CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610526c4b5d1e77a3172a502/penonton-bulutangkis-kecewa-terhadap-komentator-indosiar

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Valentino Simanjuntak emang begitu style khasnya.emoticon-Big Grin
Kalo yg nonton badminton juga suka nonton bola,
Ya udah biasa aja.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw nonton selalu di tvri sport
Lebih bagus gambar
Sama komentator nya ga berisik emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan chatcare memberi reputasi
Wkwkwk paling yg protes yg kmrn2 juga yg mute masal, lagian ribet banget kalo gak suka tinggalnnonton di tvri, lebih bagus dan lebih luas lagi jaringan dan gambarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya sih. Kalo valen jebret cocoknya bola aja. Itupun bola lokal, itupun lebih asoy kalo bolanya penuh aksi barbar. 😂 Enak nontonnya jd greget
profile-picture
chatcare memberi reputasi
si palen lagi, hmm... emoticon-Cool
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Krn di rumah gue TVRI burem, yah terpaksa nonton tv lebayyy
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Kita semua tahu kan pasar indosiar untuk siapa targetnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Dari jaman dulu smp skrg, ane perhatiin
Komentator bulutangkis ,kalau jagoannya kalah, selalu angin yang d salahin,
Kaya ginting pas klo bola out.
Untung menang, jadi angin ga d salahin.
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Ya kan udh tau ada dua cenel yang nayangin,balik ke selera masing2 aja sih,klo pengen yang kalem informatif ya nnton tepe er i ,tapi klo emang pengen yang ""menghibur' dan penyemangat ya nnton ikan terbangemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
gk bola sepak gk bulutangkis, komentator nya si jebret muluemoticon-Mad
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
profile-picture
profile-picture
jiresh dan chatcare memberi reputasi
Ku menangisssssss .......
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Dia lagi dia lagi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
chatcare memberi reputasi
TV nya juga harus selektif, jangan main asal undang orang buat jd komentator. Kalau ga kompenten, ga tahu bidang olahraganya jangan diundang. Cuma bikin malu aja, masa ajang Olimpiade komentatornya level jebret
profile-picture
profile-picture
dewabeton dan chatcare memberi reputasi
Para netijing aja yang salah kamar,
Indocial kan hanya khusus tontonan Emak-emak emoticon-Cool
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Masalah selera sh, tp gwnsuka gayanya si valen
Heboh jadi lebih energik
Klw mw yg kalem y tvri
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Udh ga jaman nya pembawaan yg heboh gitu. Skrg butuh nya informasi dan ga annoying
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Baper wkwkw
profile-picture
chatcare memberi reputasi
coba pake radio bung....... nontonnny pake imajinasi... emoticon-Ngacir

profile-picture
chatcare memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selalu channel luar lah apapun olahraga nya dan pasti nambah ilmu dari komentator nya.. kalo channel tipi lokal komentator nya bikin darting.. emoticon-Ngacir
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di