CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
True Or False? Hanya Hatimu Yang Memahami Bahasa Tersebut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6105f2c8ff534544222109f7/true-or-false-hanya-hatimu-yang-memahami-bahasa-tersebut

True Or False? Hanya Hatimu Yang Memahami Bahasa Tersebut

Spoiler for Facebook:



Quote:


Spoiler for YouTube:


Quote:


Spoiler for Instagram:


Quote:


Opini pribadi yang berasal dari Instagram @id.pacifik





profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Quote:


Ini kalimat sakti dari om kah untuk dia? Cieeeee cieeee cieeee cieeee cieeee uhuyyy wit wit wit wit
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Jangan katakan.... Nanti rasa penasaran nya hilang emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Abis cape nangis om
Quote:


Quote:


Apaan ching ngakak muludah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ah cinta sangat membutuhkan banyak energi
Quote:

Ya dah kaga usah di bahas dah

Quote:
ya elah pan biar romantis dikit dah

Quote:


Tha wkwkwk
Cinta, ketika masih belia terasa indah bila ada rasa cinta kepada semua yang dicinta.
Bila senja tiba terasa hampa hilang sudah segala yang dicinta hanya menunggu ajal tiba.
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
C i n
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
halah ribet
gw orang praktis bukan romantis.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Au ah ga ngerti, mendingan nulis program assembly daripada bahas ginian
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
BAper cuk

.
profile-picture
69banditos memberi reputasi
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Bila bicara tentang Cinta.
Maka seharusnya tak akan ada yang berbeda tentang Cinta.

Kapan dan dimanapun Cinta itu berada.
Maka Cinta dan Bahasanya akan selalu sama.

Kebanyakan,
Opini manusialah yang selalu berbeda.
Dalam memahami dan mengartikan Cinta dan Bahasanya.

Jadi Cinta itu tidak pernah salah
Dan Cinta itu tidak pernah menyakiti.

Bila ada yang tersakiti karena Cinta
Maka itu bukanlah Cinta yang salah

Tapi mereka yang tersakiti itu sendirilah yang salah dengan opininya dalam memaknai Cinta.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Itu yang bikin enek iya gak?

Quote:

Kebanyakan sandinya ya gan?
profile-picture
69banditos memberi reputasi
kalau bicara soal cinta bukan true or false aja sih kadang juga lupa logika
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Benar atau salah kalau soal perasaan dan cinta kadang kadang mengalahkan logika.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bhak ngakak gue, gegara somay jadi Trending wkwwkkwkwk, sokorrrrrr
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Wowwww nice prok prok prok

Quote:


Iya jugaan sih.... aye jadi ngiler woiii
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Om salah komen key nya dah

Quote:


Nyonyaaaaaaa hahhahaha
profile-picture
69banditos memberi reputasi
I Love You @delia.adel

* apalah gunanya kata cinta kalo kita gak bisa makan somay bareng, kata-kata cinta doang gak bikin kenyang emoticon-Mewek:
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di