CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPR F-PDIP Ramai-ramai Pasang Baliho Puan Se-Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61076b40a28cdf48df472701/anggota-dpr-f-pdip-ramai-ramai-pasang-baliho-puan-se-indonesia

Anggota DPR F-PDIP Ramai-ramai Pasang Baliho Puan Se-Indonesia

Anggota DPR F-PDIP Ramai-ramai Pasang Baliho Puan Se-IndonesiaJakarta - Baliho elite PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani, terpasang di daerah-daerah. Apakah baliho Puan terkait Pilpres 2024?
Anggota DPR RI Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno memberi penjelasan soal baliho Puan Maharani. Menurut Hendrawan, selain baliho, ada billboard Puan Maharani yang dipasang kader PDIP di Senayan.

"Yang dipasang itu bermacam-macam. Yang billboard itu spontanitas kolektif fraksi. Yang baliho dan spanduk ada yang dipasang oleh DPD/DPC, kader di daerah dan para relawan," kata Hendrawan, Senin (2/8/2021).

"Yang anggota DPR memasang billboard," katanya.

Hendrawan menjelaskan maksud pemasangan baliho Puan Maharani dan billboard tersebut. Selain itu, Hendrawan menjelaskan pesan-pesan yang tertuang dalam baliho ataupun billboard tersebut.

Hendrawan Supratikno (Foto: Istimewa)
"Ini ekspresi kegembiraan karena Mbak PM (Puan Maharani) adalah perempuan pertama Ketua DPR dari 23 ketua DPR dalam sejarah RI. Tagline-nya macam-macam. Ada yang berkaitan dengan imbauan perkuatan gotong royong menghadapi pandemi, penguatan semangat kebangsaan, dan dorongan optimisme menghadapi masa depan," ujar Hendrawan.

Lalu, apakah ada maksud politis di balik pemasangan baliho Puan Maharani? Hendrawan menepisnya sembari menegaskan PDIP fokus menangani pandemi COVID.

"Kami belum bicara 2024. Kami lebih fokus untuk memperkuat persatuan dalam menghadapi persoalan-persoalan berat yang sedang kita hadapi," kata Hendrawan.

https://news.detik.com/berita/d-5665...rom=wpm_nhl_11

Bagaikan menegakan benang basahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
dari kacamata adversting ya lumayan lah... semoga pengurus ga nawar pas desain & cetak, bayar pajak juga lumayan buat daerah.

gitu aja si, kalo dari sisi lain ya ga ada ngaruh si 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foxdie49 dan 5 lainnya memberi reputasi
OPEN BO emoticon-Leh Uga


profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah si wan abud apa nggak keduluan nih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
memecahkan gelas kaca
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini yg minta isolman dibintang 3 4 5 kah?
yg minta duluan vaksin 3 booster kah?
dikiranya elektabilitas cuma bisa terangkat lewat baliho emoticon-Cool
udah bener itu Ganjar yg diangkat malah si open BO yg disodorin...goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan reid2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mungkin takut mic nya di matiin waktu rapat kale emoticon-Takut
Kasian sih sama ibu ibu yg ituemoticon-Entahlah
Paling gak, gak ngadelin background buapack saiyah emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agus puan
dua dua nya masih kalah sama kontroversial heboh viral ala anies emoticon-Big Grin
ampe 2023 juga klo kek gini2 terus mana dapet spotlight emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Malah bikin yakin buat dihindari 2024.
Rijik protes ntar punya dia malah turun, yg ini pasang buat apaan dlm rangka apaan.

Negara punya bapak'e mbok`ku emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Timsesnya sapa nehh? Atau request puan sndiri ya
Kartu mati dipasang jd capres emoticon-Ngakak

Ganjar ketawa melihat ini
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
intinya lagi sibuk jilat.
Memang ngefekemoticon-Bingung (S)
Cara sangat kasar biar Puan naik elektabilitasnya

Maaf, sebagai awam, bagi ane tindakan ini gak bisa naikin elektabilitas justru malah bikin turun
profile-picture
profile-picture
reid2 dan tukangbeling7 memberi reputasi
gw saranin ya, buat baliho protokol kesehatan

minta puan photoshoot ulang pakai masker
Tinggal tunggu waktu ganjar di rekrut partai lain kalau begini sih. emoticon-Smilie
Hrs nya mbak puan mulai dri solo dlu emoticon-Shutup

Dlu berlaku tuk wan agus biar jd walkot pacitan dlu emoticon-Big Grin
Pilpres 2024, masih 3 thn lagiemoticon-Betty
Dicabut dulu itu baliho bisa bikin eneg warga
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Puan bukan tipe pemimpin kalau dipaksakan ikut capres Prabowo menang mudah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di