KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Belajar dakwah /
"RAJA & TUKANG URUT"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610671d4fead0225b22073bf/quotraja-amp-tukang-urutquot

"RAJA & TUKANG URUT"

"RAJA & TUKANG URUT"disore hari, seorang prajurit gagah perkasa yang patuh dan tunduk terhadap sang raja didatangai oleh tamu tak diundang yang berasal dari negara lain, usut punya usut beliau adalah adik sang raja yang telah hilang selama 22tahun saat adiknya masih sangat kecil berbeda dengan raja 16tahun, busettt lama bener😆... ussstt lanjut, ketika sang prajurit menoleh lalu bertanya:
prajurit: siapakah engkau?
    adik raja: aku sinta, mas gak kenal lagi sama aku?

prajurit terkejut mendengar ujar adik raja tersebut,

    prajurit: aku tak mengenalmu, apalagi wanita hanya satu yg ku tau..ialah ibuku

    adik raja: pendusta kamu toh mas, dulu kamu jual bajigur depan sekolahan aku mas dan sering kamu kasih bonus

prajurit terdiam dan membisu mendatangkan rasa penasaran yg teramat dalam

    adik raja: mass, kok diam sampean, iki piye toh massss😭  aku hamil mas

tiba tiba datang sang raja dan menghampiri mereka, ia terheran begitu akrabnya prajurit sejati siap jomblo sampai mati memiliki teman bicara seorang wanita. padahal prajuritnya sangat tertutup, lantas raja bertanya kepada mereka :

    sang raja: hei kalian ngapain

    adik raja: aku istri mu mas

prajurit terheran dan  tersulut amarahnya karna perkataanya kepada raja tidak beradap lalu menahan tangannya, sang raja pun melirik sekitarnya karna takut nyonya mendengar, secara siraja baru kenegri orang akhir akhir ini. setelah mengetahhui situasi aman, raja pun menutup mulut sinta dan meminta prajuritnya memenjarakan wanita itu.

    sesampainya dipenjara wanita itu menangis tanpa perlawanan, siraja mah cuek aja, tapiiii prajurit ini berubah drastis dari marah menjadi hiba ketika mengurungnya. sebab ia ingat perbincangan sebelumnya bahwa sinta mengaku hamil.

    perlahan-lahan prajurit mengecek situasi, dan merasa aman lalu ia membuka jeruji wanita itu tanpa sepengetahuan raja, keras juga mentalnya😂 , kemudian ia pun memeluk prajurit 

    adik raja: terimakasih suamiku maafkan aku mengira atasan mu adalah suamiku

    prajurit: "AKU BUKAN SUAMIMU" (nada yg begitu keras hingga mendengung) lebih baik kamu kupenjarakan saja

akhirnya wanita itu tetap menjalani hukuman tanpa batas waktu yg ditentukan.

    pada malam hari raja penasaran dengan wanita tersebut, akhirnya ia pun mengunjungi jerujjinya tengah malam, ia melihat petugasnya sudah terlelap tidur namun ia menghiraukan  petugasnya, ia hanya terfokus kepada wanita itu, ia melihat wanita itu tidur memegang perut, ia meneteskan air mata ketika melihat wanita itu dianggap merasa kelaparan,iya meras sebagai raja yang gagal terhadap rakyatnya, iapun berteriak didalam penjara sontak membangunkan semua petugas dan napi didalamnya

    raja: "PRAJURITTTTTTTTT!!!!!!  ... TIDAK KAH KALIAN MELIHAT WANITA INI KELAPARAN???!!! CEPAT AMBILKAN HIDANGAN YANG AKU MAKAN DAN SEMUA YG AKU GUNAKAN BAHKAN TEMPAT TIDUR KU YG AKU TIDURKAN BERIKAN PADANYA"(teriak seolah menangis)

raja menangis seolah kebingungngan, hatinya bertanya tanya, ada apa dengan diriku, bagaimana aku akan tidur jika diberikan kepadanya, ia pun teriak kembali

    raja: PRAJURITTTT CARI DIPAN DAN KASUR MALAM INI JUGA JANGAN KEMBALI SEBELUM MENDAPATKANNYA!!!!

