CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61039d174147d819b6743cdd/mengaku-dari-tahun-5000-pria-ini-bawa-bukti-foto-kehancuran-dunia-gan

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Time travel gak mungkin ngaku

Kalo iya th 5000 kemungkinan cloaking devices dah ditemukan, ini malah nongkrong di taman kek gelandangan bawa poto cetak lagi
Time travel tapi bawa foto hasil printan teknologi awal abad 21
Payahhhh!!!!

Minimal teknologi hologram penampil gambar 4 dimensi yang bisa di roted 360 derajat lah
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo mau ngeramal coba yg deket-deket tahunnya
jadi manusia yg masih hidup sekarang bisa lihat itu ramalan bener ato kagak
kalo thn 5000 mah kelamaan, semua yg bernafas hari ini pasti udah punah...
Dah mati duluan klo ane krn ga bis renang emoticon-Ngakak
disana level hoaksnya udh sci-fi walaupun disana kebanyakan hal layak bodo amat ada jg yg merespon dgn jokes, beda di negeri yg orangnya lucu-lucu levelan hoax hanya stuck di klenik dan dedemit karena peminatnya banyak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana barang-barang canggih di zaman itu?

Kalau peradaban runtuh
Seharusnya ada sisa-sisa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm menarik emoticon-Cool
ketemu orang tersebut pengen nanya wabah apa yang datang pas tahun 5000, apakah bakal ada wabah virus buatan manusia emoticon-Ngacir
Banyak orang stres, kasihan

profile-picture
black.robo memberi reputasi
Nggak ada foto fosil manusia lagi selfie emoticon-Ngakak
Fotonya sengaja bgt diliatin batas air nya, supaya orang liat itu warna dominan biru krn terendam?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
black.robo memberi reputasi
dunia tenggelam ? lagu lama. semua juga tahu
Kon Tol emoticon-Ngakak

Klo emang bener berarti yg punya proyek mesin waktu itu militer amerika atau CIA

Harusnya Si Edward ini personel tentara atau Agen khusus

g mungkin lah klo profesional terlatih terus ember di sosmed apalagi tiktok

Kon Tol mesin waktu itu g Ada Karena waktu itu g Ada emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya itu kan tahun 5000, jd saya akan aman saja toh ga sampe umur segitu.....

coba misalhkan dia blg dr 10 tahun dr sekarang, pasti ga berani... emoticon-Ngacir
Bumi sudah tua, dan marah..
Asttajjim emoticon-Kagets
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
sudah terlalu banyak orng yg ngaku dari masa depan gak sih ? ane sih jujur sdh skeptis semenjak liat kelakuan sunda empire. jd kesimpulan ane pribadi ya banyak orng aneh seperti lord rangga.
profile-picture
bumitidakbulat memberi reputasi
itu saksi asli sudah berevolusi belum ya?
manusia berubah jadi binatang itu evolusi apa reinkarnasi??
jenis binatang apakah itu??
emoticon-Bingung
Apakah hasil dari lockdown dinegara dia? Sampe jadi halu akut gini emoticon-Ngakak
Coba tanyain bre ama doi kapan timnas inggris bisa juara? Kapan “coming home” nya gitu? emoticon-Ngakak
profile-picture
bumitidakbulat memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di