CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Ade Armando Bahas Agama Anthony Ginting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61074a401f6588586961225f/heboh-ade-armando-bahas-agama-anthony-ginting

Heboh Ade Armando Bahas Agama Anthony Ginting

Heboh Ade Armando Bahas Agama Anthony Ginting

Cuitan dosen Universitas Indonesia, Ade Armando bikin geger netizen. Penyebabnya lantaran Ade Armando menanyakan agama yang dianut oleh pemain bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Diketahui, kemarin Anthony Ginting menjadi fokus perhatian warga Indonesia lantaran berjuang dalam merebutkan tiket final tunggal putra China di Olimpiade 2020 Tokyo. Namun kalah dengan Chen Long.

Di tengah perhatian warga dan dukungan penuh ke Ginting, Ade Armando malah menuliskan cuitan sebagai berikut:

“Eh Ginting tu Islam atau Kristen? Ya Kristenlah.. OOhhhh,” cuit Ade dikutip VIVA, Senin 2 Agustus 2021.

Unggahan Ade memancing komentar sinis netizen. Mereka menyerang balik Ade di kolom komentar cuitannya tersebut.

@Benderaputih11: @adearmando1 Provokatro .. hei pak dosen Blum puas lu liat negara ini sudah pecah belah .

@YokoSetyoso: @adearmando1 enggak suka org lain bicara SARA tapi Anda posting ttg SARA. Sebenarnya Anda itu normal atau sdg Sakit ??


@AbachRifa: @adearmando1 Kpd yth Bpk Ade Armando, apa bapak tidak malu dn perilaku bapak yg mengkotak2an bgni. Disaat yg lain kampanye stop identitas agama bapak masih ajah berkutat dengan itu. Malulah liat foto di bawah hendra kristen dan ahsan islam bisa bersatu padu untuk indonesia bahkan saat kalah.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting harus mengubur mimpinya tampil di partai puncak Olimpiade Tokyo 2020 usai dikalahkan wakil China, Chen Long di babak semifinal pada Minggu 1 Agustus 2021. Ginting kalah dengan 2 gim langsung.


sumber kencono : https://news.idtoday.co/heboh-ade-ar...thony-ginting/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
si ade lagi sarkas menyindir ummat,
pada marah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ini dosen lagi penelitian apalagi kah? emoticon-Bingung
Jangan anak rohis, yg tukang minum dan tukang ngeuwe anak ui jg malu ngeliat kelakuan dosen idiot kayak gini emoticon-Ngakak

Aset kebanggaan UI emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vanshuri
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Penuh kebaikan otaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gila dosen kena doktrin aja jadi bego
Anehnya yg kelonjotan umat yg mn ?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Sarkas emoticon-Leh Uga

Kemungkinan ada yg terguncang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini makhluk maunya apa sih???



muak lama-lama sama orang ini

profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan localsecurity memberi reputasi
apaan si anjing
profile-picture
fortinet memberi reputasi
Si tengik ini beneran dosen ?
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan fortinet memberi reputasi
Hobby nya menyiram bensin pada api

Tapi ngarep indonesia tentramemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Si ade ngapain juga ngomongin agama.... Penting apa agama????

Surga neraka cuma khayalan otak konslet.
profile-picture
profile-picture
petapa_sakti dan fuckinghandsome memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
knapa gak ada teguran dari rektor UI ya??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asttajjim emoticon-Kagets
Disaat netizen antusias dukung Ginting di Olimpiade, si kunyuk ini malah bahas agamanya, gebleg asli, UI apa ga malu punya dosen kaya gini?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa salah dia bertanya agamanya apa ?

Bukannya di situ sering begitu juga ?

Bahkan sering ngeklaim ilmuwan ilmuwan sebagai ilmuwan agama tertentu ?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin maksudnya sarkasme ke yang suka nanya-nanya agama. Tp sejauh ini belum ada influencer terkenal yang ributin agama Ginting, kecuali sarkasme Ade Armando ini.

Jadi Ade Armando sarkasme sama siapa? Masa influencer sarkasme ke orang-orang random yg ga banyak dikenal sih?
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mancingemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan daimond25 memberi reputasi
respon netizen seperti ini di jaman dulu disebut antenanya kurang tinggi
jaman sekarang disebut apa? sinyal lemot?
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan daimond25 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dosen udah serasa selebritis, sering muncul ajaemoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo sudah mulai ngomong2 soal agama. Ya sudah lah pak, ketaker otak seberapa. Gak jauh beda sama yg di sindir
profile-picture
profile-picture
Prince_of_Bima dan daimond25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di