CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Yumdda &TOIL Dipastikan Bergabung dengan 'Show Me The Money' 10 Sebagai Produser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61066821a69c3d7d1a256f41/yumdda-amptoil-dipastikan-bergabung-dengan-show-me-the-money-10-sebagai-produser

Yumdda &TOIL Dipastikan Bergabung dengan 'Show Me The Money 10' Sebagai Produser

Yumdda &TOIL Dipastikan Bergabung dengan 'Show Me The Money' 10 Sebagai Produser
Hai GanSis, setelah tim produser GRAY x Mino 'Winner' dan Zion.T x Slom kini acara 'Show Me The Money 10 kembali mengumumkan sosok tim produser unggulan lain yang akan bergabung dengan acara mereka.
Lewat akun Instagram pada 1 Agustus 2021, Mnet mengumumkan jika rapper Yumdda dan produser TOIL akan menjadi tim produser ketiga untuk ajang kompetisi para rapper itu.






Yumdda sendiri bukan sosok yang asing bagi 'Show Me The Money'. Sebelum akhirnya bergabung dengan acara itu sebagai bagian dari tim produser, Yumdda sempat tampil di 'Show Me The Money ' season 8 dan 9 sebagai rapper yang diajak berkolaborasi. Selain itu, Yumdda juga pernah menjadi mentor di kompetisi bertema serupa, 'High School Rapper 4'.

Sementara itu TOIL adalah produser dari label yang menaungi Yunanda dan The Quiett, Daytona Entertainment. Ia sudah menghasilkan karya-karya seperti 'Lyricist' yang dinyanyikan Heize, 'Melody' nya Ash Island dan 'GONE' milik Leellamarz.

Terlepas dari itu, acara 'Show Me The Money 10' akan mulai ditayangkan sekitar musim gugur di Korea sana.

Adakah dari GanSis yang gak sabar pengen nonton acara ini

sumber

foto-Kpop Chart
Diubah oleh Khiphopjohayo


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di