CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104f2372a671227dc30108c/rekayasa-cuaca-senjata-perang-gaya-baru-apakah-china-menjadi-korban

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?



Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?

Sekarang bulan Juli, secara alami bulan ini masuk musim panas sebelum kembali masuk musim hujan yang diakhiri kata "ber" dimulai dari september, oktober, november dan desember hingga puncaknya februari mendatang.

Tapi melihat China yang saat ini terkena bencana alam berupa banjir yang cukup dahsyat, akibat hujan lebat yang mengguyur kota-kota mereka tanpa henti di bulan Juli yang harusnya musim panas ini tentu membuat keanehan.

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?

Ada dua spekulasi ini benar rencana Tuhan, dan secara alami memang terjadi karena cuaca terganggu dengan adanya angin yang tidak menentu.

Atau ini adalah hasil rekayasa para ilmuwan, yang membuat keadaan cuaca bisa berubah sesuai yang mereka inginkan?

Hujan lebat selama seminggu berturut-turut membuat banjir yang luar biasa, efeknya banyak produksi terhenti, sumber daya pangan hancur, para petani gagal panen, kerusakan ekonomi secara tak langsung menghantam negeri yang terkena imbas banjir yang cukup lama redanya.







Lihat video diatas, banjir, topan dan badai pasir silih berganti menyerang wilayah China.

Akibatnya banyak bisnis yang mati suri, ini terjadi sangat struktur dan masif ketika pandemi tak bisa membuat China hancur ekonominya maka cuaca bisa saja menjadi salah satu senjata yang bisa mematikan.

Perang dunia kali ini memang bukan dengan senjata api, bahkan nuklir sekalipun, tapi rekayasa cuaca pun bisa menjadi senjata yang cukup mematikan dan tidak ada tuduhan melanggar HAM seperti Amerika dikala menyerang Irak, lalu munculah ISIS sesudah itu dibuatlah skenario Teroris bagi kelompok radikal seperti mereka.

Di artikel tahun 2015, sejumlah ilmuwan merasa ketakutan bila CIA membuat rekayasa cuaca untuk senjata.

Quote:


Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?

Artikel tahun 2015 sudah waspada akan hal ini, dan hasilnya tentu kita paham gerakan senyap tiba-tiba sering dilakukan oleh Amerika ketika menderita kekalahan. Bom Nagasaki dan Hiroshima menjadi bukti hanya Amerika yang berani menggunakan Nuklir.

Perang dagang China dan Amerika membuka peluang perang lewat rekayasa cuaca menjadi nyata, maka yang menjadi masalah ketika pandemi usai adalah bahan pangan, krisis pangan menimpa negara-negara kuat. Dengan rekayasa cuaca tentu tak bisa menuduh tanpa bukti, disini setelah kesehatan di pegang kendalinya maka yang selanjutnya adalah bahan pangan.

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?

Ketika dua itu yang dipegang, otomatis kendali berada di pengusaha yang bermain di dua bidang itu. Maka yang kaya terus bertambah kaya, efek pandemi siapa yang kekayaannya bertambah? Apakah buruh, pekerja harian, petani atau nelayan?

Kemungkinan besar kalau senjata rekayasa cuaca itu fakta, bukan tak mungkin China saat ini sedang diserang hingga bisa melumpuhkan sektor ekonomi mereka.

Karena menurut ilmuwan teknologi ini dinamakan dengan HAARP.

Quote:


Tapi semua itu tak bisa diungkap secara transparan, tapi bagaimana tanggapan kalian melihat musim panas saat ini bisa terjadi banjir? Dan bencana alam lainnya, apakah bumi sedang berusaha menyembuhkan diri secara alami atau itu buatan manusia!! Monggo pendapatnya bagaimana menurut agan...

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?





Lihat Efek Banjir Bandang Yang Menimpa Wilayah China, hingga harus menjebol bendungan setempat efeknya jelas bahan pangan dan ekonomi runtuh seketika

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Rekayasa Cuaca, Senjata Perang Gaya Baru Apakah China Menjadi Korban?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Efek pemanasan global kali Gan TS, pokoke ngene wae-lah. Arah perkembangan dan pertumbuhan manusia skrg ini sdh nggak sustainable.

Opsinya :
1. Terobosan teknologi (spt jaman dulu terobosan di bidang pangan).
2. Perubahan perilaku scr sadar dan terstruktur.
3. Bencana akibat perilaku manusia sendiri (perang, kerusuhan, dll).
4. Bencana alam (penyakit, gempa, tsunami, pandemi, dll).

