CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juli 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103c9eeabed1c79b32a000f/rekomendasi-podcast-di-minggu-keempat-juli-2021

Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juli 2021


Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Kali ini Mincast bawa podcast-podcast yang menarik lagi nih. PPKM masih gak ada kepastian kaya si doi pasti kita semua udah pada bosen gak sih? Nah, daripada bosen dan bengong aja mending kita dengerin podcast di KASKUS Podcast yuk!

Podcast yang terpilih di minggu keempat Juli 2021 jatuh kepada :

1. Kepo Maksimal - Fenomena Fetish Aneh Terbaru & Koran Lampu Merah

Tahun 2020 lalu sempat viral kasus pelecehan berkedok fetish kain jarik yang menggemparkan jagat media sosial khususnya Twitter. Fenomena tersebut dilakukan oleh mahasiswa salah satu universitas di Jawa Timur. Kali ini fetish aneh datang dari seseorang yang mengunggah status di media sosial Facebook. Ia membuat status bahwa dirinya mempunyai fetish terhadap bantal dan guling dari kapuk yang berwarna pink. Hal ini disebut-sebut sebagai fetish model baru! Waduh, menurut kamu gimana? Kalo ada kejadian aneh nyerempet 18+ gini jadi keinget Koran Lampu Merah gak sih? Yuk kita kepoin sekalian bahas bareng di Kepo Maksimal!




2. DEDEMIT - Menantang Maut di Goa Belanda & Goa Jepang

Kita semua pasti sudah tidak asing dengan kedua tempat wisata yang terkenal di Bandung ini, apalagi kalo bukan Goa Belanda dan Goa Jepang. Kedua destinasi wisata yang berdekatan ini kerap kali menyimpan cerita-cerita mistis yang tidak akan pernah ada habisnya. Pasalnya, Goa Belanda dan Goa Jepang juga menjadi saksi perjuangan masyarakat Indonesia pada zaman dahulu sehingga ada meninggalkan kisah-kisah yang memilukan. Goa yang berada di daerah pegunungan dan dikelilingi hutan ini sudah pasti dihuni oleh banyak makhluk tak kasat mata dengan energi yang tidak ketahui sebesar apa. Kali ini Tasha akan menceritakan pengalamannya menantang maut di Goa Belanda dan Goa Jepang yang terkenal angker ini. Langsung aja deengerin ceritanya di DEDEMIT.




3. Podcast Ruang HRD - Kantor Family Friendly = Rumah Kedua

Memiliki kantor yang ikut mendukung kehidupan keluarga menjadi berkah tersendiri sebagai pekerja yang sudah menikah dan memiliki anak, khususnya para ibu atau yang masih menjadi calon ibu. Mengapa begitu? Banyak kasus ibu yang bekerja terpaksa berhenti dari pekerjaannya dan fokus menjadi ibu rumah tangga karena kurangnya quality time bersama anak. Namun, di era sekarang banyak kantor yang mendukung urusan keluarga dan ada juga yang turun tangan untuk memberikan solusi mengenai parenting kepada pekerjanya, seperti yang akan dibahas HRD kita kali ini. Langsung aja dengerin di Podcast Ruang HRD!



4. Podcast Hydrant - S2 Eps 7 Ibadah Tetep, Maksiat Jalan

Ibadah dan seks merupakan hal yang sangat bertentangan, yang satu bertujuan untuk mempertebal iman dan mengurangi dosa sedangkan yang satu lagi malah menambah dosa. Waduh.. Gimana tuh? Buat mereka yang sering "bermain", orang-orang melihatnya sebagai pribadi yang udah gak suci dan pasti ibadahnya bolong -bolong atau mungkin udah gak inget Tuhan?! Jauh dari stigma jelek itu, perempuan bernama Windi ini ternyata gak pernah absen ibadahnya tapi di sisi lain masih melakukan maksiat. Kalo dua-duanya udah seimbang kaya begini jadinya gimana ya? Dosanya ketutup atau engga? Hmm kita ngobrol aja di Podcast Hydrantlangsung sama orangnya yuuuk




5. Podcast NGEGAS - S2 - Ep 4 - TTM Teman Tapi Menghilang

Ilmu menghilang atau yang sekarang lebih dikenal sebagai ghosting itu udah menjadi hal biasa di kalangan anak muda sekarang. Dikit-dikit ghosting makin lama makin hilang orangnya. Apalagi di masa pandemi ada aja orang yang mager buat chattingan dan memilih untuk cari kegiatan lain biar ga stress. Pernah kan kamu ketemu orang yang kaya gini? Atau mungkin ada di antara temen kamu ada yang begini alias TTM Teman Tapi Menghilang? Bahas bareng yuk di Podcast NGEGASsekalian cerita-cerita pengalaman dighosting sama temen emoticon-Frown



Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~


Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juli 2021

emoticon-Jempolemoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempol



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Ane PERTAMAX...
Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juli 2021
Rekomendasi Podcast di Minggu Keempat Juli 2021
wah boleh nih buat list dengerin podcast selanjutnya
Menarik perhatian
ajarin potkes dong min
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Makasih gan... Atas podcast nya yg bermanfaat... Lanjutkan ga...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
makasih infonya gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di