CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610379e98c0566796225bb91/uang-bukan-segalanya---ungkapan-pelipur-lara-apa-emang-beneran-sih

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???

Hellow gaess, jumpa kembali dalam Trit Gaje Pembunuh Kegabutan disingkat TGPK ( Tapi Bukan : Team Gabungan Pencari Kemem )


Kali ini gw mau sharing sesuatu yang kadang menggelitik dan membuat jiwa misqueen gw meronta2.

yaitu ungkapan .....

UANG BUKAN SEGALANYA

eaa...eaa...eaaaaa......prok prok prok

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???

Ini gw suka tergelitik. Gw suka liat dulu siapa yang ngomongnya...

1.  Kalo yg ngomongnya orang kismin kek gw maka --> Ungkapan Pelipur Lara.

2.  Kalo yg ngomongnya orang  yg tajir --> Ya emang bener.


UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???


Fakta yg terjadi adalah :

1. Perceraian tertinggi adalah karena urusan duit.

2. Main kaskus aja pake duit ( kecuali musafir wifi / dapet tunj. telpon dari kantor)

3. Duit bisa mendatangkan cinta.

4. Duit bisa membeli teman...hellow hari gini gituloh.

5. Hari gini gak cukup pake cinta, harus pake duit ( realistis )

6. Cowok jelek berduit terlihat jauh lebih ganteng dari co ganteng tapi kismin.

7. Pepatah kekinian mengatakan : Katakanlah dengan bunga deposito.

8. Pepataah lama : Ada Uang Abang Sayang Gak Ada Uang Sendal Melayang.


UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???


Lain orang lain cara hidupnya. Ada yang keliatan banget ngejer2 duit ampe ngos2an. Ada yang santuy aja sambil liat fluktuasi bitcoin. Ada yang pandai atur uang yang terbatas tapi masih bisa nabung. Ada juga yg anjay bokek to the max karena keadaan atau emang karena males berusaha.

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???

Ada yang terlalu sibuk di dunia maya sehingga lupa kalo dunia nyata perlu duit akhirnya terlena menjadi jones dan bertransformasi menjadi manusia kurang slawe.

Jadi gimana sebenernya..apakah uang itu segalanya????

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???

Kalo gw pribadi asal udah punya mobil 2, motor 2, rumah 2, anak 2, bini 2 dan bisa beli KFC tiap hari plus bisa bantu orang susah...udah cukup banget gw mah. Karena gw penganut prinsip ..........

Uang itu bukan segalanya kalo gw udah ngerasa Happy.

Bagaimana Dengan Dirimu Gaess ???


Bagaimana Sikapmu Terhadap Uang Dalam Hidupmu ???


UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???


.....


Kata2 Mutiara Buat Cowok Kismin :

Jadikan penolakan cewek sebagai motivasi untuk menjadi cowok banyak duit, dan saat udah banyak duit cari cewek yg lebih baik dan lebih seksi dari cewek yang nolak kamu saat kamu kismin. Lalu kalian pacaran malam minggu trus lewat deh depan rumah tu cewek yang nolak sambil naik Ferarri.

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Uang memang bukan segalanya...
Tapi segala2nya itu butuh uang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Heh itu Napa gambar cewe ane di post dimari emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lu lahir butuh uang
Lu mati butuh uang
hukum alam selama hidup uang mempermudah semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemilik virgin Richard Branson pernah ngomong kyk gitu... Krn ada saat2 di mana uangnya ga bisa membeli kesehatan unt keluarganya yg sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ianhanaka dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miracle4me dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uang memang bukan segalanya, kalau mikir uang adalah segalanya, artinya hal terpenting dalam hidup adalah uang, bakalan susah idupnya.

Cari dulu tujuan idup, bikin dulu prioritas, naikan kapabilitas dan kesempatan.
Entar kalau dah bisa milih, uang lebih waktu kurang atau uang kurang waktu lebih dan apa yg ada di tengahnya, baru bisa ngerti.....arti dan tujuan idup sendiri.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
jangan sampai diperbudak uang itu saja, kalo dipikir-pikir malah hal yang sangat dibutuhkan manusia itu dapat dari alam tanpa perlu mengeluarkan uang.
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan jiejay12 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya bener donk. Kan bukan bilang ga butuh duit, tp bilang duit bukan segalanya.

Jd kalimat itu kan cm meletakkan posisi duit scr lebih seimbang, krn ada orang2 yg terobsesi ama duit.
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masalahnya duit zaman sekarang kena inflasi melulu
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yang lara malah suaminya.

UANG BUKAN SEGALANYA : Ungkapan Pelipur Lara Apa Emang Beneran Sih ???


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ik54n54 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo lu kere, duit lu kejar ga peduli sama kesehatan & waktu.
Kalo lu tajir melintir, duit udh ga ada lagi harganya, tapi waktu & kesehatan yg jadi prioritas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anybody who said that money can’t buy happiness simply just didn’t know where to shop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Bagi duit donk Om. Lagi ngomongin duit nih emoticon-pencet
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuba kita lihat dengan jujur, hidup bakal lebih mudah kalo punya banyak uang.

jangankan urusan dunia, urusan akherat aja pahalanya bisa ngalir bahkan sampe lo mati.

contoh nih... bikin sumur/sumber air buat dimanfaatkan masyarakat desa yang susah air... Sepanjang itu air ngalir, pahalanya buat lo... efortless kan? tinggal kasih duit, niat karena Allah, bumm... pahala lo ngalir...
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung OKSIGEN gratis yah,terima kasih ya allah
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan jiejay12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terserah lu aja dach.
Lu kan Selalu ngerasa bener.
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan wadonsubur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uang bukan segalanya karna uang ga bisa menghidupkan cowok gue dr mati dan menyembuhkan dr kanker otak..uang buat bayar dokter rumkit operasi bisa tapi sembuh dan nikahin gue ga bisa emoticon-Mewek..cuma bisa bayar san diego hills
uang bukan segalanya kalo loe cuma bisa menikmati uang loe sendirian dan kesepian...gue punya uang bisa beliin ortu gue rumah dan jalan jalan ber 4 karna uang tapi kalo gue cuma sendirian jalan itu hampa banget...buat gue uang penting buat menyenangkan orang orang yg gue sayangi di dunia ini dan menolong sesama..tapi ga ada guna nya kalo loe sendirian dan kesepian ga ada yg menemani loe menikmati semua uang loe..atau loe ga bisa menikmati uang loe..loe sakit dan cuma di kursi roda ga bisa lari di pantai naik gunung padahal loe punya uang buat beli peralatan naik gunung...atau loe ga bisa makan makanan yg loe suka atau loe punya ratusan rumah dan villa tapi yg menikmati pembantu loe semua sementara loe sibuk nyari uang dan kekuasaan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang bukan segala nya, tapi mempermudah hidup dan menyenangkan orang lain lebih mudah, contohnya keluarga. Kalau berkecukupan uang sih enak.
Tapi ada cerita dari BM ane, ya namanya branch manager. GP nya gede belum tunjungan lainnya.
Tapi selalu dituntut bekerja, dari materi sih cukup banget bahkan lebih.
Tapi karena tuntutan pekerjaan dll, akhirnya berpisah dari istri.
pernyataan menyenangkan diri sendiri..
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di