No 1 dan 2 kayaknya kecil kemungkinan2nya.

Tinggal ...
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Engga lah, emang cuaca sekarang lagi ngeri bin aneh.
Yg ane pantau, dimulai dari inggris bisa ngedadak hujan gede, sambung ukraina, amerika ama kanada mulai kena heatwave, terus banjir gede di belanda, belgia ama jerman, lanjut ke china, lanjut ke india, lanjut ke turki sama2 banjir ga ketulungan, lanjut afrika selatan kena salju, lanjut itali banjir bandang, lanjut brasil kena salju, entah apa lagi taun ini.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian22 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gak tau juga gan emoticon-Bingung (S)
Bisa jadi iya, melihat perkembangan teknologi dan ilmu yg berkembang pesat, bukan hal yg mustahil sih.

Tapi kalo disengaja kok kayaknya gak mungkin juga. Soalnya sinar matahari sekarang arahnya juga berubah kayaknya. Bunga depan rumah, biasanya kena sinar dr samping, sekarang sinarnya agak kebelakang, lama" gak dapet kehalang genteng sinarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ada yang mau main curang ya
Bangsa Asia main dukun aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Jatuhnya jadi teori konspirasi. Udah 2 kali ane peratiin cina dapet musibah gede, gak cuma tahun ini aja. Jadi, ya, masuk akal sih. Apalagi agan pengikut si sontoloyo mardigu, emoticon-Wink
Jangan takut gan, cina bakalan bikin proyek pengendali cuaca juga, seperti proyek proyeknya yang sekarang, tiru cara haarp dulu, emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
z3f dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
disaat seluruh dunia dalam keadaan lokdon tahun kemaren....bumi relatif tenang bro....gesekan bumi didalam tanah sedikit cuaca stabil.....hewan kek rusa dan laingnya jalan di tenga kota dengan tenangnya polusi dikit lubang ozon ketutup lgi

dan saat manusi kembali beraktifitas karena sudah yakin tanda2 obat covid sudah ada....manusia.bikin gaduh lagi bencana dimana-mana .

hayo jade salah siapa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Haarp beneran bisa hack cuaca nggak sih emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
loh kn sebelumny ada film dr hollywood tuh yg berjudul GEOSTORM
kalo ude dibuatkn film maka itu memng faktany diambil dr sonoemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin ada yg dendam karena cina menyerang dunia dengan corona nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaya nonton film Geostorm
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bisa jadi juragan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Keren emang Amerika, bisa melakukan sihir dengan sains. emoticon-Sundul
Klo disini sih pake Mbah dukun berapa tuh biar bisa datengin badai satu negara, emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Menurut ane gara2 perubahan iklim, global warming. Soal senjata ga tau d, belum dibuktikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
terlalu jauh mikirnya konspirasi teori emoticon-Nohope ini murni global warming cuaca makin ekstrim emoticon-linux2 dikira china doang yg banjir parah? itu jerman,belgia,sama negara eropa laen juga kena hujan parah sampe byk yg meninggal emoticon-linux2 brazil selatan turun salju,india banjir parah,dll. firasat gw pas musim penghujan nanti indo juga parah emoticon-Nohope
tipikal china klo hal2 diluar g bisa dikendaliin cocoklogi bikinan amerika emoticon-Nohope data jumlah orang meninggal aja sampe dianulir buat jaga image emoticon-Nohope
btw klo memang amerika yg ngendaliin cuaca g bakal itu texas kemaren lumpuh gara2 cuaca dingin ekstrim sama california kekeringan kekurangan air emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisajadi ini semacam warning biar penduduk bumi makin peduli, juga engga ngelunjak ngerusak bumi beserta isinya terusmenerus dengan angkuhnyaemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan c4punk1950... memberi reputasi
Agan ini kejauhan. Coba chek ke depok dulu dah.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Simpelny buat gw,negara cina lg dapat ganjaran akibat buat virus covid,gw yakin ini virus buatan negara cina
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo skrg bikin perang dunia, semua negara vs china, eh sorry disebut tiongkok ya disini, gampang, tinggal pada sepakat aja klo covid itu kebocoran lab.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane cuma liat aja vroh. Smua sdah dikendalkan anu vroh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama punya catatan sejarah hitam pada suatu negara ya selama itu berhak di curigai



emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di