CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

SuaraRiau.id - Pernyataan Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa Pandji hanya mencari sensasi akibat sepi job di masa pandemi.

Pandji Pragiwaksono kemudian buka suara menanggapi tudingan tersebut melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya, Rabu, 28 Juli 2021.

Komika itu mengatakan bahwa dirinya memang dari dulu sudah biasa meroasting pemerintah dalam komedinya.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” kata Pandji dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun mempertanyakan kepada pihak yang tersinggung dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pandji juga menganggap bahwa orang yang tersinggung merupakan pendukung garis keras Jokowi.

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang? Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” ujar Pandji.

Pragiwaksono menyebut bahwa dirinya heran dengan masa sekarang yang sedikit saja netizen sudah banyak yang tersinggung.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ucapnya.

https://riau.suara.com/read/2021/07/...ngen-jaman-sby

Opini TS:


Ga sekalian kangen zaman soeharto?.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau fair.. Coba suruh salah satu temen stand up lo ketawain/sindir si anies.. Dan lihat respon pendukungnya.. Sama apa beda?.. emoticon-Malu (S)

Berani nyerang tapi pas d serang balik malah mewek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 7
Kangen jaman sdemoticon-Frown
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Diubah oleh Org.sembarangaN
komedian kok baperan
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Ora penting blassssemoticon-Traveller
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

All hail sby...
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Diubah oleh judogal
Post ini telah dihapus
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

sama sekali diluar dugaan, meme ini akan menyerang ke pembuatnya


Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

klop pendukung dan yang didukung oportunis sejati alias plin plan.
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Lah dia mah cuma mau naikin subscriber youtubenya doang........
Warga negara ini blum dewasa...

Pdhl mereka tau semua manusia hakikatnya bisa salah , kritik itu sahabatnya saran.. klo kita yg menyatakan satu pihak tidak pernah salah dan selalu mendukungnya, sudah dipastikan bahwa kitalah yg salah dalam berpikir....


Selama kita masih terpolarisasi seperti ini kita gak akan kompak.. dan skrg nikmati saja buah perpecahan ini
Gak sekalian kangen sama orang yg bersangkutan? emoticon-Ngakak
oh Panji itu pelawak....?

kenapa ga berasa lucu yh lawakannya?
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Dasar panci emoticon-Hammer2

mungkin kalo nyinggung sesama artis, ga naik pamornya. Kalo nyinggung yg besar sekalian dapat nama,nyinggung anis percuma emoticon-Ngakak
Diubah oleh z3f
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
Coba sama anies coba
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw jg kangen ma zaman sby. gak ada dosen yg rangkap jabatan emoticon-Big Grin gak ada jabatan komisaris. semua proporsional baik dari partai dan tim sukses. dan pemilihan.menteri nya juga bagus bagus gak asal pilih. koordinasi jg berjalan bagus emoticon-Big Grin cuma cacat hambalang aja yg dijadikan bahan bagi buzzer dimari. emoticon-Big Grin

edit : zaman itu gak ada kadrun dan cebong emoticon-Big Grin
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
Diubah oleh m.ramdhani1981
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dulu ada acara namanya sentilan sentilun di metro tv.. yg bawain Butet kartaredjasa.. dulu si beye dikritik abis2an disitu tapi ga diapa-apain tuh si Butet dan metro.. trus setelah 2014 itu acara
sama Butet nya kemanaa ya kok ngilang..?
profile-picture
profile-picture
news.bpln dan suckrender memberi reputasi
Jd inget goyang anak conda nya mas panji...

Pas diroasting fajar 😁😁😁
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
kalo pngen jaman sby ya jgn buka sosmed bos, atau hapus aja akunnya, jaman itu pengguna sosmed kan rata2 buat update status alay doang
profile-picture
profile-picture
news.bpln dan z3f memberi reputasi
Kangen jaman cing ato..
dah tau bakalan tenggelam, eh malah di bangun infrastruktur..... mana dari ngutang.......

Gorengan dah matang lum gan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di