CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY

SuaraRiau.id - Pernyataan Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa Pandji hanya mencari sensasi akibat sepi job di masa pandemi.

Pandji Pragiwaksono kemudian buka suara menanggapi tudingan tersebut melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya, Rabu, 28 Juli 2021.

Komika itu mengatakan bahwa dirinya memang dari dulu sudah biasa meroasting pemerintah dalam komedinya.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” kata Pandji dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun mempertanyakan kepada pihak yang tersinggung dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pandji juga menganggap bahwa orang yang tersinggung merupakan pendukung garis keras Jokowi.

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang? Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” ujar Pandji.

Pragiwaksono menyebut bahwa dirinya heran dengan masa sekarang yang sedikit saja netizen sudah banyak yang tersinggung.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ucapnya.

https://riau.suara.com/read/2021/07/...ngen-jaman-sby

Opini TS:


Ga sekalian kangen zaman soeharto?.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau fair.. Coba suruh salah satu temen stand up lo ketawain/sindir si anies.. Dan lihat respon pendukungnya.. Sama apa beda?.. emoticon-Malu (S)

Berani nyerang tapi pas d serang balik malah mewek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 7
Intinya klw mw kritik
Kritik kebijakannya
Bukan orangnya
Dh gitu aj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.rabelzagoto dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jokowi itu titisan tuhan kata cebong, bahkan air kencingnya aja diminum sama cebong, jadi gak mungkin salah, gak boleh dikritik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 55 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Jaman soekarno aja sekalianemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Tantangan TS menarik, Anies bahan lawakannya banyak, apalagi Panji jajaran tim suksesnya pas Pilkada dulu. Tapi apakah Panji bakalan ngeroasting Anies? Kayaknya sih kagak emoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewabeton dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
ada gitu yang dengerin badut komersil?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
Kritik tu sama kebijakan, kalau ngo soal personal, sampe ngata2 in org komunis, jokowi china, bukan kritik bambang, tu menghina 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru di serang netijen aja udah panik loe.. gue tau lu takut digorok leher kalo bahan nya anoes babiedan jadi main aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 11 lainnya memberi reputasi
Salah sendiri ngetawain Jokowi. Macam gak tahu aja kelakuan tim hore2nya.

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 15 lainnya memberi reputasi
Gue kangen jaman majapahit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waktu jaman SBY mah dia lagi jaya"nya...
standup comedy lagi bagus"nya, job rame....
sekarang, ada pandemi, job sepi, susah nyari duitnya....
kesian sebenernya si PP ini....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gimana gak kangen. Dulu jd bagian timses dpt duit sampe bisa buka bisnis. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 13 lainnya memberi reputasi
harusnya klo kritik tu kebijakan atau pemikiranya, bukan kek yang udah udah malah cenderung menghina demi pansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kenapa Panji ini... Santai ajalah, masa segitu takutnya sama netizen. Presiden juga ga kenapa napa.... Lu juga belum masuk karung, atau jadi bagian di adukan semen kan?
Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panji kenapa neh, priuk nasinya mulai keganggu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 4 lainnya memberi reputasi
gua kangen jaman pak beye, pns duitnya tebel dan royal. jaman pakde pns kantong cekak kayak karyawan swasta. gak heran pertumbuhan ekonomi dulu bisa di atas 6 persen. boleh jamin mayoritas orang kaya baru jaman now jadinya akibat jasa pak beye. thanks pak beye.
gua gak idealis, indonesia itu korupsi, korupsi itu indonesia. apapun yang bikin kantong gua tebel, halal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ga sekalian kangen masa pemerintahan Willem Daendels?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 4 lainnya memberi reputasi
Terus kapan Lo mo meroasting Anies.
Wahai pelawak yg tidak pernah lucu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dia ngomong apaan sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di