CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6105393737f15b302f5399c1/menghilang-selama-beberapa-bulan-eimi-fukada-membuat-penggemar-khawatir-akan-pensiun

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun"Menghilang" selama beberapa bulan tanpa pergi ke lokasi syuting, bintang AV Eimi Fukada membuat penggemar khawatir karena akan pensiun?

Sebenarnya, Eimi Fukada tidak pernah pensiun, dia telah mengungkapkan proyeknya sendiri di saluran vlog.

Berbicara kecantikan di industri film dewasa, orang sering memasukkan daftar nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun, tidak ada kekurangan gadis-gadis cantik di film av dengan kecantikan menawan. Yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikan paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan PensiunEimi Fukada membuat penggemar khawatir karena akan pensiun

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi "keren". Eimi mulai menjadi malaikat di industri hiburan dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidangnya.

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan PensiunEimi Fukada

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan PensiunEimi Fukada

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan PensiunEimi Fukada

Namun, sejak awal tahun 2021 hingga sekarang, Eimi Fukada mulai menghilang secara bertahap di rak-rak toko. Dia juga kurang hadir di tangga lagu, bahkan peringkatnya turun secara signifikan ketika kalah dari juniornya yang baru debut dan tidak lagi sebanding dengan Yua Mikami, meskipun dia sebelumnya dianggap sebagai pesaing.

Selain itu, Eimi Fukada juga lebih fokus memotret, membuat vlog di Youtube maupun Tiktok. Popularitas gadis kelahiran 1998 ini lebih unggul dari banyak aktor dewasa lainnya, dan dia juga lebih dikenal publik. Namun, hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Eimi Fukada sudah pensiun, seperti senior Asuka Kirara?

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun"Menghilang" selama beberapa bulan tanpa pergi ke lokasi syuting, bintang AV Eimi Fukada membuat penggemar khawatir karena akan pensiun

Baru-baru ini, Eimi Fukada juga merilis vlog untuk membicarakan topik ini secara singkat - Eimi Fukada tidak "menyerah". Oleh karena itu, gadis kelahiran tahun 1998 ini menandatangani kontrak untuk menjadi aktris eksklusif dari studio yang lebih terkenal.

Menjadi aktris eksklusif akan membuat Eimi Fukada lebih berharga dari sebelumnya. Tidak hanya pendapatannya lebih dari 10 kali lipat, dia juga tidak perlu bekerja sebanyak sebelumnya, tetapi hanya akan merilis 1 produk per bulan, seperti senior Yua Mikami saat ini.

Pada dasarnya, ini bisa dianggap sebagai kesuksesan Eimi Fukada setelah 4 tahun berkarier. Tentu saja ia belum mencapai puncak karirnya seperti para pendahulunya, namun dengan momentum perkembangan saat ini, maka tidak heran jika gadis kelahiran tahun 1998 ini menjadi nama paling terkenal di dunia. Setuju?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utsunomiya
Halaman 1 dari 3
#Jangan Pensiun Eimi-Chan 😭
Tetaplah dijalan setan setan 😈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronaldidin dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gw gak kenal, kalau nonton video jav gitu gak pernah merhatiin nama artisnya, tipe download video jav aktor random, kalau cakep download gak tahu namanya siapa 😂
makin cakep neng eimi emoticon-Embarrassment
vakum karena kasus bocornya alamat rumahnya kah?
Kelimax di trit perbokepanemoticon-Cool

bawah ane mahoemoticon-Betty (S)
Weh, ini artis av?

Cakep ya. Kalau disini mungkin bs bikin banyak ikatan, bukan cuma cinta.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sayang tet3kny palsu. alias implan.
profile-picture
dh06685 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pokonya anri okita.. selain itu mah gak da apa apanya
profile-picture
GEMPAL00 memberi reputasi
Nih orang dioperasi kaga sih?

Terlalu sempurna masak
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kamisaki shiori sama meguri sih klo gw
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Diubah oleh senjasoekarno
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Ooh nyang ini orangnya....yaya mengenalinya kalo gambar langsung dari pelemnya emoticon-Ngacir
1998 cuk, masih bocil udah main AV anjir emoticon-Hammer2
Sora Aoi tetep di hati, meskipun udah beranak kembar emoticon-Ngakak
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plastik
Diubah oleh daksid
Quote:


Jelas oplas lah
Nih foto b4 afternya

Menghilang Selama Beberapa Bulan, Eimi Fukada Membuat Penggemar Khawatir Akan Pensiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg laen masih banyak kalee
Ikeh ikeh kimotji
Diubah oleh enilkate
sora aoi tetap selalu di hati
emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di