CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6106cc25aaa68c01f76021b0/genshin-impact-5-kesalahan-fatal-di-ar-50-bisa-bikin-kalian-rugi

(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!

(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!

Di Genshin Impactpemain harus menaikkan level Adventure Rank mereka untuk bisa membuka banyak hal di dalam game. Hal ini termasuk juga level karakter yang lebih tinggi hingga menyentuh batasnya pada Adventure Rank 55. Nantinya, level Adventure Rank berhenti pada level 60 sementara semua keuntungan akan bisa pemain dapatkan sejak AR 50-an.

Nah, banyak sekali hal yang harus kalian persiapkan menuju endgame di Genshin Impact. Jika salah resep, justru fase endgame kalian tidak akan maksimal. Nah, penasaran apa saja yang wajib kalian perhatikan di AR 50 agar kalian bisa mengeruk banyak keuntungan di Genshin Impact?

Yuk, simak baik-baik penuturan KINCIR berikut ini. Kalian yang main Genshin Impact, khususnya yang udah AR 50 ke atas, wajib banget baca!


1. Tidak Punya Tabungan Resin

(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!Jangan sampai kalian cuma bisa isi resin dengan Primogem seperti yang terjadi pada gambar. Via Istimewa

Di setiap naik Adventure Rankkalian akan mendapatkan Fragile Resin yang berguna untuk menambahkan 60 Resin. Kalian bisa memakai Fragile Resin ini untuk mendapatkan energi tambahan menyelesaikan Domain atau Ley Line di sekitar Tevyat. Tapi, usahakan untuk tidak menghabiskannya sebelum kalian mencapai AR 55.

Ketika AR 55, kalian akan mendapatkan hadiah paling tinggi di setiap Ley Line. Ini membuat kalian bisa melakukan farming Mora dan Heroes Wit lebih mudah menuju akhir permainan. Pasalnya, dalam mengembangkan karakter, sumber daya ini paling penting. Terlebih, Fragile Resin juga bisa dipakai untuk menyelesaikan event dan jadi sangat berharga.


2. Memaksakan Pull Karakter di Banner Baru
(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!


Selalu ada karakter baru yang bisa kalian koleksi di Genshin Impact. Mereka hadir di banner baru yang muncul setiap bulan. Tentu banyak yang ingin mendapatkan karakter bintang 5 baru terlebih kemampuannya selalu tampil overpowered. Tapi, jika kalian telah mendapatkan komposisi tim yang baik, karakter baru tidak akan menambah kualitas permainan kalian.

Jika kalian punya banyak tabungan Primogems, banner senjata bisa jadi acuan yang lebih baik. Menuju endgame senjata bintang lima lebih penting ketimbang karakter baru di Genshin Impact. JIka karakter yang kalian incar tidak memiliki elemen atau peran yang kalian butuhkan di dalam tim, jangan susah-susah untuk memaksa mendapatkannya, deh.

3. Meninggalkan Spiral Abyss

(Genshin Impact) 5 Kesalahan Fatal di AR 50++, Bisa Bikin Kalian Rugi!


Spiral Abyss adalah salah satu tantangan paling berat di Genshin Impact. Menuju lantai 18 di Abyssal Spire, kalian akan menemukan deretan musuh dengan darah dan serangan yang sangat mematikan. Seharusnya, Spiral Abyss jadi fokus pemain untuk memfokuskan build dari setiap anggota tim miliknya.

Dengan menyelesaikan Abyssal Spire setiap dua minggu sekali, pemain bisa mengumpulkan sampai 600 Primogems secara cuma-cuma. Jumlah sebanyak ini tentu sangat berguna jika kalian adalah pemain freemium yang enggak punya budget untuk menukar uang asli dengan Primogems di dalam game.

4. Menganggap Remeh Item Crafting


Di dalam Tevyat, ada banyak hal yang bisa kalian koleksi seperti bahan makanan atau Crafting gadgets. Ada kalanya pemain di Adventure Rank tinggi terlalu malas melakukan gathering ini. Padahal, fungsi mereka sama pentingnya dengan item untuk materi Ascend, lho.

Menuju akhir permainan, kalian butuh banyak hal untuk memaksimalkan potensi anggota tim. Di sini, menu makanan akan sangat berguna. Apalagi, jika kalian memakai tim ofensif yang akan berguna untuk banyak tantangan ke depannya, kalian sangat butuh makanan untuk healing.

5. Tidak Menaikkan Level Karakter Lain


Setiap karakter di Genshin Impact punya keunggulan masing-masing. Terlebih jika efek Constellationnya berfungsi. Di sini, karakter bintang empat punya keunggulan untuk tampil maksimal dibanding karakter bintang lima yang kalian peroleh. Kalian bisa menaikkan kemampuannya untuk membuatnya jadi pilihan alternatif untuk menantang bos atau Domain dengan karakteristik elemen tertentu.

Daripada Mora hingga material yang kalian kumpulkan tidak berguna, lebih baik mereka digunakan untuk menaikkan level karakter lainnya. Kalian pun bisa mendapatkan bonus Fate untuk melakukan gatcha di banner biasa jika menaikkan level karakter lain.

***

Nah, itu tadi beberapa kesalahan fatal yang wajib kamu hindari di Adventure Rank tinggi. Semoga petualangan kamu di Genshin Impact semakin seru, ya! Sementara itu, terus ikutin juga berita game dan tulisan menarik lainnya hanya di KINCIR.


profile-picture
riyanfred77613 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di