tak berlangsung lama prjurit membawakan dipan yg berasal dari gudang pembuangan l;imbah kayu bahannya terlihat agak lapuk namun mau gimana lagi hanya itu yg ada, rasa takut prajurit tiba saat tubuh besarnya ingin meniduri kasurnya, lalu prajurit berusaha pergi dan pamit dari kamarnya, 5detik kepergian prajurit terdengar suara hempasan dipan kasurnya, yg jelas nyonya marah besar

    raja: PRAJURITTTTTTTT KURANG AJARRRRRR(teriakan mautnya)

prajurit spontan menuju hadapan raja dan mereka menolongnya, dan mereka diberi hukuman makan keripik cabe satu kardus dalam waktu satu jam, bagi yg tidak lolos maka ia wajib keluar dari istana raja. akhirnya nyonya minta carikan tukang urut dengan raja, tak sampai 10 menit prajurit yang bertugas diluar spontan mencarinya tetapi mencarinya lama sekali hingga raja tertidur dilantai.. ya wajar aja kalo mencari tukang urut subuh hari jarang sekali.

keesokan harinya prajurit membawa tukang urut nan cantik jelita. maka diurutlah sang raja dengan hati gembira, tukang urut minta izin agar mencuci tangan dahulu, raja mengizinkan, namun tukang urut ini tidak tau dimana dia harus cuci tangan. ia hanya mencari tau sendiri dari ruangan hingga ruangan , sampailah dijeruji wanita ia terkejut berada ditempat itu, ia melihat wanita sedang merobek robek bajunya sendiri sipojokan sel. tapi anehnya tukang itu malah melotot karena melihat ketiak belakang wanitanya terdapat tompel panjang seperti pedang. akhirnya ia bertemu petugas 

     petugas: wahai mbak cantik mengapa engkau berada disini? bukankah raja menunggumu?!

    tukang urut: saya mencari tempat cuci tangan tapi tidak tau

    petugas: malu bertanya sesat dijalan mbak, itu disana ada keran pergilah cuci tangan!

    tukang urut: sering bertanya ngerepotin pak, iya iya makasih ya pak ganteng.

dan sang raja pun akan diurut, saat membuka baju raja ia terkejut dengan apa yg dilihatnya, ia melihat tompel dibelakang ketiak raja sama persis dengan tahanan wanita tadi, tapi bedanya tompel raja ada bulunya, yaudah gak usah dibahas tentang bulunya. lalu tukang urut bertanya kepada raja sambil mengurut

    tukang urut: wahai raja, bolehkah saya bertanya sesuatu?

    raja: silahkan cantik

    tukang urut: apakah raja memiliki saudara atau anak perempuan?

    raja: mengapa begitu? saya hanya ada adik wanita itupun dia hilang saat orang tua saya pergi mancing

tukangf urut: kira kira berapa umurnya sekarang? apakah dia masih hidup?

    raja: sekitar umur mu , mungkin dia sudah jadi gadis menjelang keriput gitu, insya allah dia masih hidup karna hanya dia adik satu satu saya

    tukang urut: boleh kah saya ceritakan tentang apa yg saya lihat raja?

    raja: boleh, ceritakan saja!

    tukang urut: saya melihat sesuatu diketiak raja dan itu begitu jelas

    raja: hahaha kenapa itu kamu perhatiin😆

    tukang urut: karna baru saja saya melihat hal yg sama di jeruji bawah

    raja:  tunggu,, ulang lagi. dimana kamu melihatnya?

    tukang urut: dijeruji, ia seperti orang gila yg merobek robek dirinya

    raja: bawa : aku menghadapnya

sesampai dijeruji ternyata raja melihat dengan mata kepalanya sendiri ada tompel yang ia rindukan jelasnya ia lah adik yg selama ini tidak dicari tapi diharapkan

lalu ia bertanya kebenarannya kepada wanita itu, 

    raja: siapa namamu cantik?

    adik raja: istrimu,sinta

    raja: siapa orang tuamu? 

    adik raja: eti comel

    raja: benar kau lah adik ku😢😢😢 maafkan aku adik ku, aku tidak tau kalau selama ini dekat dengan istana, PRAJURITT!!! BEBASKAN ADIK KU BELIKAN IYA PAKAIAN DAN MAKANAN YG IA INGINKAN.

    ternyata semenjak dia hidup sendiri hidupnya menderita dan butuh kepedulian orang

hampir saja sang raja membunuh adiknya sendiri, kezalimannya mengurung adiknya teringat pada hadist rasulullah sebagai mana yg dijelaskan nabi, dari bukhori rasulullah bersabda:

"RAJA & TUKANG URUT"
baca selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Seru ceritanya
Koq agak aneh ceritanya...


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di