CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bbc2af159e1e7135144f/yua-mikami-ungkap-perjuangannya-setelah-meninggalkan-rumah-demi-mengejar-mimpi

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

Yua Mikami ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar MimpiYua Mikami

Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke dunia hiburan 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi saat berpartisipasi dalam Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, dia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar MimpiYua Mikami

Pada tanggal 1 Juni, Yua Mikami menceritakan kepada penggemar tentang ulang tahunnya yang ke-6 memasuki industri 18+. Di usianya yang ke-15, ia masih menjadi idola muda sebagai anggota grup SKE48 dan tidak dapat membayangkan bahwa ia akan menjadi setenar aktris film dewasa saat ini.

Namun, tahun 2021 bukanlah waktu yang sangat nyaman bagi Yua Mikami. Jepang masih dalam krisis karena epidemi, sehingga dia tidak dapat mengembangkan dirinya seperti yang dia inginkan. Namun, Yua tetap berusaha keras untuk menciptakan hal-hal terbaik bagi para penggemarnya, karena dia secara profesional telah dilatih.

Kisah meninggalkan keluarga untuk hidup sendiri

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar MimpiYua Mikami

Pada awal karirnya, Yua Mikami menghabiskan waktu setengah tahun mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk mengejar pekerjaan barunya. Keluarganya tinggal di Nagoya, tetapi jika dia ingin mengejar karir di dunia hiburan, dia harus pindah ke Tokyo untuk bekerja dengan nyaman.

Yua awalnya adalah wanita yang manja, jadi dia tidak pernah menyentuh pekerjaan rumah, menyapu, mencuci, mengepel, untuk memegang sapu tidak pernah dilakukannya, apalagi ketika ia mulai hidup sendiri. Pada saat yang sama, Yua juga tidak memiliki pengalaman sosial apalagi bekerja – hidup terpisah.

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar MimpiYua Mikami

Pada awalnya, dia juga sangat khawatir, tetapi didorong oleh semua orang: “Semuanya akan baik-baik saja”. Dengan dorongan dari semua orang dan terutama manajer, Yua, meskipun awalnya meraba-raba, akhirnya beradaptasi dengan kehidupan tanpa keluarganya.

Karena itu, Yua sangat khawatir tentang hidup sendiri dan berkomunikasi dengan orang-orang. Namun berkat bantuan manajernya, dia bisa lebih terbuka dalam kehidupan barunya, bertemu pasangan, dan menjaga tubuh dan kecantikannya.

Kisah karirnya

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar MimpiYua Mikami

Saat masih menjadi idol yang bekerja di bidang tarik suara, meskipun banyak belajar dari bidang profesional, ia tidak terlalu nyaman bekerja dalam kelompok. Di grup SKE48, para senior adalah bintangnya, dan Yua hanya anak-anak (junior) bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan. Jadi, dia tidak bisa melakukan apa pun dengan nyaman, dan itulah yang membuatnya kesal.

Ketika saya beralih ke akting sebagai aktor 18+, semuanya berubah total. Sekarang, Yua harus melakukan semua pekerjaan, dan itu semua tanggung jawabnya. Ini memberi banyak tekanan pada Yua, tetapi dia juga menikmati tantangan karena dia bisa menjadi dirinya sendiri sekarang.

Yua mengatakan bahwa dia telah berkembang banyak dari “pekerjaan barunya”. Sekarang, dia harus belajar membangun hubungan dengan semua orang, bahkan dengan orang yang tidak dia sukai tapi tetap harus dihadapi. Yua mencoba mengesampingkan pemikiran pribadi dan secara aktif menciptakan hubungan dengan orang-orang dengan cara yang paling nyaman.

Bertemu orang untuk pertama kalinya sebagai Yua Mikami, gadis itu tidak tahu bahwa penampilannya akan memiliki kesan yang begitu kuat. Sambutan, harapan, dan perhatian semua orang sangat berbeda dari saat mereka menjadi idola di SKE48. Yua menyadari, kesempatan bekerja untuk mendapatkan uang ada di sini, sekarang jika dia tidak mengambilnya, berapa lama lagi dia akan menunggu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utsunomiya
Halaman 1 dari 2
Cantik, syg terjun k dunia av sih 😔
sayang malah masuk lebel yg salah, coba ngikutin jejak Yui Hatano, pasti bakal lebih terkenal & banyak lebel GG yg ngasih banyak projek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw ga suka Yua Mikami karena wajahnya keliatan oplas banget kaya Eimi Fukada.
profile-picture
december.rhein memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terkenal banget ini artis idolanya jg dikalangan cewek, temen ane yg suka KPOP & Drakor juga ngefollow Yua.
Asal yang berbau jepun mah Ane cukaa
emoticon-Malu
Girl band
profile-picture
prince.cerberus memberi reputasi
Keknya pernah liat di heyzo atau ideapocket
Di tunggu film barunya main sama kakek sugiono emoticon-I Love Indonesia
Quote:


yua mikami sebelum oplas

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

eimi fukada sebelum oplas

Yua Mikami Ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

masih mending eimi fukada sih emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
namanya juga kehidupan orang pasti berbeda termasuk juga dia, kita ambil yg positifnya saja
wik wik wikk
Heh gay dubur semoga luks disiksa berwin tanpa ampun emoticon-Smilie @androidiot
profile-picture
Bil' memberi reputasi
Film nya gak rame ah
Gak kayak Miya bee
Cewe solehah. .
Japanese banget wajahnyaemoticon-Betty
Honey Popcorn
Genre buram kurang menarik...
emoticon-Bingung
demi mengejar kontil emoticon-2 Jempol
Asal bukan artis JAV aja dehemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Msh bnyk yg laen
Hikary aozora ok coy

Yg bru ntes tuh ema futaba y
Trus nanase apa gtu
Diubah oleh redemption878
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di