CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7



Anjingggggg... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
di indonesia ini peluang untuk dapet jabatan empuk ada 2 :

jadi buzzer atau jadi orang UI

1. Rektor bisa multi jabatan
2. Dosen ekonomi jadi menkeu
3. Bem UI jadi staff khusus.

nah yang ngebuzzer pandji ini belum dapet kursi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kata temen ane sobat rahayu mirip seperti itu. Bukan titisan, melainkan utusan tuhan, orang jawa sebut dgn satrio piningit, beliau akan kembalikan kejayaan nusantara dgn murnikan budaya dan agama.

emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Job lagi sepi ya ji emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 3 lainnya memberi reputasi
artikel ini tuh berasal dari 1 video, panjangnya hampir 1 jam, dan cuman diambil beberapa kata, jadi headline tanpa penjelasan dia lg bahas apaan. terus yg komen disini juga ga tau itu 1 video isi 1 jam bahas apaan asal ngoceh aja disini ga jelas.

mental media kompor perusuh yg penting dapet view + mental orang indonesia males baca dan males cari tau dan kerjanya cuman tersinggung dan nyinyir = .... (isi sendiri)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Setuju, enak jama presiden SBY apalagi pas tahun 2004-2009, itu masa masa emas buat ane yang masih minta jajan ama ema bapa, beli bensin 10.000 dah full tuh motor supra x ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topkomputer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dari dulu sejak kapan bambang emoticon-Cape d... ...

jaman si mbah harto ente brani nge goyan kek gituan ? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue kangen jaman belom ada android...emoticon-Mewek
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Ini yang bikin para ex komika dimari udah pada jarang standup dan beralih ke komedian, ya karena itu, lingkup nya kecil cuma bisa mentertawakan diri sendiri dan orang lain, kalo gak punya skil lain, doi gak bisa ngapa ngapain macam panji ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa lah
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Zaman SBY juga gak boleh gituan kan
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Ya terserah dia mau ngomong enak jaman sby. Tp pasti ada yg gak setuju kan dgn penyataannya. Ya harus menerina konsekuensi. Sama juga ada yg ngerasa enak jaman mbah harto. Artinya dia dulu enak skrang kagak. Hidupnya brti menurun atau jelungsep tiap taun. Hahaha
Kalo ane, jaman reformasi lebih enak dr orba, jaman jokowi lebih enak dr sby, mega atau gusdur.
Nanti ane berharap jaman setelah jokowi lebih enak dr jokowi. Itulah hidup seorang pemenang dan optimis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Memang muka boleh sederhana tapi itu hanya topeng sandiwara aslinya arogan
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
gw tanya kapan si panjul ini ngelawak lucu?

coba tongolin videonya sini.

termasuk si raditya dika.

ga lucu sama sekali.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
...eeehhhm🤔🤔

perasaan jaman beye kekuatan medsos ga seperti skr...ketololannya mulai terlihat...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan valkyr9 memberi reputasi
kalo ngetawain harus siap diketawain
kalo mengkritik harus siap dikritik
kalo menghina harus siap dihina

gak perlu mewek

dah gitu aja emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
Ada yang kangen uduy?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kangen jaman sbyy. saat tarbiyah di sekolahan dan kampuss bertebaran.

Gtu ya njii??

Segera hijrah aja njiii. emoticon-Ngakak

Elu kritik pesanan gtu gaya lu kemas komedi.

Makanya jalur komedi lu yg jelas.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Lupa dulu tiap Minggu metro tv abis2an nyindir esbeye via Panji ini, Butet dan lain2? Gw ga pernah denger mereka diserang dimedsos atau dirusuhin.

Lupa depan beye langsung, Butet nyindir pemerintah, sampe Hercules yg jatoh, itu diacara kampanye damai. Gw pikir untuk kritik2, pendukung pemerintah harusnya lebih nanggepin dengan santai ya. Wajar Panji kangen jaman beye.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ngerasa nih orang gak ada lucunya. Oke deh, dia melabeli lucunya itu lucu cerdas. Videonya gua ulang ulang agar dapet lucunya, biar nyangkut gitu, di otak ane yang 'agak cerdas'. Gak juga. Yang ada malah nggibah orang, kritik personal, menertawakan kebiasaan buruk orang, menganggap diri sendiri sangat pintar dan sangat kental unsur sombong.
Fix, ane memang goblok, hehehehe
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di