CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103174917ff6d691845cc83/6-karakter-manusia-yang-dibenci-sekaligus-dihindari-orang-sekitar-anda-ada-disini

6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?

6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
Pernah benci dengan seseorang karena karakternya yang merugikan dan membuat tidak nyaman?
Ini dia 5 karakter yang paling dibenci dan dihindari oleh banyak orang.


Karakter adalah watak atau sifat seseorang yang berpengaruh terhadap aktifitas, sikap, perilaku, baik dalam memperlakukan diri sendiri atau orang sekitar. Adapun karakter terdiri atas beberapa macam, mulai dari karakter yang baik dan karakter yang buruk.

Tanggapan seseorang terhadap orang lain biasanya bergantung dengan sikap dan karakter lawan bicaranya, saat seseorang memiliki sikap dan karakter yang baik maka tanggapan lingkungan sekitar terhadap orang tersebut pun juga akan baik.


6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Di kehidupan yang kita jalani setiap hari pasti Agan dan Sista mengenal banyak orang dengan karakter dan sikap yang juga sangat beragam.
Dari sekian banyak ragam karakter tersebut pasti juga ada satu dua orang yang GanSis benci karena sikapnya yang buruk dan tidak nusa Agan dan Sista toleransi.

Ane pribadi pun juga begitu GanSis, ada beberapa karakter dan sikap orang lain yang ane hindari karena sering kali orang dengan karakter-karakter ini akan selalu merugikan saat dijadikan teman atau kenalan.

Di thread kali ini ane akan membahas beberapa karakter tersebut agar Agan dan Sista dapat berhati-hati saat mengenal orang dengan karakter tersebut.
Apa saja karakter dan sikap yang sering dibenci dan dihindari oleh banyak orang?
Monggo simak di bawah ini!



1. Egois
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Adalah sikap seseorang yang mau menang sendiri. Apapun kemauan, keinginan, pendapat, permintaan dari orang yang memiliki karakter ini mereka ingin selalu dituruti, bahkan saking ingin menang sendiri mereka juga tidak memperdulikan perasaan orang lain saat melakukan suatu hal. Itulah sebabnya banyak orang menghindari orang dengan sikap dan karakter yang satu ini.


2. Pemarah
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Sedikit-sedikit marah atau tersinggung, oramg dengan karakter ini juga sangat sulit untuk dimengerti GanSis.
Sering kali kita temui orang yang diajak ngobrol mudah tersinggung dan marah padahal tidak ada sama sekali niat untuk menyindir, menyinggung, atau bahkan mengatai orang tersebut.

Sikap mudah emosi atau tempramental ini juga menjadi salah satu karakter orang yang paling dihindari GanSis, sebab selain menakutkan juga orang dengan karakter tersebut tidak asik untuk diajak ngobrol apa lagi becanda. Bawaannya saat kita mempunyai teman atau kenalan dengan karakter emosian yaitu ingin berkelahi karena kita juga akan capek kalau harus terus mengalah.


3. Pembohong
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Tidak kalah buruk dari dua karakter dan sikap sebelumnya oramg dengan karakter pembohong juga sangat-sangat dihindari oleh banyak orang.
Orang dengan karakter pembohong hampir semua perkataan dan ucapannya sulit untuk dapat dipercaya, dan sekalinya kita percaya maka kita akan tertipu dan dirugikan oleh orang tersebut.

Tentu tidak ada orang yang mau dibohongi, apa lagi jika sampai mengalami kerugian baik itu waktu, uang, dan juga kepercayaan.


4. Munafik
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Munafik adalah sikap dimana di depan bilang A di belakang bilang B.
Perkataannya tidak pernah konsisten, mudah berubah-ubah dan cenderung suka mengadu domba antara satu orang dengan orang lain.

Tentu memelihara teman atau kenalan dengan sikap ini cukup berbahaya ya GanSis, sebab bisa saja suatu saat menusuk kita dari belakang dan berpura-pura tidak melakukan apapun.
Jurus andalan dari orang munafik yaitu selalu playing victim saat perbuatannya hampir ketahuan.


