CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Minta cariin cewe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61069b9ef69e923aae0fef90/minta-cariin-cewe

Minta cariin cewe

Gan, gw suka bingung deh
masa waktu gw deket sm cowo, dia minta cariin cewe juga?
apa dia ga demen sm gw gan?
apa gw kurang cakep gan? wkwkwk
mohon pencerahannya, biar gw sadar diri ganemoticon-Nohope

profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan seojoon memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
coba neng kirin foto neng ke abang, hiihihihi
Jawab aja.. "lha klo sama aku aja gimanaaa...."
nah itu ente sebenernya sdh tau jawapannya, ente kurang cakep... emoticon-Ngacir
Diubah oleh bocah..ababil
Judulnya minta cariin ciwek = ente ciwok bray ?

ente bilang deket sama ciwok,dia minta dicariin cewe juga,

Terus kata ente "Apa dia kagak demen gw ?" = ente ciwek ?

emoticon-Bingung
Diubah oleh ApeloApelo
Iya tandanya doi ga tertarik ama km.. Dah jelas... Ya entah kalo km ngerasa kurang cakep, sini dipajang dimari fotonya biar kita2 bisa nilai cakep atau engga... emoticon-Big Grin
Ga bisa menilai sis klo ga ada fotonya emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)













emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak KAU nanya soal kondisi KAU tp gak ada barbuk, gimana jawabnya
Coba post pict sist. Biar bisa dianalisis
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba posting fotonya. biarkan netizen yang menilai apakah eneng cakep apa ngga.
alah basa basi busuk itu mah....
terkadang ada cowo suka pura2 minta cariin, padahal ngarep ama situ.... coba situ tanya ama dia " emang gw kurang apa" ? emoticon-Embarrassment
coba merenung,
ente beneran cewek apa bukan....?!
Post dulu foto Anti !

Ana mau lihat emoticon-Request
Hmmm ini antara pengen threesome apa gay deh.










emoticon-Ngakak
dia ngasih kode klo si cowo tu ga punya cewe. klo situ mau ya cb aja tnya kriteria dia gmna. klo ada slh satu kriterianya situ blh lah gr dkit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dasar cwe berbatang
Maksud nya itu Cowo cuma mancing aja dan berharap..Kamu akan bilang..Gmana kalau sama Aku...
well, jangan post dimari

nanti banyak hujatan klo dibawah ekspektasi tertentu

klo diatas ekspektasi, banyak PM masuk emoticon-Ngakak
Dulu pernah ada temen yg bilang gitu ke Gw.. Trus gw jawab "temen2 cewe gw ga ada yg doyan ama lo" eehh temen ane jawab "ya udah ama lo aja" eeeaaa..

Bisa jadi spek doank itu temen lo

profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
berati lu bukan type dia
stop berharap
drpd lu makin sakit

percuma baper klo nanti sakit sendiri
Kalo sista emang suka bingung mending lanjutin aja emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di