CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Kepala BPBD di Jambi Tewas Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610490e938b2204f35618790/terungkap-kepala-bpbd-di-jambi-tewas-dibunuh-tukang-kebunnya-sendiri

Terungkap! Kepala BPBD di Jambi Tewas Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri

 Terungkap! Kepala BPBD di Jambi Tewas Dibunuh Tukang Kebunnya Sendiri

Jambi - Misteri kematian Plt Kepala BPBD Merangin, Jambi, Syafri terungkap. Syafri tewas dibunuh tukang kebunnya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Redian Tubagus Rangga. Dia sudah ditangkap pihak kepolisian.

"Dari hasil olah TKP bahwa benar korban dibunuh oleh pelaku. Pelaku ini tak lain adalah pekerja di kebun korban," kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi kepada detikcom, Jumat (30/7/2021).

Syafri dibunuh lantaran pelaku sakit hati. Korban disebut selalu memaki pelaku.

"Pelaku ini memang sudah lama sakit hati ke korban. Korban ini, info dari pelaku, selalu memaki pelaku hingga pelaku kesal, dan ketika dilihatnya ada linggis di mobil dinas korban, diambilnyalah linggis itu. Kemudian dipukulnya kepala korban hingga korban tewas," ungkap Andi.

Setelah diketahui tewas, pelaku kemudian kabur melarikan diri. Selain kabur, pelaku membawa motor, sejumlah uang, serta handphone korban.

Jajaran dari Polda Jambi ikut turun tangan mencari pelaku. Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui kabur ke wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku kemudian berhasil ditangkap, dan sejumlah barang bukti pun diamankan.

"Dari kejadian pembunuhan itu, saya kerahkan anggota Direskrimum Polda Jambi dan anggota Polres Merangin melakukan pengejaran, dan pelaku berhasil kita tangkap di kawasan Kota Prabumulih, Sumsel. Kita tangkap kurang dari 24 jam," ujar Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Kaswandi Irwan kepada detikcom.

Sebelumnya, Plt Kepala BPBD Merangin, Jambi, Syafri, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga rumah pada Kamis (29/7) malam.

https://news.detik.com/berita/d-5663...bunnya-sendiri


kemarin ulama MUI yg dibunuh karyawannya sendiri,
komentarnya beda dgn yg bukan ulama dibunuh karyawannya sendiri


karena ulama MUI dibunuh karyawannya sendiri,
pada menyerang si pembunuh,
dgn alasan betapa mulianya ulama MUI menasehati, tapi justru dibunuh


sekarang ketika bukan ulama dibunuh oleh karywannya sendiri,
pada menyerang majikannya, dengan alasan yg tidak bisa menjaga mulutnya


inilah mengapa negara ini bisa menjadi begitu sampah,
karena kewajiban memuliakan ulamanya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seongtawon
Yang satu menasehati yang satu memaki... makanya gan kalo benci jgn kebangetan... kd bencong ente
profile-picture
agam_patra memberi reputasi
Quote:



yg penuh kebencian itu ente,
yg mengatakan menasehati adalah pihak keluarga si ulama

apa mungkin keluarga si ulama mengatakan,
si ulama mati konyol, karena memaki karyawannya ?

apa mungkin karyawannya sampai dendam hanya karena dinasehati ?

bagaimana kalau kasus ini, dikatakan majikannya dibunuh karena menasehati ?
apa ente percaya, kepala BPBD ini mati dibunuh hanya karena menasehati ?


sudah jelas masalahnya sama,
sama2 mati karena tidak bisa jaga mulutnya,

tapi karena statusnya ulama, dikatakan menasehati
kalau bukan ulama, dikatakan memaki


inilah bukti sampahnya memuliakan ulama

ciri khasnya agama ini adalah selalu bermain kata2, untuk membenarkan kebiadabannya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seongtawon
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin menasehati nya dengan kata2 seperti taik taik taik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 2 lainnya memberi reputasi
susah orang jaman skrg
gak kerja nangis2
dikasi kerjaan
maunya tidur2an
dinasehati
sakit hati


goblok

emoticon-DP


emoticon-Najis
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
kalo alesannya sakit hati kenapa bawa harta benda korban

yg jelas niat maling aja inimah…

emoticon-shakehand
profile-picture
agam_patra memberi reputasi
pesan moralnya jangan taroh linggis di mobil emoticon-Shakehand2
Kita semua jaga emosi aj dah
Klw ad yg ngajak ribut tinggal aj
Klw bos ngajak ribut mending ngaggur
Klw pegawai songong lepas aj, kasih duid gedean biar kgk dendam
memang aslinya idiot tuu kang kebun.

bukannya keluarr cari krjaan lain.
Quote:


Padahal ulamanya gak jauh lebih busuk dari sampah menyampah.
Mantab
Modus lama bilang ajamau hartanya
"inilah mengapa negara ini bisa menjadi begitu sampah"

gk suka keluar aja tong

gk punya duit ye buat ganti WN

emoticon-Ngakak

makin gils sih nih

gk malu2 lagi memperlihatkan kebencianny

7 tahun yg lalu pada kemana kalian semua?

bersembunyi dibalik gorong2?

dibalik topeng kemunafikan?

tapi salut sih berani menunjukan jati diri, sok2an atheis biasany

walau cuma sekedar diforum doank

irl kek begini takutny diusir dari rumah doank

emoticon-Ngakak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
masuk pengadilan aja udah gak usah framing pk cocoklogi nyebong
KEBANYAKAN ORANG BODOH COOK NEGERI INI, KALAU MAIN BUNUH AJA ,, GOBLOOK
Bener kata emak gw dan mertua gw, jangan bikin orang kecil sakit hati, bisa nekat
orang kecil biasa kalau emosi nekat dulu mikir belakangan, entah apapun resikonya. cari cara melampiaskannya dulu gak mikir
halah, alesan aja, padahal udah niat maling, kalo cuma sakit hati ngapain barang2 berharga korban dibawa? kalo buat ngebela harga diri ngapain jatuhin harga diri dengan mencuri? dasar maling ngeles aja
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Ini agan yg kemaren belain orang yg ngebacok majikan gara2 majikanya ustad dan MUI itu ya wkwkwk

Sampe bikin treath ginian

Mau framing biar kalo yg di bunuh majikanya bukan ustad / MUI bakal ngebela yg ngebunuh ya ? Wkwkk

Di treath nya pun tetep yg di salahin pegawai yg ngebunuh majikan, bego

Mau framing tapi failed

Namanya ngebacok / ngebunuh, apapun alasanya tetep yg salah itu pelaku ngebacok / ngebunuh. Apalagi alasan cuman gara2 di omelin / dinasehatin

Dendem amat ama muslim

profile-picture
skull18 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di