CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6105e6808e16f059bc49b6d5/preman-turun-mental-sengaja-cegat-truk-muatan-berat-ternyata-supir-pemberani

Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani

Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani
Pernah melihat preman turun mental?
Ternyata nyali mereka ciut saat yang dipalak lebih berani, dan ini buktinya!


Aksi premanisme sampai saat ini memanh masih banyak terjadi, terlebih di daerah-daerah yang memang rawan aksi premanisme.

Seringkali kita lihat dimana mereka yang mengaku-ngaku sebagai preman dengan sok jagoan memalak orang lain baik itu di jalan, pasar, atau tempat umum lainnya dengan ancaman-ancaman. Biasanya untuk menghindari keributan akhirnya mereka yang diancam akan memberikan uang agar preman tersebut segera pergi meskipun akhirnya beberapa hari kemudian akan kembali lagi dan menjadikan pemalakan sebagai pekerjaan.

Melihat ancaman-ancaman yang diberikan oleh orang-orang yang mengaku sebagai preman tentu untuk dapat melawannya sendirian itu juga tidak mudah ya GanSis, sebab mereka biasanya melakukan tindakan nekat dengan melukai korbannya, karena itulah banyak orang yang hanya dapat pasrah saat menjadi korban pemalakan oleh preman dan menyerahkan apa yang diminta oleh preman tersebut.


Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani
sumber gambar

Dari sekian banyak berita aksi premanisme yang paling sering menjadi korban adalah pedagang pinggir jalan dan juga supir truk bermuatan berat GanSis.
Dengan teganya para preman tersebut meminta uang yang disebutnya sebagai uang keamanan padahal diri mereka sendiri membuat situasi tidak aman.

Pernah muncul di benak ane sebuah pertanyaan GanSis, yaitu "apakah preman tidak bisa dilawan, dan sekuat apa sampai banyak orang yang takut pada mereka?" meskipun ane sendiri tahu bahwa alasan banyak orang takut pada preman adalah karena mereka membawa senjata, kalaupun tidak membawa senjata pasti preman juga akan takut saat korban melakukan perlawanan.

Mungkin Agan dan Sista butuh bukti bahwa preman tidak segagah besarnya omongan mereka saat ada calon korban yang berani melawan?

Agan dan Sista dapat melihat kejadian yang terjadi di daerah Terbanggi Lampung Tengah ini, dimana seorang preman turun mental karena supir truk yang dicegatnya melakukan perlawanan dan tidak merasa takut sedikitpun terhadap aksi pemalakan yang dilakukan oleh preman tersebut.

Video kejadian ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @jakut.info, dimana pada video tersebut juga terdapat klarifikasi permohonan maaf dari si preman yang ternyata juga telah diamankan oleh pihak Kepolisian.

Penasaran dengan kronologis kejadiannya?
Monggo lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Preman Turun Mental:


Dapat dikatakan "Preman juga manusia" GanSis, dimana mereka juga memiliki mental rasa takut saat menerima perlawanan atas apa yang mereka perbuat sendiri.

Tapi aksi perlawanan yang semacam ini juga tidak dapat dilakukan oleh sembarangan orang dan tanpa melihat kondisi dari premannya sendiri GanSis. Jangan sampai Agan dan Sista melawan saat memang preman yang melakukan pemalakan membawa senjata tajam atau senapan yang pastinya akan sangat berbahaya dan mengancam keselamatan.

Mungkin cara terbaik yang dapat dilakukan saat ada aksi premanisme atau pemalakan di jalan yang semacam ini GanSis jangan pernah berhenti, terus saja mengemudikan kendaraan sembari menghubungi bantuan dari pihak Kepolisian dengan melakukan panggilan darurat pertolongan.


Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani


Oke GanSis itulah tadi sekilas tentang informasi yang terjadi di jalanan perihal aksi premanisme. Mudah-mudahan dengan semakin ketatnya penjagaan keamanan di jalan dapat memberikan keamanan bagi para supir truk yang tengah berjuang mencari nafkah.

Terima kasih buat Agan dan Sista yang telah singgah, dan semoga ada pelajaran baik yang dapat diambil dari thread ini.


Preman Turun Mental, Sengaja Cegat Truk Muatan Berat Ternyata Supir Pemberani

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... lagi-lagi di Lampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo lawan aja jangan takut, kalau gak bawa senjata tapi ya
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan cattleyaonly memberi reputasi
Gue pernah liat preman pasar 1 orang di tengah tengah lampu merah. Lagi ngerusuh mobil dari samping kayak nya.
Yang depan gue 20an orang naik motor pada berenti semua padahal lampu merah udah hijau.. tiba tiba itu yg di depan orang orang jadi membeku gitu.. .
Padahal itu preman cuma 1 orang.
Ya udah gue teriakin aja.. kok malah gentian gue yg diliatin.. baru yg kedua dia cabut., orang jalan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lampung seperti nya layak dapat rekor muri atas prestasi begalnya emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calmlet2mg dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Gegara pernah berhasil malak, langsung berasa tinggi, begitu yang dipalak ngelawan, eh sadar kalo dirinya gak punya nyali, ujung-ujungnya salah tingkah kek orang begok demi mempertahankan harga diri
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan stiv8785 memberi reputasi
mari tumpas premanemoticon-Belgia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya, dah gak berani mukul pula

Quote:

emoticon-Matabelo hati-hati gan
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Dukung para driver!

Preman cuman kebetulan aja tampang serem
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan masnukho memberi reputasi
Premannya msh magang kek nya itu... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pekokpekok dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi gan
lampung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hebar sopirnya, dengan aura ultra instinct nya ga nyentuh motor tapi motornya jatuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ga heran sama propinsi yang satu ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Njir tu reman kaleng2 kayaknya.. mesti di training dlu 3 bulan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
habis nyapu ya? habis nyapu kau ya
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:

emoticon-Matabelo nyentuh itu gan badannya

Quote:

emoticon-Cape d... kenapa jadi provinsinya woy

Quote:

emoticon-Ngakak baru dapat gaji

Quote:

emoticon-Cape d... nyabu

Quote:

emoticon-Ngakak kok janda lagi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tunggu waktu aja lord presiden fuhrer jokowi japri kapolri langsung rata t preman emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kearifan lokal....



emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Deleted
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh stiv8785
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di