CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103b20898b8e14fde41d530/syafii-maarif-sebut-buzzer-buat-situasi-panas-rocky-pun-komentar

Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar


Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar
Cendekiawan muslim Ahmad Syafii Maarif. (Foto: JPNN)


GenPI.co - Pengamat politik Rocky Gerung berkomentar perihal cendekiawan muslim Ahmad Syafii Maarif yang menyarankan pemerintah untuk tak bermain buzzer, karena bisa membuat situasi bangsa makin panas.


Rocky mengapresiasi pernyataan Syafii Maarif yang mengkritik pemerintah, meski berada di dalam lingkar kekuasaan.


“Walaupun terlambat pernyataannya, kita sambut gembira ucapan Syafii Maarif,” ujarnya dalam video di kanal YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (29/7).


Menurut Rocky, tak hanya Syafii Maarif yang mengatakan hal tersebut. Sebab, Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla juga pernah menyatakan hal serupa.


Rocky pun menyarankan agar Syafii Maarif mengundang para buzzer ke istana untuk dididik secara ideologis.

“Undang para buzzer itu ke istana, didik mereka secara ideologis. Sebab, apa yang mereka lakukan bertentangan dengan Pancasila,” ungkapnya.


Akademisi itu mengatakan jika para buzzer tak mau berhenti karena meminta hak politik, mereka bisa diberikan jabatan pimpinan BUMN di berbagai pelosok Tanah Air.


“Masih ada kebutuhan, seharusnya bisa itu diatur,” katanya.


Rocky menilai bahwa seluruh peristiwa yang terjadi saat ini adalah rangkaian kejadian menuju “end game”.


Pasalnya, Syafii Maarif yang berada di lingkaran kekuasaan bisa berbicara seperti itu.
“Buya Syafii Maarif itu sudah merasa sangat kesal. Buat saja kepres untuk membubarkan para buzzer,” tutur Rocky Gerung.(*)

sumber: https://www.genpi.co/polhukam/124046...y-pun-komentar


lah bukannya beliau barisan pembela ahok?? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kadrun.

emoticon-Traveller
Paling gerah sejak jaman joko nyalon gubernur, siapapun mengkritisi, auto panasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Padahal si RG ini jg buzzer orba wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qming dan 6 lainnya memberi reputasi
roki pala kunam ga nyadar juga kalau dia bagian dari buzzer?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qming dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bellx
praktis buzer tinggal deny dan dewi tanjung

minus abu janda karena sedang sakit kopid
Dulu dosen ane mengajarkan dalam sistem Negara Demokrasi baik itu harus ditopang Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan Pers yang sehat..

Kalau Buzzer masuk mana? Entahlah...
Zaman dulu beda dengan Zaman Internet sekarang. Mungkin bagi yang berkepentingan memang butuh jasa orang saling bacot.


emoticon-Belgia

Bubarkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal maarif lagi ngomongin rocky buzzer kadal emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
buzzer datang dari dua belah pihak, pemerintah dan oposisi, memang bikin panas situasi, tapi mau gimana lagi, beginilah pertarungan politik era cyber.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi hanya kadrun dengan mca nya yang boleh pembentukan opini di sosial media?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
toniovich dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg A ngomong bajjer
Yy B ngomong kadrun

Klo kalah debat tar tinggal tuduh bajjer / kadrun emoticon-Leh Ugaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan Somad.Monyong memberi reputasi
d Kaskus buzzer2 Kadrun klo bikin trit cm judul doang . dan bisa 50 trit sehari . ..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar


Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar


Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar


Syafii Maarif Sebut Buzzer Buat Situasi Panas, Rocky pun Komentar



emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
buzzerp semakin banyak dimana²
kaskus yg paling banyak atau sarangnya buzzerp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena internet...

Semuanya setara d dunia medsos...

Setuju dukung ga setuju gw bisa komplain..

Yang ada sekarang, pihak oposisi cuma mau lempar kritik tanpa mau d kritik balik oleh pihak lain..

Lihat kasus UI kalo ada yg kritik bem ui mesti d bilang bujer pemerintah emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
Bukannya si gerunk ini buzzer juga ya... Buzzernya kadrun


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue juga pembela pak ahok... apa hubungannya ts? emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Buzzer garong lagi mengkritik dunia perbajeran, padahal dia makan juga dari hasil ngebajer pake istilah pengamat politik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.anus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Skr semua org bs disebut buzzer..emoticon-Big Grin
Hmpir semua org punya hp..kuota jg byk pilihan yg murah..

Tinggal kmana arah dukungan..gk sedikit org yg kl baca berita cm judulnya aja..gk mikir pnjg lsg komen share like..jd lah hoax bertebaran..

Dulu politik gk sepanas skr krn gk semua org bs akses internet dgn mdh..internet berlangganan jg msh mhl & gk byk pilihan spt skr...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Trit curhat kadroon. Maunya rocky gerung yang koar koar kencang ga dibantah ketika dibantah langsung ngecap buzzer pemerintah.
Yang bikin ga asik ya kadroon tolol kek gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di profesor dungu itu bukannya tergolong buzzerrp?
Selama ini dia diundang ke acara dsb bukannya di bayarin juga ?
Hal yang paling gua benci dari para politishit ini adalah kadar kemunafikannya dalam bermain kata.
profile-picture
profile-picture
b.omat dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di