CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lee Jae Jin 'FTISLAND' Umumkan Selesai Wamil dan Siap Sapa Penggemar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6106909e06b17351143f84b0/lee-jae-jin-ftisland-umumkan-selesai-wamil-dan-siap-sapa-penggemar

Lee Jae Jin 'FTISLAND' Umumkan Selesai Wamil dan Siap Sapa Penggemar


Lee Jae Jin 'FTISLAND' Umumkan Selesai Wamil dan Siap Sapa PenggemarLee Jae Jin yang sebelumnya sedang aktif wajib militer, pada 1 Agustus ini telah dibebastugaskan. Agensinya, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jae Jin, sudah bebas tugas dari wamil pada hari ini tanpa harus kembali ke unit sesuai dengan kebijakan Kementerian Pertahanan untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona baru ( COVID-19).

Lee Jae Jin adalah bassis dari FTISLAND dan muncul sebagai peran pendukung dalam beberapa drama seperti MBN 'Rich Man', SBS 'Sister Alive', dan KBS2 'Unstoppable Marriage'. Dia juga memiliki bakat vokal, dan merilis album solo di Jepang.

Pada hari pembebasannya, dia menulis di Instagram-nya, “Saya akhirnya kembali dari tugas militer saya di Divisi Infanteri ke-3. Berkat dukungan dan perhatian Anda, saya dapat menyelesaikan wajib militer dengan kesehatan yang baik. Saya akan menantikan hari saya bertemu dengan para penggemar. Terima kasih, dan aku mencintaimu.”



Sebelumnya Lee Hong Ki, juga telah menyelesaikan wajib militernya pada bulan April, sedangkan Lee Jae Jin adalah anggota FTISLAND kedua yang telah menyelesaikan tugas militernya.

FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Jae Jin akan mengadakan siaran langsung melalui V LIVE pada 2 Agustus untuk merayakan pelepasannya dan berkomunikasi langsung dengan penggemar.

Wah selamat sudah menyelesaikan wamilnya ya Lee Jae Jin!




GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di