CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Taliban Membunuh Seorang Pelawak dari Kandahar Pakistan (Business as usual)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610520688cc36e4b6e5e9841/taliban-membunuh-seorang-pelawak-dari-kandahar-pakistan-business-as-usual

Taliban Membunuh Seorang Pelawak dari Kandahar Pakistan (Business as usual)

Taliban, organisasi teroris yang bersarang di Afganistan, yang konon kabarnya mencintai dan melindungi rakyat Afganistan, kembali membunuh warga negara tersebut.

Spoiler for Bos Taliban sedang mejeng:


Nazar Mohammad, yang lebih dikenal dengan nama Khasha Zwan, telah dibunuh oleh Taliban. Ditembak beberapa kali. Demikian pengakuan Taliban sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kematiannya yang dilaporkan oleh Aljazera pada Tgl. 29 Juli 2021 kemarin.

Siapakah Nazar Muhammad alias Khasha Zwan yang dibunuh Taliban itu?

Spoiler for Sosok Nazar Mohammad:


Dua hari sebelumnya beredar sebuah video berdurasi 49 detik di Tiwitter di mana Nazar Mohammad ditampar dua kali dan dilecehkan di dalam mobil oleh dua orang anggota Taliban setelah dia diseret dari rumahnya. (Terbukti, Taliban tahu bagaimana menghargai kemanusiaan. emoticon-Tai)

Spoiler for Video penangkapan dan pelecehan Nazar Mohammad oleh Taliban:


Juru bicara Taliban, Zabihullah Mujahid, mengakui bahwa dua orang yang berada di dalam mobil yang melecehkan Nazar adalah anggota Taliban. Nazar bekerja pada Kepolisian Nasional Afganistan dan dituduh terlibat dalam penyiksaan dan pembunuhan anggota-anggota Taliban dan selanjutnya akan diadili (oleh Taliban tentunya. Doorr.. dor...dooor!!).

Kenyataannya, Nazar Muhammad telah dibunuh dan Taliban menyatakan bertanggung jawab atas hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Aljazera.

Hampir seluruh tentara Amerika Serikat pada awal Bulan Juli 2021 telah meninggalkan Afganistan. Markas terbesarnya yang berada di Bagram hanya menyisakan bangunan kosong dan para tahanan sebanyak 5,000 orang Afganistan. Hanya sekitar 650 tentara Amerika Serikat tersisa di Afganistan untuk melindungi kedutaan mereka di Kabul, ibukota Afganistan. Perang selama hampir 20 tahun yang meghabiskan $2 Biliun pajak warga negara Amerika Serikat, tapi tidak mampu menumpas habis Al Qaeda dan Taliban.

Menurut banyak pihak dan bagi Taliban sendiri, keluarnya tentara Amerika Serikat dari Afganistan adalah simbol kemenangan Taliban. 

Pembantaian Nazar Mohammad telah meingkatkan kekhawatiran akan upaya balas dendam oleh Taliban setelah minggatnya tentara Amerika Serikat dari Afganistan. Sekaligus meragukan janji Taliban untuk tidak menyakiti orang-orang lokal yang bekerja atau pernah bekerja untuk pemerintah Afganistan, tentara Amerika Serikat atau organisasi-organisasi Amerika Serikat.

Selain Taliban, organisasi-organisasi teroris seperti Al Qaeda dan ISIS juga beroperasi di Afganistan. Sepeninggalnya tentara Amerika Serikat, ada kekhawatiran mereka akan membuat ketidakstabilan di negara-negara tentangga Afganistan. Tidak heran suatu saat nanti, apakah tentara Rusia atau Tiongkok, akan bercokol di Afganistan.

Afganistan adalah negara gagal. Dijalankan oleh pemerintahan yang sangat tidak cakap dan korup dengan rakyat yang sangat apatis, kesukuan dan mabuk agama ditambah dengan menjamurnya organisasi-organisasi teroris bertameng agama. Organisasi tempat berkumpulnya para psikopat berjubah yang sesungguhnya untuk kepentingan BISNIS semata. Sedikitnya, jangan lupa bahwa Afganistan adalah penghasil HEROIN terbesar di muka bumi ini.  emoticon-Ultah

Para jongos yang dongok, mabuk agama dan mabuk selangkangan diumpan ke peluru. emoticon-Betty

Rakyat kecil yang tidak berdaya seperti Nazar Mohammad dibantai atau dikorbankan. emoticon-Takut

