CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Nokia Menggebrak Dunia Dengan Nokia XR20, Dapat Sertifikasi Militer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61035742bc86663d78438221/nokia-menggebrak-dunia-dengan-nokia-xr20-dapat-sertifikasi-militer

Nokia Menggebrak Dunia Dengan Nokia XR20, Dapat Sertifikasi Militer

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Dengan harga segitu orang2 tetap pilih HP made in china emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ngapa ga ikutin kemauan pasar yg uda ada aja sih
Mana laku disini...
Disini ga oedulu sertifikat militer, nasa atau apalah

Yg penting murah spek tinggi cem siomay dan relmex
Dgn kualitas bertahan dua tahun pemakaian

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sepertiny bakal sulit laku, krn umumny masy bakal nyari spek = harga, kalo masalah fitur sih itu belakangan, apalagi kalo cuma sekedar anti jatuh, bisa diakalin pake casing.

Kalo cuma sekedar jual fitur military grade, ya segmen pasarnya sangat kecil.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo nonjolin ketahanan dan batre mungkin bisa ngangkat... Tp jangan nanggung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nokia baterainy awet emoticon-Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Paling jualan nya merugi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo cari hp badak /rugged langsung beli sonim aja.

ini nokia spek nanggung, ga badak / rugged amat, harga setara sonim lagi.

jual nama nokia doang nih, cocok buat yg mau nostalgiaan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo sya ngak trlalu ikutin,blum sbulan, sudah klvar yg baru lgi...kita sperti dpermainkan...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ah paling cuma bertahaun 3 bulan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sertifikasi militer antariksa Bimasakti gk laku di sini
yg penting tu kamera bejibun, batre 7000mAh, kamera wajib ada filter biar muke burik jadi kinclong kayak keramik abis di pel, yg kayak2 gt gpp dijual dimari
ah nokia gmana sih ente, jaman udh berubah, ini bukan jaman Symbian lagi, aelahh, bangunemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di eropa, amrik sih laku harga segitu.
Cuman 500$, receh lah kalo di sono
Pasar asia mah diketawain sama pocin, jual 500$ dengan spek begitu

Pasar eropa,amrik gak gak begitu tertarik android nanggung gitu.
Mending sekalian ipon.
Gak bakalan bangkit nokia kalo masih begitu cara dagangnya
profile-picture
profile-picture
forano dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saat ini ane masih percaya sama ketangguhan kang SIOMAY gan....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wajib militer bawa hp militer
profile-picture
profile-picture
zharki dan c4punk1950... memberi reputasi
chipset nya kenapa ga pake qualcom 888 ya.?
kalo durability,merk ini bisa di percaya,jaman nokia 3310 ,itu hp kebanting ampe casing lepas tapi masih survive
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
7jt murah bangeuut emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dulu sempat jadi hp sejuta umatemoticon-Mewek
Connecting peopleemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
zharki dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah pasar euy
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bajak aja sales2 oddo
hape butut burik bisa dijual laris manis
rekam jejak mereka tak terbantahkan

emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mending gelut
profile-picture
forano memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di