CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Alami Gangguan Kecemasan, Jiyoon 'Weeekly' Akan Hiatus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6106b8f17ce8ee69e45edfb1/alami-gangguan-kecemasan-jiyoon-weeekly-akan-hiatus

Alami Gangguan Kecemasan, Jiyoon 'Weeekly' Akan Hiatus


Alami Gangguan Kecemasan, Jiyoon 'Weeekly' Akan HiatusKabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota 'Weeekly' yaitu Jiyoon. Pada tanggal 1 Agustus, dilansir Allkpop, Play M Entertainment yang merupakan agensi dari girl grup rookie mengumumkan bahwa Jiyoon akan absen dari promosi comeback mini album keempat mendatang yang berjudul 'Play Game: Holiday'. Atas absennya Jiyoon ini, maka grup 'Weeekly' hanya akan mempromosikan album barunya dengan formasi 6 member.

Play M menjelaskan bahwa Jiyoon mengalami kecemasan psikologis sesaat sebelum promosi. Dia sebelumnya telah menerima perawatan psikologis dari fasilitas medis profesional. Namun, baru-baru ini, selama proses persiapan album, dia kembali mengeluhkan ketegangan dan kecemasan. Setelah diskusi mendalam dengan keluarga dan profesional medisnya, agensi akhirnya memutuskan agar Jiyoon lebih fokus terlebih dahulu dengan pemulihan kesehatannya.

Tentu saja agensi lebih memprioritaskan kesehatan artis mereka dan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihannya. Mereka juga meminta maaf karena mengumumkan berita tersebut tepat sebelum comeback grup dan meminta pengertian dari penggemar.

Mini album baru dari 'Weeekly' yang berjudul 'Play Game: Holiday' akan dirilis pada 4 Agustus mendatang.

Semoga cepat pulih kembali ya Jiyoon!



GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di