Bersyukurlah hidup di Indonesia dan jangan ikutan gilak seperti mereka. emoticon-Cool 


Sumber tulisan dan gambar:
https://www.aljazeera.com/news/2021/...han-comic-zwan
• https://twitter.com/rtaworld/status/1419960861804974084?s=20
War in Afghanistan: Why American troops left Bagram Airfield - Deseret News

Meanwhile, somewhere someday.... emoticon-Ultah

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramma1986 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gagal.jadi.nabi
Halaman 1 dari 2
Tanggapan para juragan di bawah ini bagus untuk disimak.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
ashrose dan bagashadi36 memberi reputasi
Diubah oleh gagal.jadi.nabi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
No music; no comedy please 👈 gitu kata kelompok itu 😄
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hahaha Afghanistan negara gagal, buktinya sebelum ke Australia pada ngungsi di sini ke Jakarta, Bogor kalau lihat di berita web dan YouTube BBC. Pakistan aja jauh lebih baik dari Afghanistan kok
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tolong cek ktp nya, agama apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hellmyw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coki muslim coba di suruh standup disana wkwkka
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masha Allah, negara impian dan menjadi referensi bagi Ummat Islam untuk menerapkan pemerintahan sesuai Syariat.. Pakistan dan Afghanistan.. org2nya apalagi mujahedeen nya pasti hafidz Quran dan menjalankan Sunnah, makanya tegas dan keras pada Syariat. Benar2 negara idaman oposisi di Indonesia kalau menang menguasai pemerintahan dan parlemen 2024 kelak emoticon-Malu


emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zakler2k9 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azn1234
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
OK, link untuk video-nya sudah diperbaiki. Mohon maaf karena tadi sempat hilang.
because they have guns...
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanggung jawab nya dimana? emoticon-Bingung
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pada saat india diserang variant delta, banyak negara di dunia melihat cepat atau lambat bakal tiba di negaranya juga. dan akhirnya kenyataan hari ini, variant delta ada dimana-mana.

pada saat taliban mulai menguasai sebagian besar afghanistan, apa yang terjadi di sana, bakal bisa terjadi juga di indonesia, cepat atau lambat.

dimulai dengan munculnya "kaum suci" (berjangggut, jidat hitam buat lelaki, pake jilbab buat wanita) yang benci semua yang tidak "islami", yang diteruskan dengan keinginan membikin khilafah, ujung-ujungnya indonesia bisa menjadi afghanistan kedua.

pelawak dibunuh hanyalah salah satu collateral damage. pikiran extremis menular seperti variant delta, tetapi lebih cepat dan tidak terasa.

gambar ini memperlihatkan wanita afghan di tahun 60an. silahkan liat photo-photo indonesia di tahun 1960. sekarang afghanistan? indonesia berada di trajektori yang sama.

Taliban Membunuh Seorang Pelawak dari Kandahar Pakistan (Business as usual)


emoticon-Traveller

nb.: hari ini Google merayakan ulang tahun Sariamin Ismail yang ke 112. Sariamin Ismail
profile-picture
profile-picture
profile-picture
la.decima dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
dengan produksi opium 90% dari total produksi dunia, seharusnya afghanistan kaya raya
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelawak juga bisa kena imbasemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
la.decima dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Bersyukurlah hidup di Indonesia dan jangan ikutan gilak seperti mereka."

Agreed

emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mustinya Amerika nambah pasukannya, eh malah dibubarin, ya senang lah mereka itu tambah leluasa gerak-geriknya. Ga ingat apa itu tragedi 9/11, mau terulang lagi apa jika biarin mereka berkuasa.
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Quote:


Alasan dibunuh berarti g jelas yak?
Apa jangan2 pelawak tu haram?
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan meoww89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanpa pasukan AS. Tali ban akan berkuasa dan bebas lagi.

Lupakan tentara afganistan yg sudah dilatih. Mereka gak punya kedisiplinan dan nyali sama sekali. Kemarin ada yg diserbu tali ban, malah pada lari berhamburan.

Selamat untuk haji jusuf kalla. Anda menang.
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane tahunya talibra bre 🤣
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Take beer ga nih? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Taliban Membunuh Seorang Pelawak dari Kandahar Pakistan (Business as usual)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana nih orang halu yang ngga terima Afganistan gw sebut shit hole country

mana nih orang halu yang bilang Myanmar, Filipina & Timor Leste lebih shit hole daripada Afganistan

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
everest.card dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dabbrains
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di