5. Licik
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Sikap suka menipu, mencari keuntungan dengan cara tidak jujur adalah karakter atau sifat licik GanSis.
Biasanya orang yang memiliki sifat licik akan mempunyai kata-kata manis yang membuat orang lain terbuai dengan ucapannya.

Sering kali orang tertipu dengan mudah oleh orang-orang licik ini GanSis, sebab mereka tidak hanya manis saat berucap tapi juga dari sikap terlihat sangat baik meskipun ternyata kebaikan tersebut digunakan untuk menutupi kebusukannya.


6. Sombong
6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?


Sombong, adalah perasaan atau sikap membanggakan diri sendiri kepada orang lain dengan menunjukkan kelebihan baik kelebihan harta, kemampuan, pengalaman atau apapun yang menurut mereka hal tersebut tidak dimiliki oleh orang lain.

Mungkin sebagian orang bisa menahan untuk dapat berkawan dengan orang yang memiliki sikap ini, namun tidak jarang mereka yang menahan pun juga tertekan karena apa yang dilakukan oleh orang sombong tidak hanya bikin mual tapi juga cenderung merendahkan orang sekitar.

6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?
sumber gambar

Bagaimana, apakah Agan dan Sista memiliki karakter atau sifat seperti yang ane sebutkan di atas?

Sebelum semua orang pergi meninggalkan Agan dan Sista karena benci dan bosan dengan sikap-sikap buruk tersebut alangkah lebih baiknya jika GanSis segera kembali ke sikap baim dan mencoba untuk sembuh dari karakter-karakter buruk tersebut.

Mungkin memang di awal-awal akan sangat susah, tapi GanSis harus sadar bahwa kita makhluk sosial, dimana hidup membutuhkan orang lain.

Jangan sampai saat nanti Agan dan Sista butuh sesuatu tapi tidak ada orang yang mau membantu, pastinya orang lain tidak mau membantu bukan karena mereka tidak baik, melainkan mereka benci atas sikap yang telah GanSis lakukan sebelumnya.

Oke, mudah-mudahan thread kali ini bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


6 Karakter Manusia yang Dibenci Sekaligus Dihindari Orang Sekitar! Anda Ada Disini?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak hayo ngaku kalian masuk nomer berapa
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Matabelo jangan dekat-dekat nanti ketularan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 lg broo, gw sih bakal ngejauhin orng yg jualan agama huhuhu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumpah ane gak seperti itu gan emoticon-Malu (S)
ane termasuk idaman para calon mertua kok emoticon-Embarrassment

kalo suka mbanding mbandingin masuk mana gan?
ada tuh, orang tinggal di daerah A tapi suka ngunggulin daerah asalnya. padahal daerah asalnya gak lebih bagus dr daerah A.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh songosongo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satupun tak ada di diri aneemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kesombongan sesungguhnya ada dalam setiap diri manusia
ada cara alus ada cara kasar

cara alusnya :
memberi sumbangan, tapi butuh pengakuan.
menunjukkan rekening, harta, dan keberhasilan dengan dalih bersyukur dan motivasi, padahal aslinya dalam ati mau nyombong jg.
foto dalem mobil, foto di bandara, dsb

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sombong gak nih

Quote:

emoticon-Ngakak gak boleh suudzhon dong
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
semoga ga punya semua nya di ane. Yang terakhir karakter paling banyak di pertemananemoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Upin923
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tukang fitnah, tukang bully, tukang utang, genit, malas, jorok dll juga lah
profile-picture
profile-picture
masnukho dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Ga gan , semua karakter d atas ane liat banyak temennya kok... krna mereka pintar cari mukak emoticon-Salaman .......

Yg di hindari itu org yg ga bisa bersosialosasi pengalaman gue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo owh iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo ngempet pasti tuh temen-temennya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
semoga dijauhkan dari semua penyakit hati ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak astaga masih berlanjut drama janda

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin
Satu lagi, yang kalo WA nya di matiin centang biru nya... saaaaatemoticon-Ngakak
Semuanya komplit d borong ma ane... wah rekor manusia ter Jahat nieh
Fakta yg membagongkan:

Orang lurus, orang benar, dan orang jujur juga dibenci

Dunia ini udah terbuai oleh hal2 palsu
emoticon-Traveller
Males emang klo ketemu orang kek gini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di