CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610526c4b5d1e77a3172a502/penonton-bulutangkis-kecewa-terhadap-komentator-indosiar

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
indonsiar itu pangsa pasarnya orang2 dangduters jogeters otak udang ga berpendidikan

wajar dikasih komengtator macem si jebret karena penonton regulernya yg berotak udang kaga nyampe dikasih istilah2 olahraga yg beribet kek smash, netting, drop shot

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arie87
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
vivanews jg sama...berita olahraga serasa baca lampu merah emoticon-Lempar Bata

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Tu stasiun tv, dah tiap malam sinetron e sampah sampe kena blokir KPi krn pake anak bawah umur buat meranin istri 3, ni lg komentator olahraga ny dibikin amburadul 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sub.zero.mk7
Masih mending pada ketawa liat ulah komentator indosiar.
Kemaren gw ketawa gara2 ditengah pertandingan ginting, tiba2 siaran tvri nasional diambil alih tvri daerah, ganti ceramah agama.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ada namanya channel TVRI pls netijing jgn goblok2 amat emoticon-Nyepi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gratis aja ribut bener Njirrr....

Ada TVRI kalo mao yg kalem...

Udah stylenya begitu...

emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
handyrobean dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cuma di Indonesia komentator komentarin kalau ada penonton cewe cakep di stadion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Cuma di indo komntator ngomongin soal penyebutan nama, kaya gak ada bahan laen
Wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane emang nggak suka nonton tayangan olah raga. Tapi sekali2nya nonton langsung skip saat komentator beraksi.

Pikiran Ane gini loh. Komentator ini kan cuma nonton kok kadang sok tahu banget kondisi atlet. Bisa nggak sih komentator ditaruh dibelakang aja saat pertandingan udah usai.

Soalnya kan ini tv yak. Kita sama2 nonton di layar tapi sotoy banget gitu loh. Beda kalo radio, nggak ada gambar yah silahkan aja ngomongin jalannya pertandingan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 10 lainnya memberi reputasi
Dinikmati saja..

Kalau gak suka ganti tv..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di