CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Terdapat Bisnis Surat Bebas Covid Palsu Seharga Rp 90.000?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104f9299b4db53cac1b8b5c/benarkah-terdapat-bisnis-surat-bebas-covid-palsu-seharga-rp-90000

Benarkah Terdapat Bisnis Surat Bebas Covid Palsu Seharga Rp 90.000?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kek gini yg bikin orang berpikir covid itu bisnis2an

klo kena lumayan juga 10hari baru pulih
Yah semoga yg benar terbukti semakin maju informasi semakin gampang menyebar hoax
ada nemu jasa begini an d FB emoticon-Shutup
Untungnya gede gak ya
Bangsa tukang ngakalin emoticon-Leh Uga
semua serba mungkin. di dalam kondisi seperti sekarang ini. itu jadi suatu yang sangat penting dan dibutuhkan orang banyak untuk mempermudah mereka dalam bergerak ke tujuan yang diinginkan.

supply and demain. itu hukum pasarnya

emoticon-2 Jempol
emoticon-Hoax lagi-lagi
yang penting cuan, apapun sekarang di bisnisin
murah bnaget aku pcr nembak ajah 750 loh rs angkatan laut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Surat bebas covid?

Di watung buncit test antigen cuma 90rb, bahkan ane kemarin test hanya 78rb + 2rb parkir.

Harusnya pemerintah bisa menurunkan harga test antigen sampai di bawah 100rb, karena antigeb sudah menjadi kebutuhan dan keharusan sekarang.

Sayang ini bisnis, jadi harus cuan banyak.
Diubah oleh gentongb
Klo hasil tes dipalsukan negatif blm perna denegr om. Tp klo negatuif dipositifin mah ada
Netizen +62 kan yang penting bacod dolo salah benar belakangan.. Sebar berita dolo bru cari kebenarannya.. Miris tapi ya ini +62 emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice gan. Mencerahkan. Hoax makin jadi, korbannya lebih banyak dr covid malah. 😭
Yang memalsukan surat itu seperti memalsukan diri sendiri
Bykkkkk gannnn rahasia umum
kembali sama urusan perut dan demi cuan, ada celah pasti bisa dimanfaatkan. gimana mau selesai pandemi kalau misal orang itu positif tapi demi tujuan ingin bepergian pakai surat palsu biar aman saat bepergian, nanti malah virusnya makin nyebar lagi karena kebohongan 1 orang, itu baru 1 orang, kalau bnyak orang yang bohong pakai surat alsu ya ga bakal selesai ini pandemi, terus aja ada yang kena.
Swab Antigen udah murah, malah ada dibawah 90rb. Cuma ya hasilnya tergantung sampelemoticon-Ngacir.
Udh biasa kali....
Apa sech yg ga ada palsunya...

emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Benarkah Terdapat Bisnis Surat Bebas Covid Palsu Seharga Rp 90.000?
Kalau pun nyata memang rahasia umum emoticon-Embarrassment

Ada celah yg bisa dimanfaatkan
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di