CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Rawat Rafathar yang Terpapar Covid-19 tanpa APD, Lala Tidak Tertular
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61076a01ea7f1d2d88395172/rawat-rafathar-yang-terpapar-covid-19-tanpa-apd-lala-tidak-tertular

Rawat Rafathar yang Terpapar Covid-19 tanpa APD, Lala Tidak Tertular

Rawat Rafathar yang Terpapar Covid-19 tanpa APD, Lala Tidak TertularSuaraLampung.id - Lala, pengasuh Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sempat terpapar Covid-19.

Lala, pengasuh Rafathar, terpapar Covid-19 diduga karena begadang sehingga imunnya turun.

Lala awalnya dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan tes bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Namun ternyata itu adalah sebuah kesalahan.

"Pas kami positif, Lala juga. Bareng lah kami kumpul. Tapi pas di tes lagi, dia negatif," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (31/7/2021).

"Memang yang harus dipertimbangkan, karena kejadian false positive, negatif itu banyak. Salah satunya Lala," imbuh Gigi menegaskan.

Raffi Ahmad mengatakan, kesalahan itu mungkin saja terjadi kepada siapapun. Untuk itu ia meminta kepada masyarakat melakukan tes di tempat yang dipercaya.

"Pokoknya intinya ke tempat yang kalian terpercaya. Ya mungkin bisa aja kejadian eror," jelas artis 34 tahun ini.

Bintang film Love Is Cinta ini mengapresiasi daya tahan tubuh asistennya. Sebab ia tidak ikut terpapar Covid-19 saat merawat sang putra, Rafathar Malik Ahmad.

"Lala itu hebat lho. Dia sayang sama Rafathar, nggak tega," terang Raffi Ahmad.

Lala sebenarnya menggunakan APD saat mengurus Rafathar. Namun pada akhirnya ia melepas pelindung tubuh tersebut.

"Awalnya pakai APD, terus masker double. Yaudah dia pasrah. Tapi (setelah tes) negatif. Bahkan sampai aku kena, dia nggak," terang presenter asal Bandung tersebut.

Baru, setelah Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad sembuh, Lala dinyatakan positif corona. Gigi sapaannya menduga, daya tahan tubuh sang asisten menurun karena begadang.

"Kami sembuh, mba Lala sakit. Lima hari. Sebentar banget. Karena dia kurang tidur, nonton Korea tiap malam, begadang, terus kena," tutur artis yang akrab disapa Gigi ini.

https://lampung.suara.com/read/2021/...ertular?page=2

Opini TS:

Imun tubuhnya bagus atau sudah di vaksinemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 2
Terus diikutin gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafunk85 dan 3 lainnya memberi reputasi
ci luk baaaaaa
mungkin lala minum asi tiap malam
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kami sembuh, mba Lala sakit. Lima hari. Sebentar banget. Karena dia kurang tidur, nonton Korea tiap malam, 

intinya jangan nonton korea emoticon-Traveller
udh vaksin itu, dan vaksinnya cocok sama badannya
Berita maha penting bocil anak horang kaya kena kopit masuk RS ruang VVIP ga bakalan kenape2
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
Pasti komisinya makin gede
#pentingbanget

emoticon-Ngakak
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
bocil born with golden spoon
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo punya duit segambreng tanpa seri...covid pun lewat

yg masih ngridit motor sama ngontrak rumah jangan coba coba niru ya

blangsak ente ntar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin sama Rafi ditawarin bonus uji nyali buat rawat anaknya tanpa maskeran, toh ujung-ujungnya kena covid juga tuh pengasuh.
Kok bisa kitu yak?
Paling lg di challenge
Rawat pasien covid tanpa apd
Demi konten
Cuma ga diexpose aja
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita sampah anjing!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GadingPutih dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane gak peduliemoticon-Cool
Oke fix dia mutan..
Harus di bedah buat di teliti
Terus dibuang


Imun tubuhnya masih kuat gan. Kondisinya juga fit.
Dan satu hal lagi adalah : beruntung
bisa sembuh kok meski belum di vaksin, asal ga telat pengobatannya
Man youre so damn stupid and lucky. Just remember luck dont come twice.
paling di prank
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di