut.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berhenti ditengah jalan coy. padahal belok tinggal belok, knp pake berhenti coba.
moge juga ngebut amat itu, udah hard breaking masih tetep gak dapet
Quote:



beh ngeri gan kalau begitu
Quote:
bener keknya moge diatas batas kecepatan
Diubah oleh bayuep
Quote:


selalu takut ane kalau nyebrang berhenti ditengah jalan gitu
dah masuk forum dp belum ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Quote:


Quote:


iya bener gan,,, harus di liat dari segala sisi
Quote:


kalau ga kenceng di ceng in temen bre
Diubah oleh bayuep
Quote:


harusnya begitu gan,, asal belok gak mak kluer saja aman harusnya
Semua kejadian pasti sdh ada yg mengatur... hanya berserah saja... bersabar ya....
profile-picture
sub.zero.mk7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di