CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kris Wu Ditahan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6106a7e822a67e231a4309b0/kris-wu-ditahan-polisi

Kris Wu Ditahan Polisi

Kris Wu Ditahan Polisi

Bintang pop Kanada-China Kris Wu, yang juga salah satu mantan member group K-pop, ditahan polisi terkait tuduhan pemerkosaan.

Dilansir dari The Korea Herald, polisi Beijing melaporkan di platform media sosial Weibo, bahwa mereka menahan Wu Yi Fan berusia 30 tahun sebagai tahanan kriminal untuk tuntutan pemerkosaan, setelah ada kecurigaan Kris Wu menggoda dan melakukan buhungan seksual dengan perempuan di bawah umur beberapa kali.


Polisi belum memberikan detail lebih tentang tuntutan pemerkosaan.


Penahanan ini dipicu tuduhan yang dilontarkan wanita berusia 18 tahun bermarga Du, yang mengklaim kalau dia adalah mantan Kris Wu. Pada interview bulan Juli di media online setempat, Du mengaku Kris Wu menggoda banyak wanita, termasuk dua perempuan di bawah umur, untuk melakukan hubungan seksual.


Pihak Kris Wu mengajukan komplain ke pihak wanita dengan tuntutan ancaman, hingga membuat polisi mengusut kedua kasus tersebut.


Pada jeda investigasi, polisi mengumumkan bahwa ada pihak yang mengancam Kris Wu, tapi orang tersebut bukan Du melainkan seorang pria yang berpura-pura sebagai Du.


Polisi mengkonfirmasi bahwa Kris Mu memang mengajak Du untuk datang ke rumahnya pada Desember buat gelar interview sebagai model di video klip Kris Wu dan sejak itu sudah berhubungan. Investigasi terkait tuduhan yang melibatkan perempuan lain masih dalam proses.


Kris Wu membantah tuduhan tersebut. Pada postingan di Weibo Kris Wu menjamin akan pergi sendiri ke penjara jika tuduhan tersebut memang benar.

kena juga nih tjabulemoticon-Leh Uga
btw member yg digibahin doi siapa ya?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di