CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Usai Melahirkan Jadi Gampang Gemuk?Simak yuk Faktanya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610651f4714d077abf15ceb1/usai-melahirkan-jadi-gampang-gemuksimak-yuk-faktanya

Usai Melahirkan Jadi Gampang Gemuk?Simak yuk Faktanya.

Usai Melahirkan Jadi Gampang Gemuk?Simak yuk Faktanya.


Hai kaskuser……..
 
Bagi seorang wanita,memiliki tubuh yang langsing pastilah sebuah body goals atau idaman banget gitu,kalau kata anak gaul zaman sekarang.

Karena selain meningkatkan kepercayaan diri,mendapatkan body yang pas dan indah bisa digunakan sebagai daya tarik untuk mendapatkan pasangan kekasih hati.
Maka tidak heran banyak wanita yang rela melakukan diet ketat dengan berbagai resiko hanya untuk mendapatkan berat badanya turun ke angka yang di inginkan.

Kegelisahan banyak wanita lainya adalah,naiknya berat badan ketika usai melahirkan,tidak bisa di pungkiri kalau ada beberapa wanita yang berat badanya menjadi naik ketika usai melahirkan,semua usaha sudah di lakukan namun tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Padahal ketika masih gadis,bentuk badanya kecil dan mungil,sehingga memberikan aroma shock,sulit mempercayai kalau bentuk badanya bisa naik hanya dalam waktu yang singkat.
Kalau kita lihat penyebabnya sebenarnya bukan karena usai melahirkan tapi salah satunya lebih ke arah genetik,sebuah fakta yang sebenarnya kurang di ketahui banyak wanita selama ini.

Saya termasuk pria yang sulit gemuk,karena mendapatkan genetic dari ayah saya,berat badan saya tidak pernah lebih dari 50 kilo,mau di gimanapun juga,sulit rasanya hanya untuk mendapatkan berat badan yang lebih dari yang saya inginkan ,yang ada malah perut menjadi buncit,kayak orang cacingan.

Kemudian ada teman saya seorang wanita yang sudah melahirkan 2 kali namun bentuk badannya masih sama seperti waktu gadis,mukanya saja yang pucat karena harus begadang mengurus sang buah hati,tapi badanya tidak mengalami kenaikan,itu karena dia mendapatkan genetic dari ayahnya.
 
Mudah kalau ingin mengetahui seorang wanita itu apakah nanti ketika usai melahirkan badannya gemuk atau tidak,bisa di lihat dari kedua orang tuanya,jika sang wanita lebih condong genetiknya ke arah ibunya yang berbadan sedikit gemuk,maka tidak mungkin kalau ketika dia selesai melahirkan nanti,bentuk badannya akan mengikuti bentuk badan sang ibu,begitupun sebaliknya.

Seperti yang pernah di katakan oleh deddy corbuzier dalam sebuah wawancara di podcastnya bahwa orang yang secara genetic gampang gemuk harus extra keras menjaga berat badanya.

Dan yang terpenting adalah,diet dengan sehat dan tidak memberikan efek negative pada tubuh.
Share pengalamanmu bre….

Gambar:goole
Referensi: pribadi





profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh febi12283
jadi tambah empuk

apalagi bemper belakang emoticon-Baby Girl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
epoyjelek dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling ngga wanita yang habis melahirkan bersyukur..ukuran payudara nambah dikit..sapa tau jadi lebih pede.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usai melahirkan, payudara membesar.

Bayi senang, suami pun senang emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuanya gede, kecuali punya bapaknya. emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaiyalah njeng makin gemuk.. orang dipompa tiap hari..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya karena Ka Be, kalao lakik coba tanya bawah ane tau banget dia cara ngumpetin kebuncitannya... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mo cepet turun lg ngASI aja. Diet alami itu mah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
senasib dg TS
ane juga gk bisa punya berat badan lebih dari 50 kgemoticon-Turut Berduka
tpi dlu jaman sma pernah nyampe 51.8 wkwk, tpi cuma sbntr doang balik ke 50emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gpp tambah gemuk...
biar suami makin sayang...
emoticon-Cool emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jomblo hanya bisa nyimak yang Gemuk-gemuk
emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen banget ketika bini nglahirin lg perutnya jd kyk sebelumnya...bahkan sixpack-nya samar2 kliatan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya faktor genetik itu ngaruh banget.. alhamdulillah ayah ibu ane bukan termasuk orang gemuk dan juga kurus.. sedengan lah.. ane juga habis lahirin 2 anak naik sekitar 5-8kg dari BB waktu masih gadis.. waktu gadis BB ane sekitar 50-52.. sekarang 55-58. tapi waktu hamil 9 bulan sempat sampai 70kg gan emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
banyakin olahraga
olahraga ya harus itu..biar langsing lg hbs melahirkan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di