CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
AMD Radeon RX 6600 XT GPU, Tersedia di Bulan Agustus Dengan Harga 5 Jutaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103fc80680cfe183c64ffc4/amd-radeon-rx-6600-xt-gpu-tersedia-di-bulan-agustus-dengan-harga-5-jutaan

AMD Radeon RX 6600 XT GPU, Tersedia di Bulan Agustus Dengan Harga 5 Jutaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Baru belajar merakit pc gan semoga bermanfaat
di indo bisa berlipat lipat harganya
nice nih
ntar di coba
Nunggu seken abis dipake mining kali. Itu juga kalo masih sehat
second.
bekas mining BTC di china.
Udah gak maen PC :HAMMER
rx 580 aja di tokped masih 7jt lebih bray emoticon-Ngakak


padahal ane dulu beli di toko cuma 2,8jt sebelom kripto booming emoticon-Wakaka
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kabar gembira buat orang kaya borong VGA Buat rakit PC segedhe Ruang tamu ntar

mending rakit PC.itu dulu
Sekarang Beli PS5/laptop gaming
Diubah oleh meimeiput
hahahahaha.. bakal seru ini gamer vs miner
Pasaran 5700 XT second jadi brp yak kira-kira?
mantap ne dan beli token juga nambah 😁
BULLSHIT..crypto masi ada, ga yakin gw kl harganya segitu
Kl crypto udah punah atau udah ga tren lagi kyk batu akik..oke lah
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Kwontol 5 juta d mari bisa 10 juta kali...ini gegara supply nya terbatas dan kripto kampret
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Scalper senang sekali mendengar berita ini
Kaga yakin "5jUt44N"
Diborong miner malah naek 2x
Enak 1650 ane, tanpa pin power...haha
kondisi skrg,
harga standard ritel x2 emoticon-Big Grin

yah udah turun sih dibanding harga sblm bulan puasa emoticon-Hammer
Diubah oleh Satyabudi
kalau benar syukurlah tapi dugaan ane mah tunggu normal stok nya. ragu ane itu bakalan 5 jutaan.
ayo penambang siap2
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di